Site icon Berita Burung

Ulasan Honda Jazz Harga Baru Sampai Dengan Bekas

Ulasan Honda Jazz Harga Baru Sampai Dengan Bekas

Berita burung – Honda Jazz memanglah tidak ada matinya. Dari tahun ke tahun, sering kali mendapatkan penyempurnaan mulai segi tehnologi mesin, feature, transmisi sampai wujud body.

Tentu saja ini membuat Honda Jazz banyak memiliki type dan seri. Hingga harga sisanya juga benar-benar bervariatif mulai Rp 70 juta sampai Rp 305 juta. Ketidaksamaan harga yang paling variasi pasti dikuasai oleh tahun produksi, feature, kelengkapan dan keadaan mobil tersebut.

Hingga Anda perlu tetap cermat dalam beli Honda Jazz sisa. Simak juga: Karena Tidak berhasil Mendahului, Honda Jazz Tubruk Beberapa puluh Motor di Pemalang Saksikan Photo Contoh membeli mobil sudah bekas Tidak ada kelirunya ajak orang yang memahami mengenai mesin untuk menemani saat Anda lakukan survey di atas lapangan, karena beli Honda Jazz sisa memang memerlukan kecermatan yang tinggi.

Berikut Kumpulan Harga Honda Jazz Bekas

Honda Jazz pertama kalinya dikenalkan di tahun 2001 dan sekarang ini masuk angkatan ke-4. Honda memakai nama Jazz di Eropa, Oceania, Middle East, Malaysia, dan India. Dan nama Bugar dipakai di Jepang, Sri Lanka, China, Taiwan dan Amerika.

Baru di tahun 2004, Honda bawa Jazz ke Indonesia dengan angkatan pertama ditawarkan sepanjang 4 tahun. Angkatan ke-2 dikenalkan tahun 2007 dan masuk ke Indonesia satu tahun sesudahnya dengan penampilan yang lebih sporti dan kekinian.

Memakai tehnologi e:HEV dan Honda Sensing. Angkatan ke-4 Honda Jazz awalnya pernah dikenalkan di Jepang pada gelaran Tokyo Motor Show 2019. Tetapi tetap tidak ada kepastian kapan mode ini akan dibawa ke Indonesia.

Ada dua variasi Honda Jazz yang ditawarkan di Indonesia, type Honda Jazz S dan RS. Awalnya, ada variasi A sebagai paling rendah. Tetapi Honda sudah tidak kembali pasarkan variasi A, hingga Jazz S(atau disebutkan Honda Jazz) sebagai variasi paling rendah.

Honda Jazz adalah berjualan terlaku Honda di Indonesia. Pengembangan yang dikasih ke Honda Jazz semakin berkembang, sampai sekarang ini Honda Jazz dijajakan dalam dua variasi. Harga mobil Honda Jazz diawali dari Rp 252 juta-an untuk variasi Jazz bertransmisi manual sebagai entry tingkat. Dan Harga Honda Jazz variasi paling tinggi dibandrol Rp295 juta-an untuk trim Jazz RS CVT.

Honda Jazz menjadi satu diantara mode Honda yang dibuat di Indonesia. Masuk ke pasar hatchback Fragmen B, Honda Jazz awalannya di-import dari Thailand di akhir 2003. Ada di angkatan ke-3 , Honda Jazz memperoleh mesin 1.5L dari ke-2 variasi yang dijajakan bersama dengan 2 opsi transmisi.

Honda Jazz 2020 sudah memperoleh penyempurnaan yang cukup berarti baik tidak cuma pada segi exterior tetapi Berkompetisi seru dengan Toyota Yaris, Honda Jazz tawarkan penampilan yang tidak kalah sporti dan menggemaskan sebagai mobil perkotaan. Harga mobil Honda yang dapat dijangkau dan konsumsi bahan bakar yang hemat membuat mobil ini jadi opsi mobil yang nikmat sebagai kendaraan harian.

Harga Baru Honda Jazz

Honda Jazz adalah berjualan terlaku Honda di Indonesia. Pengembangan yang dikasih ke Honda Jazz semakin berkembang, sampai sekarang ini Honda Jazz dijajakan dalam dua variasi. Harga mobil Honda Jazz diawali dari Rp 252 juta-an untuk variasi Jazz bertransmisi manual sebagai entry tingkat. Dan Harga Honda Jazz variasi paling tinggi dibandrol Rp295 juta-an untuk trim Jazz RS CVT.

Daftar Harga baru Honda Jazz

Detail Honda Jazz

Mesin Honda Jazz

Exterior Honda Jazz

Dibanding Honda Jazz RS sebagai variasi paling tinggi, exterior Honda Jazz memang semakin sedikit aksesori dan berkesan polos. Penampilannya juga simpel, pas untuk Anda yang inginkan design luar yang mulus atau akan diubah kembali nanti.

Lampu depan dibikin sipit untuk memperjelas penampilan sporti Honda Jazz bersama grille dengan ide Intake Trapezodial-Shaped yang tidak terlampau lebar. Lampu depan Honda Jazz masih tetap memakai tehnologi halogen dan belum memperoleh DRL.

Penampilannya depannya cukup polos tanpa dialek krom sama seperti yang diketemukan pada grille Honda Jazz RS. Tetapi, untuk menolong saat berkendaraan pada malam hari atau cuaca jelek, semua variasi telah memperoleh foglamp.

