Site icon Berita Burung

Ulasan Game Balap Mobil Forza Horizon 5

Forza Horizon 5

Ulasan Game Balap Mobil Forza Horizon 5

Itulah pemikiran umum saya setelah seminggu dengan game mobil Forza Horizon 5 yang dapat Anda beli di sini, yang terbesar dan dalam banyak hal yang terbaik dalam seri yang standarnya tidak pernah turun di bawah ‘sangat, sangat bagus. Saya telah membakar setelan tahan api, mendorong gunung berapi aktif, dan melepaskan ventilasi termal. Saya telah mengejar badai melalui hutan dan mendokumentasikan reruntuhan kuil dan patung kuno. Saat mobil para dropout dari pesawat kargo, saya mengendalikannya dan benar-benar mendarat jangan merusak momen, saya tahu mobil tidak berjalan  di sepanjang titik ke titik yang spektakuler. Saya juga sudah mulai menggiling balapan Goliath 34 mil untuk mendapatkan kredit dan XP. Apakah saya ingin pengalaman, atau saya ingin barang?

Saya belum pernah keluar dengan pita pengukur, tetapi pengembang Playground Games mengatakan peta dunia terbuka Meksiko di Horizon 5 50% lebih besar dari Inggris di Horizon 4. Berita buruk bagi penduduk lokal adalah bahwa festival game yang paling tidak masuk akal sedang digelar. di atas sini, mencemari keindahan alam lanskap dengan armada tenda yang memancarkan lagu drum dan bass yang keras setiap saat.

Festival Horizon itu sendiri adalah konsep yang bisa Anda pilih untuk tidak terlibat dalam game sebelumnya, tetapi di sini misi cerita, sketsa, dan NPC yang bersuara bagus memenangkan Anda. Mungkin ini adalah margarita yang berbicara, tetapi rasanya sedikit menarik untuk menjadi pembalap superstar yang prestasinya di festival sebelumnya menarik banyak orang, dan juga bagian dari tim kepemimpinan senior yang mengorganisirnya.

Kokpit mobil sport di ulasan Forza Horizon 5 kami  Berlomba saat senja di ulasan Forza Horizon 5 kamiMengendarai hypercar selama badai di ulasan Forza Horizon 5 kamiMengendarai gunung berapi di ulasan Forza Horizon 5 kamiPemandangan galeri mobil di Forza Horizon 5 kami tinjauan

Tingkatkan ketenaran Anda dan Anda akan memperluas Horizon ke beberapa situs di seluruh peta, memilih disiplin mana yang akan diperluas berikutnya dan menaburkan acara baru di seluruh negeri, termasuk ekspedisi. Kegiatan baru ini adalah sepupu rajin Horizon Showcase, mengambil premis petualangan yang ditulis dengan ketat dan memperlambat langkah ke sesuatu yang lebih meditatif, mengundang Anda untuk menghargai pemandangan saat Anda menjelajahi area untuk mencapai tujuan. Network N mendapatkan komisi dari pembelian yang memenuhi syarat melalui Microsoft dan program lainnya.

baca juga artikel tentang : game fps adventure

Ini setengah bekerja. Menghancurkan ventilasi termal terbuka dan mengumpulkan sampel dan membaca terasa seperti sedikit desain permainan yang mengunjungi dari hari-hari ketika Tony Hawk menguasai tangga lagu. Tetapi dalam menempatkan Anda di beberapa pemandangan yang sangat dramatis dan memaksa kaki Anda keluar dari gas, Anda mendapatkan rasa tempat dari komposit Meksiko Forza Horizon 5 dan pembersih langit-langit di antara balapan.

Peramal cuaca memiliki pekerjaan yang sulit di sini. Badai memberi sedikit perhatian sebelum mereka berubah menjadi siklon ganas, mengurangi jarak pandang menjadi mata juling yang tegang. Mereka tampaknya tidak terlalu mengganggu penanganan kendaraan Anda, tetapi mereka melemparkan variabel lain kepada Anda selain kecepatan AI, permukaan lintasan, dan efek musiman. Badai tropis dan variannya yang lebih berdebu di dataran pasir adalah sesuatu untuk dialami dan dinikmati dalam istilah visual semata. Dalam trim Amerika tengah yang baru, Horizon 5 mampu menyajikan pengalaman yang kaya dan mengesankan dari jenis yang tidak dilakukan genre di tempat lain. Seri Playground berada di bidang satu, dan kali ini kami menangkapnya dengan sangat sinematik.

Menjelajahi Gurun Baja Di Ulasan Forza Horizon 5

Namun, ketika debu mengendap, tidak banyak yang berubah. Formula yang dibuat oleh game terakhir, dan kemudian disempurnakan dengan pembaruan rutin dan penurunan konten, diterapkan kembali. Musim berubah setiap minggu dan acara musiman baru muncul saat itu terjadi. Selesaikan tugas di daftar putar festival setiap musim dan Anda mendapatkan FP yang cukup untuk mobil eksklusif, yang perolehan dan perdagangannya menjadi, kurang lebih, titik permainan setelah titik tertentu.

