Site icon Berita Burung

Panduan FYP Di TikTok Yang Harus Kamu Tahu

Panduan FYP Di TikTok Yang Harus Kamu Tahu

Beritaburung – Supaya content kita dapat masuk FYP, penting untuk selalu berhubungan dengan pemakai TikTok lain. Dapat mengawali komentari dan sukai content dari pemakai lain.

Panduan FYP Di TikTok Yang Perlu Kalian Ketahui

Content Inisiator sekarang memasuki basis TikTok. Bahkan juga cukup banyak pemakai TikTok pada akhirnya terjun sebagai content inisiator pada program yang di-launching oleh Zhang Yiming semenjak 2016 itu.

Sebagai content inisiator pasti membidik beberapa videonya masuk For Your Page atau FYP. Dari situs sah TikTok.com, menerangkan beberapa video FYP itu sudah disamakan dengan ketertarikan pemakai untuk mempermudah mendapati content dan pembikin content yang kamu gemari.

TikTok ada algoritme yang digunakan untuk kumpulkan info kegiatan seperti like, penelusuran, komentar, sampai lokasi, dan lain-lain. Ini dapat diakali oleh konten creator TikTok supaya bisa menyuap rupiah.

Panduan Supaya Content Direferensikan FYP

Berikut panduan supaya content memperoleh dengan performa tinggi supaya bisa berkesempatan direferensikan jadi FYP:

  1. Selalu Berhubungan

Supaya content kita dapat masuk FYP, penting untuk selalu berhubungan dengan pemakai TikTok lain. Dapat mengawali komentari dan sukai content dari pemakai lain. itu bisa menolong memperoleh daya magnet dari pemakai lain. Langkah yang lain hubungan dapat dilaksanakan bekerjasama dengan pemakai TikTok yang lain. Apa lagi yang mempunyai penganut besar.

  1. Melengkapi Info Content, Plus Hastag

Tidak boleh meremehkan info video yang dibikin. Seperti caption, lokasi, dan negara. Sebagai langkah perkuat kesempatan content video masuk FYP yakni gunakan hashtag terkenal waktu itu.

  1. Gunakan Musik Trend

Saat sebelum masukkan video penting memerhatikan musik apa yang terbanyak masuk FYP. Hal tersebut menjadi rekomendasi untuk selanjutnya menggunakan musik pada video content yang hendak diterbitkan.

  1. Turut Content Terkenal

Content trend di TikTok dapat berubah-ubah setiap waktu. Membuat content sama dan menarik yang trendi dapat buka kesempatan content kamu masuk FYP. Terhitung pemakai TikTok akan cari video yang berkaitan pada trend waktu itu.

Lepas dari itu semua tidak boleh lupakan jika paling penting itu dapat buat content menarik, dapat dengan melipur atau untuk share panduan. Kemudian baru kualitas rekaman pelan-pelan dipertingkat dapat dengan kualitas suara atau dari camera yang lebih baik.

Persyaratan dan Langkah Live di TikTok

Untuk memakai feature live ini, account TikTok anda harus mempunyai 1000+ follower dan berumur 16 tahun ke atas. Dalam pada itu, untuk dapat mengirimi atau terima gift sepanjang live anda harus berumur minimum 18 tahun.

Untuk anda yang sudah penuhi persyaratan itu, gampang untuk memakai feature live ini. Berikut langkah live di TikTok :

Untuk anda yang belum mempunyai program TikTok, dapat unduh dan install program Tiktok lebih dulu lewat Play Toko atau App Toko

Kemudian, login bila anda telah mempunyai account. Bila belum mempunyai account, anda dapat buat account dengan click buat account selanjutnya isi

Click pertanda plus (+) pada bagian bawah tengah monitor untuk mengawali streaming langsung

Apabila sudah penuhi syarat, akan ada pilihan Live yang dapat di-click

Bila tayangan live tidak diawali secara automatis, dapat mencoba dengan geser menu di bawah tombol alat rekam

Seterusnya, bikinlah judul yang memikat supaya banyak yang melihat. Dianjurkan untuk membikin caption yang informatif supaya pemirsa yang telat tergabung dapat tahu anda streaming langsung mengulas mengenai apa

Bila semua sudah siap, hanya click tombol Go Live untuk selekasnya mengawali tayangan live

Sepanjang tayangan live anda bisa memakai filter yang sudah disiapkan oleh TikTok supaya makin menarik.

Exit mobile version