Site icon Berita Burung

Target Penilaian IPO Porsche Diungkap 2022, Mengangkat Saham di Pemangku Kepentingan Jangkar VW

Porsche

BERITABURUNG – Saham Porsche Automobil Holding SE (ETR:PSHG_p) naik di awal perdagangan Eropa di hari Senin sesudah Volkswagen AG (ETR:VOWG) menarget penilaian merk mobil sport PorscheAG sebesar €75 miliar dalam gagasan khalayak pertamanya. tawarkan.

VW, raksasa pembikin mobil Jerman di mana SE – cabang investasi keluarga mobilPorsche-Piëch yang kuat – ialah pemegang saham khusus, menjelaskan saham preferen di AG akan dipandang €76,50 – €82,50, yang hendak memberi nilai sebesar di antara €70 miliar sampai €75 miliar.

Valuasi itu ada di tengah perkiraan €60 miliar – €90 miliar yang disodorkan oleh riset mendekati flotasi partial AG yang diputuskan untuk 29 September.

IPO akan hasilkan €8,7 miliar – €9,4 miliar untuk VW, kata usaha itu dalam sebuah pengakuan. Perusahaan induk AG menjelaskan akan memakai dana ini untuk bayar dividen khusus 1x, sementara tersisa uang kontan akan dipakai dalam perubahan periode panjang ke kendaraan memiliki tenaga battery.

Target Penilaian IPO Porsche Diungkap, Mengangkat Saham di Pemangku Kepentingan Jangkar VW

Beberapa simpatisan sudah ajukan niat mereka untuk ambil sekitaran €3,8 miliar saham di AG, terhitung dana kekayaan negara Qatar dan Abu Dhabi, dan Norges Bank dan perusahaan investasi T Rowe Price (NASDAQ:TROW).

Dalam pada itu, keluarga Piëch akan beli 25% ditambahkan satu saham biasa tambahan di mobilPorsche AG dengan premi 7,5% dari harga pemilikan yang ada untuk warga umum. Taruhan akan tiba dengan hak suara.

Baca Juga Yah : Sejarah Asal Mula Lahirnya Hacker 19 September

Exit mobile version