Site icon Berita Burung

Review Cat Cafe Manager Game Simulasi Kafe 2022

Review Cat Cafe Manager Game Simulasi Kafe 2022

Beberapa games sama informatifnya dengan Cat Cafe Manager. Cukup dengan membacanya, Anda kemungkinan mempunyai gagasan bagus apa itu suatu hal yang Anda cicipi atau mungkin tidak. Kombinasi di antara games adopsi kucing dan sim restaurant cukup untuk membikin gamer yang cari kesenangan melonjak tanpa mengecek lebih jauh. Dan walau Cat Cafe Manager terang sebagai pengalaman yang nyaman, dia mempunyai kekurangannya, dan arah terlepas dari semua bisa memberi kesenangan dan frustrasi pada saat yang berlainan.

Setting adalah yang dekat. Anda baru di kota dan sudah dikasih sebidang tanah. Dengan alami, Anda lakukan apa yang hendak dilaksanakan oleh pemilik tanah yang arif: mulai membentuk bisnis kecil yang menyatukan dua pujaan paling besar umat manusia: makan siang dan kucing. Selekasnya sesudah pergi untuk membuat cafe mimpi Anda, musik yang cerah dan instruksi seni 2D yang menggemaskan memberi getaran kurang kuat yang kemungkinan Anda harap dari games semacam ini.

Tetapi secepatnya, Cat Cafe Manager banjiri Anda dengan panduan yang amburadul dan cuma text. Ini ialah timbunan info yang dibuang di pangkuan Anda, yang kemungkinan sebagai pembukaan kasar untuk pemain mana saja, tapi khususnya pemirsa yang lebih muda atau mungkin kurang eksper permainan semacam itu kemungkinan menarik. Tetapi, sesudah UI yang repot dirinci, ekonomi game ini sebetulnya direncanakan secara baik, menuntut Anda layani cafe Anda ke client yang lain untuk layani keperluan yang lain.

Misalkan, bila Anda memerlukan semakin banyak peralatan bangunan untuk meluaskan luas cafe Anda, Anda perlu berpromosi ke bajingan kota dan pastikan Anda menyuguhkan sajian dan minuman favorite mereka untuk kepuasan optimal. Bila bukan bahan dan resep yang Anda perlukan, Anda tentu ingin berkunjung penyihir. Ada enam type konsumen setia semua, dan masing-masing mempunyai mata uangnya sendiri, dan kemauan dan keperluan mereka sendiri untuk bergembira di cafe Anda. Dapatkah kamu memiara kucing? Ya, Anda bisa memiara semua kucing.

Pemikiran segi usaha ini secara cerdas semakin makin tambah meluas ke sejumlah faktor permainan. Anda akan memerlukan lebih dari sekedar opsi barang yang pas untuk konsumen setia yang akurat. Anda harus juga adopsi dan latih kucing liar yang pas untuk dipeluk di pangkuan konsumen setia, bersahabat dengan warga di tempat tertentu, dan mengaryakan dan latih staff yang pas untuk pastikan mereka bisa mengolah secara baik, menyuguhkan secara cepat, dan, ya, bahkan juga bersihkan kucing. kencing.

Di antara hari kerja, Anda akan mengawali project baru keterampilan, sungguh seperti memperoleh semakin banyak staff atau slots bangku, isi kembali stok makanan dan mainan kucing, serta lebih memperbaiki cafe Anda dengan wallpaper yang lebih berpenampilan, tanaman yang lebih elok, serta lebih kece meja dan bangku. Pada akhirannya, cafe Anda yang dahulunya simpel akan buang dekor yang tidak cocok untuk topik yang stabil seperti bistro yang memesona, tempat kongkow hipster, atau bar selam langsung.

Secara kelompok, semua pemikiran ini dituangkan ke rangking cafe keseluruhannya, dan tiap hari Anda akan terima rangking konsumen setia dari tiap orang yang menggurui toko Anda. Ini ialah ekonomi dalam games yang cantik yang jamin ada selalu suatu hal untuk dilaksanakan, minimal untuk selusin jam pertama.

Sangat sayang tidak ada yang betul-betul penting. Masalahnya, rangking cafe itu sedikit punya pengaruh pada apa saja. Piranti makan Anda yang tidak cocok bisa turunkan rangking Anda keseluruhannya, dan seorang penyihir yang ditampik pretzel kecintaannya kemungkinan memiliki arti ia tidak bergembira, tapi Lemonade Stand ini tidak. Tidak ada resiko riil di Cat Cafe Manager.

