Site icon Berita Burung

Ulasan Game Chinatown Detective Agency

Ulasan Game Chinatown Detective Agency

Saya sukai games di mana saya dapat bermain detektif, mendapati jaringan tematik atau naratif dalam deskripsi poin yang nampaknya tidak berkaitan atau kesaksian NPC. Chinatown Detective Agen kurang cukup sukses penuhi fantasi itu mengejutkan, ingat judulnya tetapi masih memberi pengalaman menyenangkan dengan interograsi yang memerlukan penyidikan dunia riil. Saya tetap masih sedikit kebingungan mengenai keutamaan tersurat dari beberapa mekanika permainan, tapi kasusnya mendebarkan untuk bagaimana masing-masing mengetes Anda pada ketrampilan riset dan perpecahan permasalahan Anda.

Chinatown Detective Agen menyaksikan Anda mengambil langkah ke sepatu karet Amira Darma, bekas agen INTERPOL yang usaha melepas diri dari omong kosong birokrasi dan jadi karyawan terlepas sebagai detektif swasta. Permainan berjalan pada 2037 10 tahun sesudah kehancuran ekonomi global. Drone automatis sudah gantikan mayoritas tugas untuk kelas bawah dan menengah, dan perusahaan sudah mengomodifikasi service yang awalnya dikontrol pemerintahan apa yang kemungkinan salah secara kepribadian mengenai air satu negara yang dipasarkan ke masyarakat lewat service abonemen bertahap dengan tiap tingkat selanjutnya bertambah pada kualitas?.

Game Chinatown Detective Agency – Anda akan berjumpa dengan watak yang lain bergantung pada client yang mana Anda tentukan

Ini ialah penglihatan dunia yang muram mengenai masa datang yang rusak dunia yang tematis dan naratif dipertemukan dengan neon Singapura yang berpiksel, salah satunya dari sedikit negara di dalam permainan yang belum seutuhnya remuk dan tempat Amira membangun agen tituler. Walau penyidikan Anda akan bawa Anda ke negara lain di penjuru dunia, Singapura ialah tempat mayoritas Chinatown Detective Agen berjalan.

baca juga artikel tentang : game open world

Ingat komunitas multi kultural Singapura, ini ialah latar yang memikat buat games penjelajahan cybernoir. Negara ini sebagai kombinasi ideologi dan tehnologi yang menggambarkan kelebihannya dalam riwayat dunia riil Asia Tenggara, dan dijajah oleh Kerajaan Inggris pada 1800-an dan ditempati oleh Jepang sepanjang Perang Dunia II. Tiap orang yang Anda jumpai kemungkinan bicara bahasa Inggris, tapi performa vocal yang hebat khususnya dari warga asli Singapura Leonie Koh, yang mengumandangkan Amira memvisualisasikan beragam dialek dan seterusnya sampaikan jika ini ialah tempat di mana beragam tipe narasi berjumpa.

Tempat Singapura dalam riwayat dan peranan terus-menerus sebagai sarang percampuran internasional memberitahukan beberapa kasus yang Anda terima, membuat background yang bisa dipercayai untuk lusinan visi bagus yang sekitar dari menyelidik satu kelompok maling seni internasional yang membenahi kekeliruan kolonisasi sepanjang beberapa era, untuk memburu seorang pembunuh misteri yang sudah sukses mengganti drone setiap hari jadi bom mematikan. Tidak ada satu tipe kasus untuk diambil, dan bagaimana Anda harus menyelesaikannya akan berbeda dengan teratur seperti arah apa saja yang Anda coba raih variasi berguna yang meringkas bagaimana Amira kemungkinan perlu sesuaikan sikapnya dengan account untuk bekerja dengan demikian beberapa orang berlainan yang mempunyai permasalahan yang dari budaya unik mereka.

Semuanya disamakan dengan gameplay point-and-click, yang memberikan tugas Anda untuk sukses memulai usaha detektif Anda sendiri. Supaya lampu masih tetap berpijar, Anda harus memperoleh penghasilan tetap. Bila rekening bank Anda capai 0 atau Anda melewati 2 bulan sewa beruntun, permainan usai.