Dimensinya cukup solid, ingat mobil ini ditawarkan sebagai hatchback perkotaan. Radius putarnya cukup rendah, yakni 5.3 mtr.. Sayang ground clearance Honda Jazz termasuk rendah, yakni 165 mm. Dari segi samping, ke-2 mobil sama memakai ban 175/65. Ada ketidaksamaan di antara pelek yang dipakai. Honda Jazz M/T memakai pelek alloy 15 inch dan Jazz CVT mempunyai pelek alloy 16 inch.

Lampu belakang vertikal masih jadi sisi penting dalam penampilannya yang menarik. Ada di belakang tidak ketinggal ada LED High Mount Setop Lamp dan embel Honda Jazz di bagian kanan pintu belakang.

Interior Honda Jazz

Penampilan kekinian style anak muda jadi kesan-kesan pertama saat masuk ke kabin. Kombinasi material plastik, soft touch dan dialek krom memberi kesan-kesan fashionable walau telah lama tanpa penyegaran.

Design mobil Honda Jazz yang kekinian disokong oleh mekanisme audio video monitor sentuh 6.2 inch yang telah cocok dengan beragam pola, seperti radio AM/FM, MP3/WMA, Bluetooth, HDMI Port, dan AUX/USB dan jaringan langsung ke handphone.

Sayang tambahan feature baru cuma diberi pada Honda Jazz type RS. Yakni Auto AC dengan Smart Touch mendatangkan kesejukan di sejauh perjalanan. All new Honda Jazz biasa cuma memperoleh tombol penataan AC konservatif.

Sudah pasti, karena variasi entry tingkat, kemudinya masih tetap polos tanpa tombol audio dan paddle shift. Ada di belakang kemudi ada MID LED yang memberi info real time berkenaan konsumsi bahan bakar rerata, jarak menempuh, dan tersisa bahan bakar yang ada.

Bangku depan dapat ditata dengan reclining dan penataan tinggi. Walau dimensi mobil Honda Jazz solid, tapi ruangan kaki yang diberi tidak membuat sikap duduk mendekap karena feature Ultra Seat elastisitas tinggi dan ruangan yang lega dalam mobil.

Feature sebagai unggulan Honda Jazz dari angkatan awalnya mempermudah penumpang untuk memaju-mundurkan bangku supaya memperoleh ruangan kaki yang mereka harapkan. Walau memanglah tidak selapang mode MPV atau SUV yang semakin besar.

Walau dimensinya yang imut, tapi bagasi yang diberi lumayan luas untuk bawa koper atau barang keperluan setiap hari. Bagasi Honda Jazz disebutkan mencatat kemampuan penyimpanan 363 liter.

Feature Keselamatan

Beberapa feature keselamatan dipasangkan untuk memberi keamanan dan menahan risiko bentrokan. Kursi depan telah memperoleh dual front SRS Airbag dan seat belt pretensioner with load limiter seat. Honda lengkapi Honda Jazz dengan pedestrian protection dan brake override sistem komplet dengan mekanisme pengereman ABS + EBD.

Sayang feature cruise kontrol dan Brake Assist cuma dapat Anda dapatkan pada Honda Jazz RS. Untuk feature keamanan, semua variasi telah diperlengkapi kunci dengan tehnologi Wave Key, mekanisme sirene, Auto Door Lock, Immobilizer dan Smart Key untuk jaga mobil Anda saat sedang diparkirkan.

Mesin Honda Jazz memakai 1.5L 4-silinder segaris 16 katup dengan tehnologi Drive by Wire yang sanggup mendatangkan 118 daya kuda pada perputaran 6.600 rpm dan torsi optimal 145 Nm pada perputaran 4.600 rpm. Mesin Honda Jazz dapat disebut memiliki tenaga, ditambah karena memakai pendorong roda depan hingga tidak ada tenaga yang lenyap. Anda dapat pilih transmisi 5-percepatan manual dan CVT automatis.

Transmisi manual memang tambah murah, tapi tehnologi Honda Jazz CVT menjadi satu diantara daya magnet. Memakai tehnologi Earth Dream Technology dan Honda Drive by Wire memberi efektivitas bahan bakar, turunkan emisi, dan tingkatkan tenaga mesin.

Setir Honda Jazz telah diperlengkapi feature tilt dan telescopic untuk memperoleh status berkendaraan yang sesuai badan Anda. Untuk pengendaraan yang responsif, mekanisme setir all new Honda Jazz memakai feature Rak dan Pinion dan Elektronik Power Steering.

Mesin yang diberi cukup memiliki tenaga, apa lagi bila dipertemukan dengan dimensinya yang termasuk kecil. Tetapi beberapa mengeluh ada suara yang berisik saat dibawa berkendaraan dalam kecepatan tinggi.

Honda Jazz dapat secara mudah bawa empat penumpang naiki jalanan tanjakan. Di jalanan perkotaan, kecepatan dan akselerasinya bisa diterima. Namun tidak begitu memiliki tenaga saat dibawa berakselerasi melalui mobil lain di jalan tol.

Watak berkendaraan, ditambah pada transmisi CVT termasuk responsive. Honda Jazz CVT tidak sempoyong karena dimensi yang rendah. Meskipun bantingan suspensi berasa cukup keras, apa lagi berkendaraan di jalanan berlubang. Lihat saat menggilas lubang atau polisi tidur karena ground clearance yang rendah.

Exit mobile version