Site icon Berita Burung

Ulasan Game Open World MMORPG Demeo PC Edition

Ulasan Game Open World MMORPG Demeo PC Edition

Demeo: Edisi PC dikembangkan oleh Resolution Game ialah port dari RPG meja VR juara penghargaan yang memberikan dukungan sampai empat pemain. Game VR ini lintasi basis dengan edisi VR dan mengadu acara pesta Anda dengan 3 modul sekarang ini, dengan 2 kembali diperkirakan untuk di-launching di akhir 2022. Pemain pilih dari 5 kelas: pemburu, penyihir, pembunuh, wali, dan bard.

Tiga penjelajahan games ini terhitung The Black Sarcophagus, Realm of the Rat King, dan Roots of Evil. Saya mempunyai peluang untuk bermain lewat dua dengan rekan dan satu sendiri. Saya berkesan dengan situasi, gameplay, content, dan nilai replay. Tetapi Demeo: Edisi PC memang mempunyai beberapa bug kecil yang masih ada untuk dipulas.

Demeo ialah penjelajah bawah tanah meja berbasiskan gantian di mana pemain mempunyai dua perlakuan tiap tikungan. Loop gameplaynya simpel tetapi membuat suka. Itu mengingati saya bermain games seperti HeroQuest. Arah dari modul ialah supaya partai berusaha lewat dua tingkat pertama dengan membunuh pemegang kunci yang ada di lokasi random setiap lantai dan buka kunci tangga ke tingkat selanjutnya. Partai hadapi bos paling akhir dan antek-anteknya pada tingkat ke-3.

Mayoritas Demeo kami: Pratinjau Edisi PC masih tetap betul. Musik, dampak, dan gameplay membuat pengalaman yang membahagiakan. Game ini berkilau dengan acara pesta 4 orang, dan ini ialah langkah terbaik untuk alami bahaya dunia kelima.

Baca juga artikel kami tentang : game balap mobil

Musiknya menjadi cukup berulang-ulang, tapi tidak kelihatan saat mengobrol bolak-balik dengan rekan-rekan, berencana strategi Anda untuk menangani lawan. Musik dan permainan kartu sedikit terusik oleh komentar lucu yang kadang-kadang dibikin oleh beberapa watak. Memakai beberapa kartu seperti ramuan pengobatan pemburu membuat semua barisan ketawa.

Banyak Kelas unik dalam Game Demeo PC Edition

Tiap kelas Demeo bawa suatu hal yang unik ke acara pesta. Barisan kami berasa susah untuk pilih yang mana ketinggalan untuk tiap lari. Saya sudah mainkan Demeo di VR, dan untuk saya, bard ialah kelas baru . Maka itu arah saya sepanjang inspeksi. Sementara sebelumnya, saya berasa cukup menjemukan karena tiap gantian, satu perlakuan diambil dengan memberi keberanian untuk memberikan buff pada sekutu. Rintangannya bertambah demikian saya mulai menimbun dampaknya sepanjang beberapa perputaran untuk memberi satu kekebalan kerusakan, satu kerusakan tambahan, dan peluang untuk membikin lawan cemas.

Saat mainkan bard, saya harus atur penimbunan buff saya dan menyegarkannya pada anggota partai saat sebelum betul-betul lenyap. Tiap kelas mempunyai kekuatan khusus untuk mengurus. Misalkan, wali dengan teratur beri kesegaran lima point armor individu mereka untuk menolong kurangi kerusakan.

Acara pesta kami menuntaskan Sarkofagus Hitam pada usaha ke-2 kami. Tetapi kami belum sukses menuntaskan dua modul yang lain. Tiap modul penjelajahan mempunyai ubin yang unik, dan penting untuk menulis kartu baru yang bisa diketemukan di peti atau dibeli ke di antara lantai. Misalkan, The Realm of the Rat King ialah aliran pembuangan, dan di lantai dua, jarak yang bisa disaksikan pemain benar-benar terbatas terkecuali bila Anda mempunyai obor aktif.

Demeo PC Edition Merupakan Game VR MMORPG

Benar-benar membahagiakan menyaksikan permasalahan awalnya yang saya lihat dengan versus VR sudah dituntaskan. Tidak seluruhnya lawan akan segera ke Anda saat Anda mulai menelusuri tingkat, walau kemungkinan kelihatan semacam itu karena beberapa tempat yang dibikin secara random bisa mempunyai beberapa garis pandang terbuka. Kesusahannya bertambah saat ini bergantung pada berapakah beberapa pemain di acara pesta Anda. Tetapi hati-hatilah karena kehilangan empat kelas berlainan yang dibawa ke group untuk kekuatan dan kartu bisa membuat Anda terbunuh secara cepat.

