Site icon Berita Burung

Sekuel Film Kingdom Live-Action akan segara bisa kita nikmati

Kingdom II

Sekuel Film Kingdom Live-Action akan segara bisa kita nikmati

Film Kingdom II sekuel dari live-action akan segera rilis dengan dibintangi oleh aktor Amane Okayama, Takahiro Miura, Takayuki Hamatsu.

Situs sah untuk film live-action dari manga Kingdom kreasi Yasuhisa Hara umumkan di hari Kamis tiga anggota aktor untuk film sekuel Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands).

Aktor Kingdom Live-Action

Aktor yang baru dipublikasikan mencakup:

Aktornya termasuk juga Nana Seino sebagai Kyo Kai dan Kento Yamazaki sebagai Shin. Ke-5 watak ini ialah sisi dari infanteri bersama (gambar di atas).

Film pertama dibuka di Jepang pada April 2019 dan jual 506.861 ticket untuk hasilkan 690.219.500 yen (sekitaran US$6,17 juta) dalam tiga hari awal.

Film ini selanjutnya jual keseluruhan 4,11 juta ticket dengan harga 5,471,938,400 yen (sekitaran US$50,42 juta), dan pada akhirnya mendapat keseluruhan kumulatif 5,73 miliar yen (sekitaran US$53,dua juta).

Funimation menyiarkan film itu di Anime Expo pada Juli 2019, dan memulai menyiarkan film itu di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada Agustus 2019.

Manga riwayat Hara diawali dengan bocah budak Xin dan mimpinya jadi jenderal luar biasa untuk negara sisi Qin.

Xin menolong Ying Zheng, raja muda Qin yang mempunyai kemauan yang serupa untuk menjadikan satu Tiongkok, naik ke pucuk kekuasaan dalam negara.

Xin lakukan semuanya yang ia dapat menjadi komandan perkasa pasukan yang sanggup menaklukkan Tujuh Negara yang Berperang.

Manga yang pecahkan rekor dikeluarkan di majalah Weekly Young Jump Shueisha di tahun 2006. Shueisha mengeluarkan volume buku gabungan ke-64 pada 18 Februari.

Hara menjelaskan ia sedang menimbang untuk menulis sampai 100 volume.

Sebuah penyesuaian anime tv disiarkan pertama pada 2012, dan musim ke-2 disiarkan pertama pada 2013.

Funimation menyalurkan seri ini di Amerika Utara dan melaunching ke-2 anime dalam DVD pada 2016.

Seri anime ke-3 berdasar manga Kingdom Yasuhisa Hara disiarkan pertama di NHK General pada April 2020.

Komite produksi anime umumkan bulan akhir itu jika mereka tunda tayangan seri adegan 5 dan adegan seterusnya karena kondisi genting pertama pemerintahan Jepang.

pada penyakit virus corona baru (COVID-19). Seri ke-3 kembali disiarkan di NHK General pada April 2021. Anime ini mengawali lagi penyiarannya dari adegan pertama.

Live action Kingdom I

Musim 1 dari anime TV Kingdom disiarkan dari Juni 2012 sampai Februari 2013.

Diteruskan untuk musim 2 yang mengudara dari Juni 2013 sampai Maret 2014.

Selanjutnya di tahun 2019, studio putuskan membuat versus live-action Kingdom yang di-launching pada April 2019.

Akseptasi yang bagus membuat team mengolah anime TV musim ke-3 , yang di-launching pada April 2020 sampai Oktober 2021.

Live-action pertama dari Kingdom sukses memperoleh $6,17 juta atau Rp88,4 milyar dalam tiga hari awal.

Sampai akhir pemutaran di negara aslinya, film mengantongi keuntungan $53,dua juta atau Rp762,5 milyar.

Hasil dari ini, Funimation selanjutnya menyiarkan film di Anime Expo pada Juli 2019, dan pengembangan ke bioskop AS dan Kanada pada Agustus 2019.

Anime action-fantasy ini di inspirasi dari peperangan di periode dinasti kekaisaran Tiongkok.

Diadaptasi dari seri manga Yasuhisa Hara, Kingdom berdasar era tengah bertopik kolosal yang tampilkan banyak elemen peperangan dan politik.

Ceritanya ikuti dua pemuda, dengan 1 mengharap jadi panglima perang terpenting, sementara yang lain ialah seorang kaisar yang ingin menjadikan satu semua Tiongkok.

Account Twitter sah untuk film live-action Kingdom II : Harukanaru Daichie e, umumkan di hari Selasa, jika sekuel tampilkan Nana Seino sebagai Kyokai. Account itu mulai menyalurkan video promo yang menyorot Kyokai.

Nana Seino sendiri mempunyai beberapa credit sebagai aktor live-action.

Salah satunya dia memainkan Haruka Kyan di After the Rain dan Riko Akasaka di From Today, It’s My Turn!! Ia berperanan sebagai Shizuku Tsukishima yang berumur 24 tahun dalam penyesuaian film tindakan langsung kedepan dari Whisper of The Heart kreasi Studio Ghibli.

Live action Kingdom II

Sekuel Kingdom akan dibuka di Jepang pada musim panas tahun ini.

Sutradara populer Shinsuke Sato, figur dibalik live-action Gantz, Death Catatan Light up the World dan Bleach, kembali sebagai sutradara.

Adapun Kento Yamazaki, Ryo Yoshizawa dan Kanna Hashimoto semua mengulang-ulang watak masing-masing sebagai Shin, Ei Sei, dan Ka Ryo Ten, dari film awalnya.

Tsutomu Kuroiwa (One Piece Gold, live-action Black Butler, Gantz:o), tergabung dengan Sato dan Hara saat menulis dokumen.

Sementara Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga, live-action Bleach) menggubah musiknya.

Exit mobile version