Site icon Berita Burung

Semuanya Baru Di Update Minecraft 1.19 Pembaruan Liar

Semuanya Baru Di Update Minecraft 1.19 Pembaruan Liar

Penyempurnaan Minecraft 1.19, sudah datang dan sah di-launching di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, PC, dan mobile. Dipanggil The Wild up-date, pemain segera dapat menelusuri bioma Deep Dark dan Mangrove baru dan berjumpa dengan The Warden, Allays, serta katak.

Dalam bioma baru, ada beberapa tempat untuk ditelusuri seperti Kota Kuno di Gelap Gelap dan rawa di bioma Mangrove. Seterusnya, saat menelusuri Deep Dark, Anda harus waspada tidak untuk panggil The Warden. Bila Anda lebih sukai suatu hal yang tidak begitu mengerikan, pergilah ke bioma Mangrove untuk mendapati berudu dan katak. Saat Anda lari antara bioma, yakinkan untuk memantau Allays, mereka ialah makhluk ramah yang hendak menolong Anda mencari beragam poin.

Disamping itu, pemain akan mendapati poin baru di bioma ini ibarat Froglights, yang pancarkan sinar jelas dan bisa dipakai sebagai dekor. Pemain dapat mendapati Pohon Mangrove, Lumpur, Sculk, dan perahu dengan peti. Ini hanya beberapa poin baru yang hendak dirasakan pemain dalam penyempurnaan The Wild.

Penyempurnaan Minecraft 1.19 pertama kalinya dipublikasikan di Minecraft Live 2021 dan mulai sejak itu bioma dan mob baru sudah diejek. Mojang sudah mengetes beberapa feature baru lewat versus beta, tapi saat ini pada akhirnya ada untuk semuanya orang. Pemain bisa terjun dan alami segala hal baru yang dijajakan dunia pixel dalam penyempurnaan The Wild.

Berikut ini ialah perincian komplet dari semuanya yang baru di penyempurnaan Minecraft 1.19.

Dalam gelap

The Deep Dark adalah dari 2 bioma baru dalam penyempurnaan Minecraft 1.19. Itu cuma bisa diketemukan jauh di bawah tanah dan sebagai rumah untuk salah satunya segerombolan baru, The Warden. Bila diundang, pemain akan diberi dampak Kegelapan, yang batasi pandangan pemain

Dalam kegelapan, pemain akan mendapati Sculk Blocks, Sculk Veins, Sculk Shriekers, Sculk Sensors, dan Sculk Catalysts. Bioma Gelap Dalam sebagai salah satu tempat Kota Kuno bisa bertelur

Kota kuno

Kota Kuno cuma bisa diketemukan di bioma Gelap Dalam dan berisi peti berisi beberapa barang sangat jarang. Yakinkan untuk waspada pada Sensor Sculk hingga Anda tidak panggil The Warden!

sipir

Warden ada di bioma Deep Dark dan bisa diundang oleh Sculk Shriekers. Ini ialah segerombolan agresif yang memercayakan indera penciuman dan pendengarannya untuk mendapati lawannya.

Rawa Mangrove

Rawa Mangrove ialah bioma baru dalam penyempurnaan The Wild dan sebagai rumah untuk beberapa poin baru. Saat menelusuri, pemain segera dapat mendapati beberapa hal baru seperti Pohon Mangrove, Daun, Log, Papan, Propagul, Log, Akar, Karpet Lumut, dan Propagul.

Bioma baru ini sebagai rumah untuk salah satunya monster baru, Kodok.

katak

Katak adalah dari 3 monster baru dalam penyempurnaan Minecraft 1.19 dan bisa diketemukan di bioma Rawa Mangrove. Mereka ialah segerombolan pasif yang bisa ditumbuhkan dari Kecebong, yang disebut tambahan baru yang lain di dalam permainan.

lampu katak

Froglights ialah sisi dekorasi baru yang pancarkan sinar jelas. Ada tiga tipe berlainan yang semua terbentuk saat katak makan Kubus Magma. Selama ini, pemain dapat memperoleh Ochre (Swamp Frog), Pearlescent (Tropical Frog), dan Verdant (Snowy Frog) Froglights.

Lumpur

Salah satunya poin baru dalam up-date The Wild ialah mud, yang dapat diketemukan di Mangrove Swamp. Juga bisa dibikin dengan alami dengan memakai botol air di atas kotoran. Pemain bisa memakai lumpur untuk membikin Lumpur yang Dibungkus, yang bisa diganti jadi Batu Bata Lumpur.

Perahu dengan Dada

Kemungkinan salah satunya tambahan yang lebih simpel dalam penyempurnaan Minecraft 1.19 ialah perahu dengan peti. Ini ibarat perahu biasa, tapi mempunyai peti didalamnya hingga Anda bisa simpan beberapa barang saat Anda menelusuri ke oasis biru.

Menentramkan

Massa baru ke-3 ialah makhluk terbang yang disebutkan Allay. Ini ialah makhluk ramah yang hendak cari poin yang dijatuhkan untuk pemain dengan type yang sama yang diberi. Itu cuma akan stop cari barang itu saat Anda ambilnya pada mereka.

Exit mobile version