Penganggaran bisa menjadi pemikiran yang pintar bila bukan lantaran Amira mengawali dengan rekening bank yang lumayan baik dan amankan client yang tidak takut untuk jatuhkan pembayaran besar pada tugas yang sudah dilakukan secara baik. Tidak sekali juga di dalam permainan saya, saya pernah hadapi resiko pailit, serta sesudah saya bayar untuk peluasan kantor, saya masih banyak memiliki tersisa untuk sewa dan upah yang semakin tinggi untuk bawahan yang saya karyakan.

Dengan begitu, mekanisme moneter permainan memang membuat sedikit disonansi dalam watakisasi Amira, yang, keseluruhannya, dicatat sebagai seorang yang selalu segera untuk lakukan semakin banyak tugas supaya ia bisa penuhi keperluannya. Dari sisi gameplay, mekanismenya berasa terlalu berlebih. Karena uang bukan permasalahan, duduk di muka computer kantor Anda dan bayar sewa cuman ambil waktu dari faktor yang lebih membahagiakan dari Chinatown Detective Agen: detektif.

Game Chinatown Detective Agency – Peluru yang ditaruh secara baik kemungkinan salah satu langkah untuk jatuhkan seorang, tapi Anda ingin memutuskan apa perlu untuk ambil shooting membunuh

Dalam soal kumpulkan bukti dan ketahui ke mana harus pergi seterusnya, Amira sudah menolong Anda. Anda tak perlu cari tahu panduan apa yang penting Amira secara automatis akan tahu apakah yang penting diingat. Anda pun tidak harus cari tahu apa cara seterusnya dalam sebuah kasus Amira akan mengetahui ke mana harus bawa penemuannya bahkan juga saat sebelum ia memiliki. Kebalikannya, ketrampilan detektif Anda dites dalam soal pengujian bukti, riset, dan perpecahan code.

Pada awal Chinatown Detective Agen, Amira diambil ke tiga lajur tugas, menolong seorang fixer yang bekerja untuk elit bayang-bayang kota, seorang sosialita yang memberikan dukungan ahli waris yang coba buang kekayaannya yang besar, dan seorang politikus yang berkemauan untuk bersihkan bertambahnya korupsi di pemerintah Singapura. Sesudah mengenali tiap client, Anda harus pilih satu yang hendak bekerja dengan Anda penuh waktu. Lakukan hal tersebut menggunting dua jalan cerita yang lain, mempengaruhi siapakah yang pada akhirnya bisa dijumpai dan bersahabat Amira, lawan apa yang dia bikin, dan bagaimana tindakan paling akhir permainan dimainkan.

baca juga artikel tentang game : mobil balap forza

Cerita tiap client menarik dan menyelami tipe interograsi yang lain, membuat argumen kuat untuk bermain lewat Chinatown Detective Agen minimal 3x. Misalkan, Rupert, si pemecah permasalahan, minta Anda untuk lakukan banyak tugas rahasia, yang mewajibkan Anda untuk pecahkan teka-teki dan berjumpa responden di beberapa tempat tertentu di saat tertentu bekerja dengannya akan menarik untuk beberapa orang yang nikmati perpecahan teka-teki dan kode pecah di bawah penekanan. Sebagai contoh melawan, kasus Tiger Lily umumnya semakin lebih mengutamakan pada ketrampilan penilaian dan riset Anda, mengutamakan kekuatan Anda untuk ketahui negara asal artefak dari penjuru dunia.

Developer General Interactive Co. sudah bicara terang-terangan mengenai idenya, kerap kali mencuplik seri mistis pengajaran Carmen Sandiego saat menerangkan gameplay Chinatown Detective Agen. Ini ialah perbedaan yang tepat solusi untuk tiap kasus Anda ditempatkan kerja lepas dari client di Chinatown Detective Agen didasari pada pengetahuan mengenai riwayat dunia riil, agama, matematika, bahasa, arsitektur, filsafat, seni, atau sastra. Misalkan, saat disuruh oleh Tiger Lily untuk mengirim koleksi prangko ke negara aslinya, saya harus mengurai rendisi pixel dari sebuah bangunan di atas prangko untuk mengaitkan darimanakah aslinya.

