NFT Marketplace mengeluarkan Artemis Pad

Mata uang sosial untuk penyeluncuran NFT kedepan di Artemis Pad
Penyeluncuran token Blockperks
Debu belum usai dari pemasaran token terkini kami saat sebelum Artemis siap mengenalkan pendatang baru ke ekosistem Harmony — Blockperks NFT Marketplace.
Pasar NFT keseluruhannya sudah ramai dengan crypto sepanjang satu tahun paling akhir, dengan statistik memperlihatkan lebih dari $40 miliar di tahun 2021 dan diprediksi akan tumbuh. Penawaran baru untuk mendorongnya dan support aktris dan pemakai sudah banyak muncul setiap blockchain disekitaran, dan Harmony tidak berlainan. Team pokok Harmony benar-benar vocal dalam memberikan dukungan fragmen ini, terhitung membuat jembatan NFT khusus.
Artemis dengan suka hati umumkan, jika Blockperks — Marketplace NFT yang disokong oleh mata uang sosial sudah menjawab panggilan itu dan melaunching dApp dan token mereka di Harmony — dengan kontribusi Artemis, pemasaran akan berjalan di hari Jumat, 4 Maret start pukul 18:00 UTC untuk 24 jam.

artemis

Pengantar Blockperk
Situs        : http://www.blockperks.app/
Twitter     : https://twitter.com/blockperksnft
“Blockperks mempunyai tujuan untuk memperantai jarak di antara pembikin situs 2.0 dan ekonomi situs 3.0 lewat pemakaian kontrak pandai dan token sosial dengan interoperabilitas lintasi rantai, digabungkan dengan ongkos gas yang paling rendah.”

“Prosedur Blockperks direncanakan untuk memberikan pembuat block bangunan komune. Keuntungan tergabung dengan Blockperks terhitung dasar penyeluncuran NFT yang komplet, token sosial yang unik, dan mekanisme penghargaan yang buka saluran monetisasi baru untuk pemegang NFT, pembuat, dan project. Ini terhitung token- komune yang terbangun keamanannya, barang dagangan bermerek, dan pengalaman VIP. Pembikin dan merk akan mempunyai akses ke alat marketing dan serangkaian marketing omni-channel komplet, tingkatkan promo NFT, dan menggerakkan pengembalian investasi optimal untuk pengurangan NFT.”

Baca selanjutnya mengenai Blockerks pada media mereka:
Media: https://media.com/@Blockperks_NFT/
Tokenomics Blockperks
Token $PERKS akan dipakai dalam ekosistem Blockperks,
-terhitung ongkos perdagangan NFT,
-hadiah perdagangan,
-merchandise, pembuatan, dan content premium.
-supply maksimal 324M
-20 juta pra-cetak untuk dipasarkan di Artemis dan LP awalnya,
-12 juta untuk pemasaran token dan delapan juta untuk likuiditas
-119 juta didistribusikan untuk pemasaran individu ($ 5 juta)
-Pemerolehan, operasi, dan peningkatan 41 juta (ditangani)
-69 juta team pokok dan penasihat
-koleksi 31 juta
-10 juta Komune dan hadiah
Penyeluncuran token $PERKS di Artemis
Investor akan memakai MIS sebagai agunan yang tentukan harga di mana Anda segera dapat beli token $PERKS dengan pengecualian satu opsi, yang hendak memakai MIS burn untuk akses ke tingkat.
-Tiga jenjang dengan peruntukan 30%/40%/30%,
-jumlah token yang ada untuk dipasarkan di semua jenjang masing-masing: 3.6M/4.8M/3.6M
-Harga per tingkat: $0,03/$0,035/$0,045;
-harga saat penyeluncuran: 0,05$
-Kapitalisasi pasar awalnya: 1.000.000$
Jaminan MIS yang diperlukan: 1,000/3,000/300 BURN (tingkat paling tinggi mewajibkan Anda untuk membakar MIS untuk terhubung IDO)
Harga Token akan terlilit dengan WONE, investor akan memerlukan WONE untuk deposit
Bila kelebihan keinginan, tiap investor akan terima token $PERKS sesuai % berlangganan dan tersisa dana yang tidak dipakai akan dibalikkan sesudah mengeklaim bersama dengan agunan MIS (untuk tingkat lanjut dan rendah, tingkat paling tinggi tidak memperoleh pengembalian MIS)
Kenaikan keseluruhnya: $438,000 dalam WONE, kurang lebih. 300.000$ dari jumlahnya yang terkumpul akan dipakai untuk likuiditas
Pemikiran penyeluncuran (terhitung KYC)
Searah dengan dasar penyeluncuran yang lain di semua blockchain dan dorongan dari dalam Harmony, Artemis mengenalkan proses Mengenali Customer Anda (KYC) untuk pastikan kepatuhan pada syarat lokal dan internasional. Untuk maksud ini, Artemis sudah berpartner dengan Fractal, penyuplai jalan keluar privacy data open-source yang disegani. Niat Artemis ialah bekerja dengan Fractal di pangkalan periode panjang untuk penyeluncuran di masa datang, bila project terus memerlukan jalan keluar semacam itu. Yang perlu, Artemis TIDAK akan mempunyai akses ke data pengguna/investor selainnya rincian alamat dompet yang masuk daftar putih untuk pemasaran token $PERKS.

Untuk detil berkenaan syarat KYC, silahkan turuti link berikut ini:
https://go.fractal.id/artemis_protocol
CATATAN: Pemakai harus menuntaskan KYC saat sebelum pemasaran token pada 4 Maret; link di atas telah aktif dan bisa dipakai.
Semua data KYC diatasi dengan aman, aman, dan terpisah dari Artemis, cuman oleh Fractal. Peranan Artemis sebagai dasar penyeluncuran akan terbatasi untuk kontribusi di mana kami cuman mengarah pemakai dan investor ke Fractal, proses KYC yang sebetulnya, pengatasan data, dan perpecahan permasalahan akan dilaksanakan oleh mereka.
Sepanjang proses, TIDAK ADA perwakilan Fractal, Artemis atau Blockperks yang hendak mengontak pemakai langsung di DM, bila Anda memerlukan support, Anda bisa mengontak lewat:
Telegram: https://t.me/FractalID
E-mail: support@fractal.id
Atau percakapan langsung di: https://fractal.id/ pangkalan (ini tempat Anda bisa mengurus data Anda di bawah “Data Saya” mencari integratif KYC untuk Artemis)
Catatan akhir: Prosedur Artemis ialah dasar penyeluncuran terdesentralisasi yang disokong oleh blockchain Harmony. Kami menggerakkan pemakai kami untuk lakukan tes habis mereka sendiri untuk tiap project launching atas dasar kami untuk memutuskan yang akurat.