Cat Cafe Manager Game anak-anak

Sepanjang waktu saya dengan permainan itu, putri saya yang berumur nyaris 3 tahun jadi terobsesi dengannya, jadi di saat saya tidak bermain, saya akan biarkan bermain. Dengan alami, ini memiliki arti beberapa poin menu tidak diisi ulangi dan beberapa konsumen setia tidak suka. Sudah pasti bahkan juga sebagian dari kencing kucing yang disebut sebelumnya tidak dibikin bersih, saya meminta maaf untuk menjelaskannya. Tapi saat saya ambil kembali permainan itu untuk diri saya sendiri, saya akan mendapati jika saya masih tetap kaya dalam beberapa mata uang dan sumber energinya. Karena staff sewaan Anda berperangai secara berdikari, permainan ini pada intinya mainkan dirinya sesudah Anda bawa beberapa rekanan kerja beberapa saat. Pasti, mesin kopi kemungkinan hancur, tapi konsumen setia selalu senang dengan pesanan cadangan, bahkan juga bila itu cuma satu gelas air. kasus yang paling menakutkan.

Dengan langkah ini, design laissez faire games ini cukup terlampau terlepas tangan, mengutarakan jika ini bukanlah replikasi restaurant yang pas, tetapi atur dandanan untuk games yang dianggap menggemaskan mengenai kucing dan kopi. Tidak ada langkah untuk tidak berhasil serta tidak ada langkah untuk betul-betul sukses di tingkat yang mencolok, karena jumlah konsumen setia yang Anda layani dalam satu hari cuma tergantung dalam jumlah bangku yang bisa Anda membeli dan taruh di cafe Anda.

Point ketrampilan dibagi secara bebas, dan uangnya, dalam beragam memiliki bentuk, terus akan mengucur baik Anda mempunyai mega-Starbucks yang populer atau baris perakitan teh herbal dan kencing kucing yang kotor. Semuanya memiliki arti kesenangan Anda pada permainan kemungkinan bergantung pada berapa banyak kebebasan yang Anda harapkan. Saya inginkan lebih dari apa yang telah ada di sini, tapi saya dapat menyipitkan mata dan menghargakan anti-permainan yang pada akhirnya dibikin oleh Cat Cafe Manager. Pemain yang lebih muda kemungkinan membutuhkan dana untuk melalui brosur keterangan awalnya permainan, tapi kemudian, mereka bisa nikmati permainan tanpa status tidak berhasil atau jalan cerita untuk merintangi mereka.

Satu perihal yang hendak mengusik pemain dari semua tipe, bagaimana juga, ialah model dekor yang keliru. Ubin ditaruh persegi untuk persegi seperti pada The Sims. Saat meluaskan rekaman persegi Anda, cursor lenyap dibalik dinding yang telah ada. Beberapa benda seperti kreasi seni yang kemungkinan sudah digantung pada dinding secara aneh tidak bergerak dengan dinding, wafatkannya di tengah-tengah lantai. Ini anehnya mengganti langkah memakai cursor, karena untuk atur ulangi dekor sesudah dinding yang dipasang dipindah, Anda harus mengeklik ubin di bawah poin, dibanding ubin poin tersebut, yang disebut langkah kerjanya di tersisa permainan. Beberapa barang kerap tembus dinding, seperti permadani yang dapat ditempatkan dalam dan di luar ruang. Kerusuhan ini memberikan permainan hati ada di akses awalnya, tapi tidak.

Anehnya batasi ke mana beberapa poin dapat pergi juga. Satu kali saya menempatkan beberapa ubin batu di luar ruang, tapi saat saya ingin mengalihkannya, kelihatannya saya tidak punyai langkah untuk melakukan. Saat saya buka kunci dekor sepeda motor dengan bersahabat dengan salah satunya konsumen setia masih tetap, saya tidak dibolehkan untuk menempatkannya di luar cafe sama seperti yang saya dapat dengan beberapa bunga.

Ini bukanlah bug, tapi juga perlu disebut jika watak kadang bersumpah, yang nampaknya benar-benar tidak pada tempatnya untuk games semacam ini. Tidak ada akting suara, jadi ini akan melalui kepala beberapa pemain seperti tutorialnya, tapi itu tidak pas dan tinggalkan rasa asam di mulut saya karena karakternya yang keluar watak. Ini betul-betul berasa seperti permainan yang hendak jaga beberapa hal ramah anak setiap waktu, tetapi anehnya tidak.

Cat Cafe Manager ialah game yang memusingkan

Bentuknya menyengaja maafkan, namun pada beberapa kasus ada kekeliruan. Keliatannya dan kedengar membahagiakan, tapi bug yang berkaitan dengan betul-betul membuat cafe mimpi Anda dapat membuat frustrasi. Ini masih permainan di mana fans jenis bisa bergembira dengannya asal mereka tidak berkeberatan atau terlebih bila mereka lebih suka–sesuatu yang demikian tanpa arah, tetapi saya berasa itu menghalangi apa yang menjadi kombinasi yang cantik dari duduk kucing dan penyuguhan frappe.

untuk bermain cat cafe bisa beli di steam.

Exit mobile version