Game Chinatown Detective Agency – Anda akan melancong kemanapun di Chinatown Detective Agen

Terkecuali bila Anda ialah pribadi yang paling berpengetahuan dengan pengetahuan dalam mengenai beragam budaya yang diketemukan di beberapa negara di penjuru dunia, Anda harus cari sumber luar untuk ketahui cara seterusnya. Tombol berguna selalu berada di monitor yang membatalkan permainan dan buka mesin perayap online minimal di PC tempat saya bermain saya belum mengetahui bagaimana versus Xbox dan Switch tanganinya, walau saya lebih sukai memiliki handphone saya bermanfaat sebagai tukarnya.

Mempunyai buku catatan bukan gagasan yang jelek. Ini bukanlah permainan di mana Anda coba cari tahu jawaban dari beberapa opsi. Chinatown Detective Agen akan dengan teratur minta Anda untuk masukkan jawaban atas pertanyaan ke percakapan text, maknanya Anda tidak bisa menerka dengan optimis mekanismenya cukup murah hati jawaban Anda akan dipandang salah karena ejaan yang keliru, tapi pertanda baca dan gaya bahasa tidak nampaknya jadi factor. Anda harus tahu apa jawabnya, dan kadang jawaban itu dapat panjang dan susah untuk dirinci–seperti merusak satu halaman penuh dari beberapa huruf yang nampaknya random dengan memakai ide matematika bilangan Fibonacci. Itu yang itu perlu sesaat untuk cari tahu.

Salah satunya kasus favorite saya menyaksikan saya menyaru dan perlu memperoleh keyakinan seorang. Sesudah ketahui bar kesukaannya, saya scan kwitansi periode lalunya dan mendapati jika ia ialah fans anggur merah dari Burgundy. Amira memandang sebotol barang ialah langkah terbaik untuk membikin pria itu terbuka, tapi karena ia tidak paham apapun mengenai anggur dan terang-terangan, saya tidak, saat ia datang di toko, saya ambil telephone saya. dan ambil pelajaran riwayat singkat mengenai merk anggur dan wilayah aslinya untuk ketahui apa yang dipandang seperti anggur merah berkualitas tinggi dari Burgundy. Saya selanjutnya minta Amira mengecek toko untuk menyaksikan apa mereka mempunyai anggur yang sukses saya dapatkan. Mereka tidak, jadi kembali lagi ke Google saya pergi sampai saya mendapati jawabnya. Saat Amira pada akhirnya ada ke tatap muka dengan hadiah pada tangan, sanjungan pertanda untuk seleranya yang hebat membuat saya berasa betul-betul pintar–bukan permainan yang memberitahu saya apa yang perlu dilaksanakan, saya cari jalan keluar berdasar detil yang terbatas asal.

Benar-benar memberikan kepuasan untuk pecahkan permasalahan lewat pengamatan dan nalar, yang hilangkan komponen manusia dari tugas detektif tapi minimal pas dengan penalaran deduktif dan faktor pertimbangan krisis dari tugas itu. Sama seperti yang disebut awalnya, Amira membantu Anda lewat kasus ini dan bagaimana semua pas bersama hingga tidak sempat ada “eureka!” saat, tapi perlakuan mempelajari panduan untuk pahami apakah itu dan divalidasi berperan pada rasa keberhasilan yang memberikan kepuasan. Dan ketahui jika Anda akan maju dan memperoleh semakin banyak narasi yang memikat saat Anda ketahuinya ialah bonus yang baik sekali.

