Site icon Berita Burung

Nintendo Switch Online Menambahkan Lebih Banyak Judul SNES dan NES 2022

Nintendo Switch Online Menambahkan Lebih Banyak Judul SNES dan NES 2022

Tiga games Nintendo classic kembali saat ini ada untuk anggota Nintendo Switch Online, dan ini terhitung judul SNES dan NES yang di-launching semenjak 1985.

Yang pertama ialah Dig Dug II, sebuah games arcade teka-teki NES yang awalannya di-launching di tahun 1985 dari pengembang Namco. saat ini ada ialah Mappy-Land, di mana Anda bermain sebagai tikus yang coba bertahan hidup di dunia yang disanggupi kucing.

Games ke-3 ialah Earthworm Jim 2, judul run-and-gun yang awalannya di-launching di tahun 1995 untuk SNES. Anda bisa menyaksikan beberapa kutipan dari beberapa game ini dalam video informasi berikut ini.

 

 

Akses ke perpustakaan games classic yang tetap semakin bertambah adalah keuntungan mendaftarkan ke Nintendo Switch Online. Anggota yang mendaftarkan untuk penawaran Nintendo Switch Online + Paket Pengembangan yang tambah mahal memperoleh games N64 dan Sega Genesis, seperti Light Crusader, Super Fantasy Zona, dan Alien Solider yang baru di-launching. Anggota memperoleh akses ke penyimpanan cloud, permainan online, dan potongan harga khusus anggota.

Nintendo Switch Online 31 Maret Games Baru
Keduk Dug II
Mappy-Land
Cacing tanah Jim 2


Dalam informasi Nintendo yang lain, perusahaan belakangan ini umumkan jika The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 sudah diundur, dan saat ini direncanakan untuk launching pada Musim Semi 2023. Sementara fans harus menanti semakin lama untuk sekuel yang sudah lama dinanti-nantikan, salah satunya games besar Switch selanjutnya, Nintendo Switch Sports, dikeluarkan di akhir April. Penyempurnaan yang menambah folder belakangan ini datang, tapi itu bukan home run.

Exit mobile version