Site icon Berita Burung

Realme Narzo 50 A Prime Dikeluarkan 22 Maret

Realme Narzo 50 A Prime Dikeluarkan 22 Maret

Beritaburung – Realme sedang siap-siap untuk mengenalkan handphone Android kelas bujet yang lain di pasar internasional. Indonesia menjadi satu diantara negara yang hendak jadi tujuan pertama penyeluncuran handphone Realme Narzo 50 A Prime, di tanggal 22 Maret 2022 kedepan.

Selainnya Narzo 50 A Prime, Realme akan mengeluarkan handphone kelas flagship mereka, yaitu Realme GT 2 Pro, Narzo 50 dan Buds Air 3, sama seperti yang tertera dalam perincian produk baru yang selekasnya dikeluarkan di microsite mereka.

Untuk Narzo 50 sendiri awalnya telah dikenalkan lebih dulu di India, tetapi GT 2 Pro dan Buds Air 3 diprediksi akan dikeluarkan sekitaran bulan akhir ini. Sementara, tanggal penyeluncuran untuk Realme Narzo 50 A Prime selainnya di Indonesia, belum juga dijumpai.

Seksi Realme di Indonesia barusan mengupload teaser yang ungkap beberapa feature dari handphone itu. Apa yang dijajakan?

Prediksi Detail
Realme Narzo 50 A Prime akan ditaruh di atas mode handphone yang lain, seperti Narzo 50 dan Narzo 50 A. Walau ini ialah penyeluncuran pertama, peluang kenaikannya cuma minimum dibanding dengan 2 mode yang lain.

Microsite itu ungkap jika handphone itu akan ada dalam beberapa opsi warna, design pinggir datar, panel belakang datar dengan design dual-tone, setel camera belakang dengan camera khusus 50MP dan camera depan yang ditaruh dalam notch berwujud waterdrop.

Feature penting yang lain yang disoroti dalam teaser itu ialah monitor dengan resolusi FHD memiliki ukuran 6,6 inch, sensor sidik jemari yang berada di bawah tombol daya, USB Tipe-C untuk pengisian ulangi, sebuah colokan earphone 3.5mm dan speaker yang berada di sisi bawah.

Teaser itu mengatakan sebuah battery dengan kemampuan lumayan besar. Laporan awalnya memperlihatkan jika handphone itu kemungkinan mempunyai battery dengan kemampuan 4980mAh dengan pengisian 18W.

Teaser yang diupload Realme Indonesia itu tampilkan tiga variasi warna dari handphone, dan tagline Massive Power Mighty Performnce, yang menunjukkan monitor dan setel tiga camera dengan support tehnologi AI.

Exit mobile version