Game Chinatown Detective Agency – Tiger Lily adalah watak favorite saya comebacknya yang paling lancang selalu lucu

Bila Anda kebenaran berjumpa tembok yang susah, Chinatown Detective Agen mempunyai “tombol kontribusi” yang paling pandai. Pada awal kasus pertama Amira, ia berjumpa dengan salah satunya pustakawan manusia paling akhir di dunia, Mei, yang menyenangi kreasi P.I. Anda bisa menghubungi Mei kapan saja Anda ingin, dan dengan sedikit ongkos, meminta ia pinjamkan ketrampilan sastranya yang besar dan memberikan Anda panduan mengenai apa yang perlu Anda mencari untuk maju. Bayar sedikit banyak dan Mei akan lakukan penelitian, kembali dengan jawaban pada tangan dan memungkinkannya Anda untuk meneruskan. Service Mei tidak semahal itu, jadi menghubunginya seringkali sepanjang kampanye tidak kuras kantong, tapi Anda kemungkinan harus mulai betul-betul cemas mengenai penuhi keperluan bila Anda memercayakannya untuk tiap cara dalam tiap kasus..

Mei ialah mekanisme panduan yang luar biasa, karena lumayan gampang untuk mengabaikannya bila Anda tidak inginkan kontribusi sekalian pastikan Anda terus bermain bila satu atau dua permasalahan pada akhirnya membuat Anda buntet. Plus, ia dengan alami terpadu ke cerita permainan seperti, sudah pasti, seorang detektif akan minta seorang untuk dikontak saat mendapati sebuah kasus.

Anda akan mendapati beberapa teknisi lain di semua permainan Anda yang tidak terkait kembali dengan sleuthing, dan masing-masing berasa terlilit sebagai hasilnya mirip dengan mekanisme pengendalian uang. Terkadang, Amira akan ditugaskan untuk menuntaskan minigame kecil untuk meretas pintu atau secara cepat tentukan titik orang yang ingin ia tembak untuk menghindar shooting pembunuhan. Tidak ada mekanisme yang menambah suatu hal yang mendebarkan ke gameplay Chinatown Detective Agen, walau kesederhanaannya memang memberi istirahat untuk otak Anda.

Chinatown Detective Agen memang berusaha untuk sembunyikan sedikit mistis ke kampanyenya di background kejadian yang pada akhirnya mencapai puncak pada sebuah kasus paling akhir yang mendeskripsikan mayoritas set ke-3 , memberikan Anda peluang untuk cari tahu bagaimana semua kejadian bisa tersambung saat sebelum Amira mendapatinya. diri. Ini bukanlah ringkasan yang bagus sekali atas sesuatu yang kebalikannya sebagai narasi yang kuat, berbelok dari fiksi ilmiah yang bisa dipercayai jadi fantasi sains yang tidak logis. Arah dari penjahat paling akhir dikatakan dalam eksposisi panjang dan teks-berat , dan walau kelihatannya permainan ingin Anda menyaksikannya sebagai figur yang ironis, tidak ada nuansa yang cukup buat jamin analitis riil dari motivasi mereka.

Game Chinatown Detective Agency – Pasti ialah permainan yang keren, kan?

Beberapa bug yang mengusik kurangi pengalaman. Khususnya, saya alami permasalahan audio dalam pemutaran saya. Mendekati akhir kampanye, salah satunya kasus yang saya mengambil mewajibkan saya untuk pecahkan code pesan audio, tapi tidak ada yang diputar saat saya dengarkan rekamannya. Sesudah melepas dan memasang ulangi games, rekaman audio ada kembali. Disamping itu, pengisi suara lagi dalam episode sesudah kasus itu sesudah mangkir dari paruh ke-2 set ke-2 dan mayoritas set ke-3. Sampai waktu itu, saya menduga jika Chinatown Detective Agen tidak mempunyai akting suara sesudah permainan menyelimpang ke tiga kampanye yang lain. Anda kemungkinan tidak seberuntung saya, tapi bug audio ialah kekesalan besar ingat berapa banyak akting suara menambahkan watakisasi beberapa pemain.

baca juga artikel kami tentang : game casino

Di atas permasalahan audio, games saya membeku dua kali salah satunya terjadi pas diakhir kasus, memaksakan saya untuk tutup games tanpa simpan dan memutar ulangi semua kembali. Disamping itu, subtitle permainan dengan teratur tidak pas dengan akting suara. Untuk mayoritas, tidak apa Amira kemungkinan menjelaskan suatu hal dengan 1 langkah sementara text menguraikan kalimat yang serupa tapi dengan pernyataan yang sedikit berlainan. Tetapi, kadang masih bisa memunculkan ketidaktahuan, ingat kata dan frasa tertentu bisa mempunyai makna yang serupa tapi mempunyai konotasi pembicaraan yang lain.

