Site icon Berita Burung

Mobil Listrik 75 Juta Produk China Terbaru Masuk Pasar Indonesia

Mobil Listrik 75 Juta Produk China Terbaru Masuk Pasar Indonesia

BeritaBurung – Mobil listrik pabrikasi China ini dipasarkan di Indonesia. Harga murah dan meriah.

Sejauh ini mobil listrik sama pada harga yang lumayan mahal di atas Rp 400 juta. Tapi, saat ini ada mobil listrik yang harga cuma Rp 75 juta. Anda tertarik?

VP Director PT Kurnia EVCBU Internasional Satria Bagus Narendra menjelaskan faksinya ingin memperjelas kendaraan listrik yang murah mempunyai kualitas yang bisa berkompetisi dengan mobil listrik lain.

“Kami memberi buy back guarantee sepanjang 5 tahun ke konsumen kami, hingga jika konsumen kami berasa kurang senang, kami bisa kembalikan uang 100 % tanpa nilai penyusutan harga yang terjaga dalam Akte Kesepakatan Notaris. Karena itu kami percaya berikut figur mobil listrik sejuta umat,” tutur Satria Bagus Narendra seperti dicatat Beritaburung, Jumat (17/6/2022).

Mobil listrik dengan harga Rp 75 juta ini di-claim memiliki battery yang besar dan mempunyai solar panel pada bagian atap. Mobil listrik ini manfaatkan pendorong semua roda atau all wheel drive. Mobil listrik K-Upgrade punyai battery memiliki 26,7 kWh. Tenaga motor listriknya capai 68 PS dan dapat meluncur sampai kecepatan 155 km/jam dengan daya capai sampai 336 km.

PT Kurnia EVCBU International buka pre-order untuk mobil listrik Rp 75 juta ini. Customer dapat beli mobil ini dengan reservasi fee minimum Rp 25 juta atau pembayaran pelunasan pembayaran langsung dan memperoleh hadiah sepeda motor listrik tanpa diundi.

Faksinya menerangkan mobil listrik itu akan dikirimkan di dalam 180 hari, terhitung plat nomor, STNK, dan BPKB. Uang akan balik 100 % bila customer belum terima mobil itu atau melewati batasan saat yang ditetapkan.

Satria menerangkan faksinya telah mempersiapkan jaringan bengkel untuk servis service dan spare parts. Disamping itu, K-Upgrade diberi garansi penggantian spare part, dan battery sepanjang lima tahun, terhitung perawatan gratis bila diperlukan.

“Sekarang ini kami ialah Importir Umum berbentuk Distributor dan Vendor merk kami dan dalam beberapa saat di depan akan selekasnya datang Showroom, bengkel, dan pabrik untuk lengkapi service purnajual kami yang bekerja bersama dengan perusahaan asing,” kata Satria.

Exit mobile version