Site icon Berita Burung

11 Tipe Anjing Lucu yang Gampang Kamu Rawat

11 Tipe Anjing Lucu yang Gampang Kamu Rawat

BERITABURUNG – Anjing Lucu Mempunyai hewan piaraan terutamanya anjing di dalam rumah sebagai satu hal yang membahagiakan. Bukan hanya menolong jaga rumah, anjing dapat menjadi rekan yang setia untuk beberapa majikannya. Artikel ini kali akan mengulas mengenai anjing lucu apa sich yang dapat anda rawat secara mudah?

Yok, baca artikel ini kali yang dapat anda untuk jadikan bahan pemikiran.

Bukan hanya lucu, tetapi anjing-anjing berikut ini akan gampang buat anda rawat, lho.

Chihuahua

Siapakah yang tidak mengenal dengan anjing satu ini? Jika anda memiara anjing ini, dia sebagai type yang gampang untuk menyesuaikan. Kenyataannya dia sebagai ras anjing paling kecil, tetapi cukup pandai jika anda ingin latihnya.

Corgi

Jika anda mempunyai rumah memiliki ukuran kecil, Corgi sebagai salah satunya tipe anjing yang dapat anda piara. Beritanya dia sebagai salah satunya anjing pandai, yang dapat secara mudah buat anda latih. Jika anda sering menyaksikan perlombaan anjing, Corgi seringkali turut berlomba-lomba karena kegesitannya.

BACA JUGA : LANGKAH MENJAGA IKAN ARWANA SUPAYA BAGUS DAN PANJANG UMUR

Poodle

Anjing lucu kecil ini dengan wujud seperti boneka, sangat menggemaskan. Tahukah anda? Karena kepandaiannya, Poodle dipanggil sebagai anjing pelayan yang luar biasa. Seringkali, Poodle jadi anjing pemandu untuk mereka golongan disabilitas. Keunggulan lain dari Poodle mempunyai penciuman yang lebih tajam dari anjing yang lain.

Pug

Siapakah yang tidak asing dengan anjing satu ini? Jika anda menduga Pug ialah anjing yang menakutkan, anda salah besar. Anjing Pug sebagai type yang sayang dengan keluarga, ditambah anak-anak. Dia dipastikan sebagai teman dekat untuk majikannya.

Pomeranian


Anjing Pom sangat terkenal di Indonesia, anda tentunya tidak asing dengan tipe anjing satu ini, kan? Sama dengan tubuh kecil dan bulu-bulunya yang menggemaskan, anjing ini sangat gesit. Dia juga suka jadi fokus perhatian, apa berminat untuk coba memiaranya?

BACA JUGA : 6 Langkah Menjaga Ikan Louhan, Sang Pembawa Peruntungan di Rumah

Shih Tzu


Panggilan dari anjing ini ialah singa kecil, meskipun sebetulnya dia bukan anjing yang menakutkan. Hampir sama dengan anjing lucu yang lain, Shih Tzu sebagai anjing yang pengasih, dan gampang berkawan.

Golden

Mempunyai ukuran yang termasuk cukuplah besar, anjing Golden cukup terkenal dipiara sebagai anjing rumahan, lho. Golden bukan hanya lucu, dia sebagai anjing yang pintar dan gampang buat anda latih. Entahlah sebagai anjing pemburu, bekerja sebagai pencarian dan penyelamat, atau cuma untuk temani, golden adalah anjing yang paling pantas buat kamu piara jika inginkannya.

Maltese

Mempunyai berat yang enteng, membuat jadi cukup gesit. Maka dari itu, dia seringkali tampil dalam beragam atraksi yang membuat kelihatan menarik. Bulu-bulu anjing Maltese yang membuat jadi makin lucu rupanya tidak gampang rontok, ini akan membuat pemiliknya tidak begitu kewalahan jika akan mengurusinya. Disamping itu, anjing ini termasuk mempunyai usia yang lumayan panjang.

Bichon Frisé


Lucu dan menggemaskan, anjing ini kelihatan seperti boneka kecil yang elok. Sebagai anjing yang cerah, dengan tubuhnya yang memiliki ukuran kecil membuat kelihatan nakal karena kegesitannya. Dia mempunyai mata hitam elok, dan bulu-bulu warna putih bak boneka anak-anak.

Bulldog

Kelihatan menakutkan, kan? Tetapi rupanya Bulldog sebagai anjing yang ramah, lho. Karena dia sebagai anjing yang berani, karena itu sering dijadikan anjing penjaga. Disamping itu, Bulldog rupanya gampang berkawan dengan semuanya orang.

Labrador

Terutamanya pada beberapa negara barat, anjing ini termasuk cukuplah terkenal, lho. Anjing Labrador sebagai anjing yang ramah dan sering dijadikan anjing karyawan. Mempunyai personalitas yang karyawan keras, dia seringkali dijadikan anjing penyelamat, dan sering ada dalam beragam atraksi.

Bagaimana? Apa anda mulai berminat untuk memiara salah satunya dari anjing-anjing lucu di atas?

Exit mobile version