Salah satu lajur yang kompak untuk Tubuh Detektif Chinatown ialah Amira sendiri. Ia bawa karakter yang dihimpun secara mengagumkan dan personalitas yang tidak logis untuk tiap kasusnya, dan tangani tiap keadaan dengan keramahan seorang detektif noir eksper. Saya tidak pernah berdiri di sini dan memberitahu Anda semua jika ia benar-benar keren–pada pada akhirnya, ia masih seorang polisi dan tangani beban kerjanya dengan mentalitas hitam-putih untuk mayoritas permainan. Sejauh perlakuan pertama dan ke-2 , bila seorang lakukan suatu hal yang ilegal, ia lakukan apa yang dibutuhkan untuk menghentikannya, bahkan juga bila ia hentikan perlakuan yang kemungkinan secara kepribadian betul.

Misalkan, ia turun tangan untuk jatuhkan satu kelompok maling yang cuman mengambil seni untuk kembalikan mereka ke negara tempat mereka diculik. Amira kemungkinan memiliki hak secara hukum pada kondisi itu, namun tetap cukup menggelisahkan jika ia tidak jadi masalah dengan hapus group bahkan juga sesudah ia ketahui arah altruistik mereka, karena hanya itu menyalahi hukum. Pada akhirnya, Amira betul-betul mendapati code kepribadian yang tidak begitu kaku saat ia diambil lebih jauh ke dunia abu-abu dari tiap-tiap tiga client-nya, yang perlahan-lahan mengganti langkah ia berperangai–bahkan bertindak yang umumnya ia laknat untuk menuntaskan permasalahan. kasus dan menolong orang, seperti mengambil bukti, menjebol masuk, dan tembak terdakwa bahkan juga saat sebelum berusaha untuk bicara dengan damai.

Memang cukup terlampau kuat ayunan ke lain, tiba cuman singkat agungkan pendekatan fokus hasil untuk kepolisian. Itu akan jadi larangan besar kita tidak memerlukan semakin banyak narasi yang membuat argument jika polisi harus dibolehkan lakukan apa saja yang mereka harapkan sepanjang orang jahat dijatuhi hukuman, ingat bagaimana dunia tidak hitam- dan-putih di titik di mana tiap perlakuan bisa secara mudah diartikan sebagai baik atau jahat. Dan games ini dengan teratur mengingati Anda akan hal tersebut, baik pada kampanyenya atau riwayat dunia riil yang perlu Anda cermat untuk menaklukkannya . Maka, walau betul-betul melaju di garis itu, Chinatown Detective Agen pada akhirannya bercerita sebuah cerita yang lebih mengenai seorang wanita yang belajar jika hukum tidak ditujukan untuk menolong yang tertindas dan kadang harus ditekuk, sebagai musuh dari cerita mengenai seorang polisi yang pelajari hukum. faedah agar bisa menyalahi hukum dan tidak terjamah oleh mayoritas warga.

Chinatown Detective Agen turun sebagai salah satunya games detektif favorite saya. Anda kemungkinan tidak betul-betul lakukan tugas detektif dan pecahkan misteri Anda tidak disuruh untuk cari tahu apakah itu panduan, apakah arti, dan bagaimana itu bisa tersambung ke panduan lain. Tetapi, meski begitu, Chinatown Detective Agen sukses mengikuti penalaran deduktif yang dibutuhkan menjadi penyelidik dengan memberikan tugas Anda untuk cari tahu bagaimana menerjemahkan panduan yang memusingkan. Kelompok bug dan mekanisme yang terlalu berlebih sedikit turunkan pengalaman, tapi penataan Singapura membuat penataan yang mendebarkan untuk beberapa detektif dunia riil, dan akting suara yang baik sekali dan protagonis yang memikat jual masa datang cybernoir dystopian tetapi cukup ironis cantik.

Exit mobile version