Ras Goliath adalah seri pokok sekarang. Itu selalu menjadi balapan jalan raya terpanjang di Horizon tertentu, bendera sepanjang 34 mil yang satu ini, yang menjadikannya yang terbesar yang pernah ada. Dengan menggunakan pembuat acara Horizon Blueprint, Anda bahkan mungkin memutuskan untuk memperluasnya atau mengubahnya menjadi beberapa putaran peta – semuanya untuk pekerjaan.

Apa yang benar-benar pintar tentang aktivitas dalam setiap daftar putar festival adalah bagaimana mereka membuat Anda berpikir tentang koleksi mobil Anda. Apa yang dimulai sebagai latihan dalam mengumpulkan model yang Anda suka tampilannya menjadi pencarian untuk membuat pisau Swiss Army dari alat yang disetel dengan sempurna, masing-masing sangat khusus untuk tuntutan disiplinnya. Monster tanda bahaya Hoonigan RS200. Pembunuh perangkap kecepatan Ferrari 599XX Evo. BMW X4 disetel dengan sempurna untuk menyelesaikan satu zona kecepatan, karena acara tersebut menentukannya.

Yang kurang pintar dari mereka adalah game multipemain. Game taman bermain jenis acara, bukan studio telah lama menjadi canggung di antara yang lebih sederhana, lebih cepat untuk mengakses balapan dan tujuan. Betapapun terampilnya tim Anda dalam menabrak hatchback musuh sampai mereka semua terinfeksi mobil zombie, ada batas atas kenikmatan yang dapat Anda ambil dari hal semacam ini dan itu terletak di suatu tempat antara menarik rambut kusut keluar dari plughole dan sisa balapan Horizon 5.

Melihat Hypercar Di Ulasan Forza Horizon 5

Penolakan untuk menyeret rantai ke depan di area kelemahan historis bertentangan dengan semua keterhubungan yang ditunjukkan di tempat lain. Ini sepenuhnya dapat dimainkan dalam tim co-op empat yang kuat, termasuk ekspedisi baru. Anda dapat membuat dan memulai balapan yang dibuat pengguna dengan beberapa penekanan tombol. Semua sangat sosial. Namun balap PvP peringkat tetap tersembunyi di menu yang dikaburkan oleh nama buram Petualangan Tim, dan daftar putar festival masih meminta Anda untuk memulai game PvP canggung yang sama yang membuat Anda menunggu di menu selama Anda benar-benar bermain. Cukup mudah untuk diabaikan dalam permainan yang mewakili yang terbaik dalam genre di hampir setiap aspek lainnya.

Masih luar biasa untuk dilihat. Bukan rilis transformatif yang membuat Horizon 4 jelek atau, memang, sangat berbeda sama sekali. Tapi pergilah ke La Gran Caldera dan ada sesuatu tentang bebatuan bergerigi di lereng gunung yang tampak lebih tajam. Ventilasi gas tampak menyala dengan lebih canggih. Anda harus menyipitkan mata untuk melihat kemajuan, tetapi saya benar-benar berpikir mereka ada di sana.

baca juga game : final fantasi

Namun, mobil-mobil itu tidak tampak berbeda dalam memberikan istilah di mata saya. Apa model yang sangat detail pada tahun 2018 tetap menjadi spesimen yang mengesankan untuk diteliti pada tahun 2021, tetapi versi PC yang dimaksimalkan tidak melihat manfaat yang jelas dari munculnya konsol generasi baru ketika Anda melihat mobilnya. Sangat mengecewakan melihat koleksi mobil yang sebagian besar tidak berubah juga, meskipun saya tidak bisa marah pada game balap yang memberi saya Supra baru di menit pembukaannya.

Balap menuruni gunung berapi di ulasan Forza Horizon 5

Yang membawa saya kembali ke krisis filosofis pembukaan saya. Setelah dimanjakan oleh kenangan yang berbeda dan tontonan sinematik Horizon 5 yang dicurahkan pada saya selama beberapa hari pertama saya dengannya, dari balapan Baja dadakan hingga penemuan gudang tengah malam yang tidak disengaja, saya sangat menyadari betapa hati-hatinya permainan ini menempel pada formula yang sudah ada. Tapi wow, apa formula kemenangannya.

Set piece yang dikoreografi dengan hati-hati akan mengering nanti di konten solo, jadi perhatian Anda akan beralih ke kendaraan langka yang mengangkat dan mengumpulkan kekayaan besar di rumah lelang. Dan selama permainan akhir yang berkepanjangan itulah pembaruan dan ekspansi reguler Horizon 5 perlu menemukan inovasi untuk mempertahankan standar seri yang sangat tinggi.

Exit mobile version