Site icon Berita Burung

‘Peluncuran roket’ Pemerhati masa datang Ethereum pasca-Penggabungan 2022

ethereum launcher

BERITABURUNG – Penyatuan Ethereum bisa terjadi ini hari dengan peralihan yang fokus pada efektivitas energi yang diharap mempunyai imbas besar pada investasi dan adopsi kripto, kata beberapa pakar.

Bicara ke Cointelegraph mendekati Penyatuan, presiden dan salah satunya pendiri StarkWare Eli Ben-Sasson menulis jika Penyatuan bisa menjadi “langkah awal pada proses yang hendak ke arah pada adopsi Ethereum yang paling luas.”

Keutamaan langsung Penyatuan ialah dampak menegangkan pada konsumsi energi.

Penyatuan diharap akan menyaksikan pengurangan energi sebesar 99,95% dibanding dengan proses kesepakatan Proof-of-Work (PoW) sekarang ini, yang memerlukan energi dengan jumlah besar untuk dipakai dalam persaingan untuk pecahkan teka-teki matematika yang semena-mena.

“Saya berpikir Penyatuan seperti peningkatan kebun surya pertama,” lebih Ben-Sasson.

“Kami menyaksikan jika kami bisa memotong imbas lingkungan dari produksi listrik. Kami tidak menjelaskan ‘masalah terpecahkan’, tetapi jika kami hasilkan listrik dengan pencemaran yang semakin sedikit, berikut waktunya untuk melipatgandakan usaha untuk memakai daya lebih irit.”

Ben-Sasson yakin hasil akhir di mana komunitas umum memakai program berbasiskan blockchain di beberapa sektor kehidupan yang lain, “dan dengan alami seperti orang memakai program handphone sekarang ini.”

CEO transisi crypto Coinjar, Asher Tan menjelaskan Penyatuan ditata untuk mengganti cerita sekitar crypto lebih luas, memperlihatkan jika jarang untuk bidang tehnologi untuk “lakukan pengurangan mencolok dalam intensif energi mereka.”

“Kami yakin jika beberapa orang menyepelekan keutamaan pengurangan pemakaian energi 99,95% pasca-Penggabungan,” kata Tan.

Itu membuat jaringan Ethereum  lebih dicintai khalayak dan buka pintu untuk investor dan perusahaan yang masih tetap agnostik kripto karena tapak jejak karbonnya.
Lepas dari kepercayaan diri mengenai peralihan, masih tetap ada pembicaraan mengenai apa Penyatuan sudah diakui dalam harga Ether (ETH) atau mungkin tidak.

Charmyn Ho, kepala wacana crypto di transisi crypto Bybit, menjelaskan jika riset mereka sudah mengaitkan “tidak ada kesepakatan” antara investor lembaga atau pembikin pasar berkenaan perdagangan periode pendek disekitaran The Merge, namun kebalikannya semakin lebih condong mengakumulasi ETH dan jadi penipu.

 

Dalam pada itu, mayoritas dalam “gelembung” Ethereum nampaknya tidak perduli apa Penyatuan akan sukses atau mungkin tidak.

Co-Founder Ethereum Joseph Lubin menjelaskan ke Bloomberg tempo hari jika ia percaya peralihan itu akan hasilkan sedikit masalah untuk pengembang dan pemakai, dan akan “sehalus iPhone atau netbook Anda sudah tingkatkan mekanisme operasinya dalam tadi malam.”

Ben-Sasson dari StarkWare menyaksikan peralihan ini berjalan lancar, memperlihatkan jika “Foundation sudah menyiapkan dengan benar-benar jeli untuk peristiwa ini, dan memberikan inspirasi banyak keyakinan diri,” menulis:

“Ini bisa menjadi pertanda kesuksesan yang berarti saat block pertama dibuat dengan bukti pemilikan. Tetapi ini ibarat menuntaskan penyeluncuran roket – kami masih mempunyai tersisa perjalanan di muka kami, yang hendak memunculkan rintangannya.”

Lubin merekomendasikan jika menurut dia, ini ialah kejadian paling penting ke-3  di ruangan crypto, ada di belakang cuma peningkatan Bitcoin dan Ethereum.

Baca Juga Yah :Sejarah Asal Mula Lahirnya Hacker 19 September

Exit mobile version