Site icon Berita Burung

THE GREY MAN

THE GREY MAN’: Anda dapat membeli kumis seperti Chris Evans ‘ di film Netflix

THE GREY MAN

Netflix baru-baru ini mengumumkan penjualan apa yang mungkin bisa menjadi barang kolektor beberapa tahun ke depan. Anda sekarang dapat membeli, jika Anda memilih untuk, “sampah stache” Chris Evans terlihat sporting dalam film mata-mata mendatang The Gray Man. Satu-satunya hal yang masih harus dilihat adalah jika streamer juga akan mengungkap prosthetics wajah serupa yang dikenakan oleh Ryan Gosling, yang berperan sebagai protagonis dalam film tersebut. Atau mungkin wig yang mirip dengan gaya rambut Ana de Armas di film?

The Grey Man

The Grey Man

Didasarkan pada novel karya Mark Greaney

Dan disutradarai oleh saudara Joe Russo dan Anthony Russo, yang mungkin paling dikenal untuk film Apple+, Cherry. Hanya bercanda, mereka adalah pikiran di balik empat film Marvel yang sangat sukses-Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Baca juga artikel : Wales v Ukraina: Rob Page yakin Gareth Bale akan siap

Saudara-saudara jelas suka bekerja dengan Evans, yang berperan sebagai penjahat psikopat Lloyd Hansen di The Grey Man. Lloyd memimpin perburuan untuk menangkap Gosling CIA black-ops tentara bayaran, Pengadilan bangsawan. Russos bereaksi terhadap berita “Tempat Sampah” Evans yang dijual di toko Netflix dengan tweet. Mereka menulis, ” tapi apakah mereka berbau seperti @ChrisEvans?”

The Grey Man disebut-sebut sebagai salah satu film Netflix original termahal yang pernah diproduksi.

THE GREY MAN

Dengan anggaran yang dilaporkan sebesar $ 200 juta yang membuatnya setara dengan Red Notice Star-starter star-star lainnya, yang dibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Red Notice sudah memiliki sekuel dalam pengembangan, dan mungkin itulah yang dimaksudkan Netflix untuk The Grey Man juga, karena ia beralih dari kendaraan auteur mid-budget dan mengurangi kuantitas daripada pendekatan kualitas mengingat kemunduran keuangan baru-baru ini.

Baca juga artikel : Isi Email yang dikirimkan Elonmusk Ke karyawannya tentang 10% pengurangan jumlah karyawan

Sebuah trailer pertama untuk film ini diresmikan bulan lalu dan menggoda set-piece aksi besar-besaran serta plot dunia-berlari berisiko tinggi. Juga dibintangi Jessica Henwick, Wagner Moura, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Julia Butters, Eme Ikwuakor, Scott Haze, dan Dhanush, The Gray Man akan memiliki rilis terbatas di bioskop pada 15 Juli, sebelum memulai debutnya di Netflix pada 22 Juli. Anda bisa melihat lebih baik “tempat sampah” di sini, dan membaca sinopsis resmi film di bawah ini:

The Grey Man

the grey man

Itu adalah agen CIA Court Gentry (Ryan Gosling), alias, Sierra Six. Dipetik dari penjara federal dan direkrut oleh pawangnya, Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton), Gentry pernah menjadi pedagang kematian yang sangat terampil dan disetujui oleh agen. Tapi sekarang tabel telah berubah dan enam adalah target, diburu di seluruh dunia oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan kohort di CIA, yang tidak akan berhenti untuk membawanya keluar. Agen Dani Miranda (Ana de Armas) memiliki punggungnya. Dia akan membutuhkannya.

 

Exit mobile version