Nilai replay Demeo tinggi. Setiap Anda mengawali tingkat, gantungan kunci dan tangga ada di lokasi yang lain. Gabungkan itu dengan undian kartu random Anda, dan tiap sesion bisa bervariatif. Saya sudah mainkan beberapa permainan yang cuman memerlukan waktu satu jam, sementara lainnya berjalan sampai pagi hari. Account Anda pun naik rangking dengan tiap sesion, memungkinkannya Anda untuk buka kosmetik kecil seperti dadu.

Acara pesta Anda jadi berlanjut sampai semuanya orang mati atau kritis. Saat watak dikurangkan jadi 0 kesehatan, mereka akan mati dalam tiga perputaran dan hidup kembali cuman sesudah lantai usai. Watak lain bisa membuat mereka kembali bangkit dengan keluarkan satu perlakuan untuk bergerak dan mengobati tiga kesehatan watak yang kritis.

Baca juga artikel kami tentang game fps : battlefield 2042

Makin kerap watak dijatuhkan ke 0, makin cepat mereka akan mati. Sesudah semuanya orang mati, sesion usai. Acara pesta Anda harus mengawali ulangi modul penjelajahan. Itu dapat membuat beberapa sesion jadi susah bergantung pada tatanan letak ruangan bawah tanah dan peruntungan undian kartu.

Masih Terdapat Beberapa Bug dalam Game Demeo PC Edition

Edisi PC sekarang ini mempunyai beberapa bug. Saat memakai percakapan suara dalam games, kami harus pastikan mikrofon semuanya orang berperan pada awal dungeon. Terkadang salah satunya dari kami perlu mengganti input mikrofon kami di penataan audio dan menggantinya kembali supaya semua berperan.

Sepanjang satu sesion multipemain, dadu jarang-jarang salah dan tidak memperlihatkan hasil yang betul saat dilempar. Salah satunya pemain kami membekukan dadu sesudah ia menggulingkannya dari meja, dan mulai sejak itu dadu automatis dilempar setiap ia serang.

Saya memang mempunyai satu contoh di mana saya harus mematikan games di task manajer. Semuanya orang telah ada di ruangan tunggu dengan watak mereka diputuskan. Saat saya mengeklik tombol siap, monitor terkunci pada penyeleksian watak, tapi saya bisa dengar semuanya yang berada di background saat lainnya bergerak untuk mengawali ruangan bawah tanah. Kami harus mengawali ulangi modul. Tidak ada jatuh games yang lain terjadi sepanjang playthrough sesudah modul sedang berjalan.

Game Demeo PC Edition Masuk Katagori wajib dicoba

Bug ini mayoritas sebagai permasalahan kecil yang memerlukan sedikit polesan. Tetapi untuk saya, faktor gameplay yang paling menjemukan ialah gerakkan watak saya untuk serang atau aktifkan poin. Coba serang dari kotak kanan membuat frustrasi dibanding dengan mainkan Demeo di VR. Kotak yang disoroti tempat saya serang akan berbeda di saat paling akhir saat saya jatuhkan watak saya di tempatnya. Kadang mode cuman akan bergerak dalam samping sasaran saya bukannya serang.

Demeo: PC Edition ialah game yang baik bila Anda ingin santai dengan satu kelompok kecil rekan dan mainkan RPG meja virtual berbasiskan gantian. Sementara diagramnya berpenampilan, mereka pas dengan situasinya. Musik, dampak suara, dan sulih suara membuat pengalaman yang memikat dan membahagiakan.

baca juga artikel kami tentang : game fight

Kami menertawai saat krisis saat gempuran kunci akan melenceng, cuman untuk selanjutnya watak berputar-putar dan berkenaan sekutu. Saat mantra atau bom peruntungan yang ditaruh dengan baik sekali ambil banyak lawan kami, kami menghela napas lega. Pada pagi hari, kami bermain satu perputaran kembali untuk coba dan menuntaskan modul. Dibandrol pada harga $29,99, games akses awalnya ini benar-benar bernilai dan ada semakin banyak content yang hendak selekasnya datang.

untuk membeli ini bisa melalui : demeo steam

Exit mobile version