Site icon Berita Burung

Ms. Marvel Superhero Muslim Bernama Kamala Khan

Ms. Marvel Superhero Muslim Bernama Kamala Khan

Beritaburung – Sesudah menyajikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ini kali Marvel kembali dengan seri Ms. Marvel yang tampil ini hari, Rabu (8/6) di Disney+ Hotstar. Seri Ms. Marvel diperankan Iman Vellani sebagai Kamala Khan yang bercerita mengenai seorang remaja Muslim Amerika yang tumbuh besar di Jersey City, New Jersey.

Ada dalam keluarga yang patuh beragama, Kamala Khan harus ketidaktahuan berkaitan identitas budaya sebagai seorang Pakistan-Amerika. Kehidupan setiap hari Kamala Khan berisi menulis narasi fan-fiction sampai bermain video games. Dia sebagai fans berat Captain Marvel, salah satunya anggota paling kuat di Avengers.

Kehidupan sehari-hari Ms. Marvel Superhero Muslim

Saat menjalankan kehidupan di dalam rumah atau di sekolah, Kamala Khan selalu berasa tidak pas dan kesusahan untuk beradaptasi. Sampai di suatu hari, remaja ini mendapatkan kemampuan super seperti superhero yang dia idolakan.

Kamala Khan mempunyai kekuatan mengontrol energi kosmik yang didapatkan dari sebuah gelang ajaib. Gelang itu namanya Nega-Bands yang disebut warisan bangsa Kree kuno dengan kekuatan mengganti energi.

Masalah keluarga Ms. Marvel Superhero Muslim

Kehidupan Kamala Khan sesudah mendapatkan kemampuan super justru jadi kompleks. Superhero muda ini harus hadapi perselisihan dengan beberapa orang paling dekat, terhitung ke-2 orang tuanya. Di lain sisi, dia harus juga bertemu dengan penekanan dari pelajar lain di sekolah yang menyentuh latar belakangnya.

Adil El Arbi sebagai co-director menjelaskan jika seri Ms. Marvel akan tawarkan cerita yang menjadi ide untuk beberapa pecinta Marvel Cinematic Universe di dunia. Adil El Arbi dan Bilall Fallah diplot sebagai sutradara adegan 1 dan 6, Meera Menon mengolah adegan 2 dan 3, dan Sharmeen Obaid-Chinoy isi bangku sutradara adegan 4 dan 5.

Selainnya Iman Vellani, seri ini diperankan beberapa artis seperti Matt Lintz sebagai Bruno Carrelli, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia Bahadir, Zenobia Shroff sebagai Muneeba Khan, dan Mohan Kapur sebagai Yusuf Khan.

Exit mobile version