Site icon Berita Burung

Redmi Note 11 Versi Global Akan Jauh Berbeda Dengan Versi Cina

Redmi Note 11

Redmi Note 11 Versi Global Akan Jauh Berbeda Dengan Versi Cina

Beritaburung – Seri Redmi Catatan benar-benar terkenal dan penjualannya dalam dan di luar Cina lumayan. Handphone terkini di seri Note ialah seri Redmi Note 11. Sepanjang moment khusus Cina 11.11, seri Redmi Note 11 sudah terjual lebih dari 500.000 unit pada sebuah jam pertama pemasaran. Dengan pemasaran seri Redmi Note 11 yang laku, handphone ini akan dipasarkan ke luar negeri . Maka, dalam beberapa waktu kedepan, Redmi Note 11 versus global akan sah dikeluarkan.

Menurut sumber yang didapat nesabamedia.com, Redmi Note 11 versus global akan datang di Vietnam pada kwartal pertama tahun 2022. Seterusnya, laporan itu memperlihatkan jika Redmi Catatan 11 versus global benar-benar berlainan dengan versus Cina. Versus global akan adopsi design yang serupa sekali baru dan bakal ada peralihan besar pada detailnya.

Laporan itu mengutarakan jika Redmi Note 11 versus global akan tiba dengan processor Qualcomm Snapdragon. Ingat-ingatlah jika versus Cina memakai processor MediaTek Dimensity. Sayang, perincian selanjutnya mengenai processor tidak ada. Menurut Tipster Chun, stock chip Dimensity Xiaomi sekarang ini benar-benar rendah. Dengan begitu, dia bertaruh jika Redmi Catatan 11 versus global bisa jadi memakai Snapdragon 778G Plus dan Snapdragon 695 yang baru.

Beberapa orang akan menunggu peralihan yang hendak dipertambah Redmi ke versus global. Design versus Cina prima dan kelihatan bagus. Susah untuk menjelaskan argumen kenapa perusahaan berasa perlu untuk mengganti design ini.

Seterusnya, Redmi Note 11 Pro Plus versus Cina memberikan dukungan pengisian cepat 120W. Dan tidak dapat ditegaskan jika versus global akan memberikan dukungan pengisian cepat sampai 100W. Xiaomi kemungkinan sederhanakan beberapa detail piranti ini untuk pastikan harga masih tetap murah.

Itu bisa jadi karena menimbang ongkos pengangkutan, bea cukai, dan perpajakan intern yang lain, bila seri Catatan 11 versus Cina dikeluarkan secara global, harga semakin lebih mahal.

Menurut sumber itu, tidak ada info tentang tanggal penyeluncuran piranti ini untuk sekarang ini. Tetapi, piranti “baru” ini bukan hanya untuk pasar global saja. Handphone ini akan balik ke Cina, tetapi akan datang bernama yang lain. Sampai sekarang ini, tidak bisa ditegaskan orisinalitas laporan itu. Di lain sisi pun tidak ada info sah dari perusahaan berkenaan versus global dari seri Note 11 . Maka, yang terbaik ialah ambil info ini sebagai isu semata-mata.

 

Exit mobile version