Site icon Berita Burung

Microsoft Store Yang Baru Sudah Datang di Windows 10 Non Insider

Microsoft Store Yang Baru Sudah Datang di Windows 10 Non Insider

Beritaburung – Microsoft Store yang baru dengan bertahap mulai dikeluarkan ke piranti PC Windows 10. Toko program yang baru itu memberikan dukungan program Win32 yang belum dibedah, hingga memungkinkannya semakin banyak program lain ada di situ. Karena dikeluarkan setahap, kemungkinan anda tidak menyaksikannya di piranti anda segera ini hari.

Selainnya menambah support untuk program Win32 yang belum dibedah, Microsoft Toko yang baru mempunyai penampilan baru, feature penelusuran yang dipertingkat dan beberapa feature baru yang lain. Ini betul-betul dibuat datang dari dasar dan jadi sisi dari cara Microsoft untuk saat lakukan refocus dalam mengirim program lewat toko program mereka di Windows.

Rudy Huyn, kepala peningkatan Microsoft Store membagi info ini di account Twitter resminya. Huyn menerangkan jika Microsoft store program yang akan dikeluarkan dengan bertahap ke piranti PC berbasiskan Windows 10, jadi kemungkinan anda sekarang ini belum juga mendapatinya dan perlu menanti beberapa saat kembali.

Tetapi, mereka yang demikian semangat untuk dapat selekasnya coba toko program yang baru, tak perlu menanti lama kembali.

“Microsoft Store yang baru sedang melaju ke PC Windows 10! Pengalaman ini akan didatangkan dengan bertahap untuk pemakai PC Windows 10, bukan pemakai program Windows Insider. Bila sekarang ini anda belum juga memperoleh penyempurnaan ini, tidak boleh cemas, ini akan tiba secara cepat ke anda!”, ungkapkan Huyn melalui posting di account Twitternya.

Tetapi walau toko program untuk Windows 10 yang baru ini mendatangkan banyak peralihan dan feature baru, ada beberapa batas bila dibanding sama yang datang di Windows 11. Yang paling penting ialah, Microsoft Toko yang baru di Windows 10 ini tidak memperoleh support program Android.

Pemakai yang tergabung di program Windows Insider sekarang ini dapat mengetes coba support program Android dengan kemampuan yang terbatas di Windows 11, dan peranan komplet seutuhnya peluang akan baru ada tahun depannya. Hingga support program Android nampaknya betul-betul jadi hal yang terbatas untuk Windows 11 saja, minimal untuk sekarang ini.

Pernah jadi wartawan dan Social Media Manajer di Merdeka.com lebih dari dua tahun, sebelumnya terakhir kerjakan beberapa project web yang dioptimalkan dan dimonetisasi Google Adsense.

Sekarang sedang aktif dalam pembikinan content Youtube dokumenter bertopik sosial dan jadi penulis content untuk beberapa web.

 

Exit mobile version