Site icon Berita Burung

Madden NFL 23 Review

Madden NFL 23 Review

Hello sahabat berita burung, hari ini mimin akan men review tentang Madden NFL nih.. yuk disimak guyss

Tiap Agustus, Madden baru dikeluarkan dengan beberapa keyword marketing khusus tersemat. Itu mempermudah materi back-of-the-box dan secara cepat jawab pertanyaan: “Apa yang baru di Madden tahun ini?” Feature namanya ini kerap tidak berhasil penuhi pakta pemberian nama kata benda yang pas, tapi di Madden NFL 23, bukan itu permasalahannya. Feature keyword tahun ini, Fieldsense, meliputi beberapa feature lain di bawah payungnya yang luas, dengan semua terkait dengan bagaimana rasanya betul-betul bermain dan bergerak dalam lapangan. Dalam soal itu, Madden 23 ialah cara yang terang. Tapi beberapa faktor lain dari game ini, terhitung permasalahan yang kembali dan permasalahan baru, membuat game ini tidak capai kekuatan penuhnya saat dikeluarkan.

Fieldsense bukan satu feature tapi nama untuk kelompok pembaruan di atas lapangan. Dari mereka, lompatan di depan paling besar dan paling membahagiakan ialah mekanisme Passing Berbasiskan Ketrampilan yang baru. Ini ditujukan untuk hapus beberapa hasil yang didorong oleh atribut Madden dan mentransfer keteguhan ke pemain. Di atas lapangan, ini dilaksanakan dengan memberikan pemain meteran lemparan baru dan tempat sasaran bayang-bayang yang ada saat bola dilempar. Ini memungkinkannya pemain untuk tentukan langsung ke mana mereka ingin bola pergi tidak seperti awalnya – sedikit seperti terampil di MLB The Show. Menariknya, feature ini penuhi janjinya, memungkinkannya pemain trampil untuk menyerang pertahanan dan capai sela dalam lingkup yang belum sempat ada awalnya dalam riwayat Madden.

Panduan miring membuat feature ini tidak baik, membuat latihan terbaik dilaksanakan dalam penataan langsung. Sesudah beberapa kwartal atau permainan dengan Skill-Based Passing diaktifkan, jadi benar-benar terang jika kembali lagi ke mekanisme lama, sementara pilihan di Madden 23, bukan gagasan yang bagus. Ini memungkinkannya QB untuk jaga umpan di muka cornerback pada jalur persilangan, pukulan back-shoulder fade di zone akhir, dan menyelusup ke ruangan di antara dua zone pertahanan secara, di beberapa tahun awalnya, nyaris selalu hasilkan omzet. Saya akan menjelaskan jika Madden 23 pantas dimainkan untuk feature ini saja, karena melemparkan bola, suatu hal yang hendak Anda kerjakan 15-40 kali per games, tak pernah berasa sebaik ini.

Fieldsense berlaku untuk faktor lain dari permainan, terhitung proses pengatasan baru yang hapus beberapa animasi kalengan dan memberi pertahanan hati yang lebih berbasiskan fisika. Ini berasa lebih bagus dari awal sebelumnya, walau hasilnya hasilkan beberapa tekel yang terlihat konyol, dengan semakin banyak pemain seperti ragdoll kadang lakukan jatuh yang konyol.

Tetapi, game ini lebih bagus dengan style ini, karena tekel lama game ini dan penutup kalengan di mana Anda ketahui apa Anda memperoleh pukulan pertama atau mungkin tidak saat sebelum permainan usai makin berkurang.

Lakukan pemangkasan dengan pembawa bola berasa lebih bagus, memungkinkannya pemain yang trampil untuk melepas tombol sprint di garis, membuat potongan yang baik lewat lubang, selanjutnya melepaskan dan tinggalkan pemain bertahan keluar tempatnya. Ini berlaku untuk pengembalian sepakan dan sepakan , yang mendadak bukan pengembalian hafalan 25 yard kembali. Dalam minggu awal saya dengan permainan, saya sudah menyaksikan rangkaian hasil lebih realitas pada pengembalian. Banyak yang melalui–bahkan melalui–25 saat ini, terhitung beberapa touchdown, yang awalnya berasa nyaris tidak mungkin walau itu tidak realitas.

Pass rush di Madden 23 dipertingkat, secara menolong menangani permasalahan peninggalan waralaba dari QB yang mempunyai waktu istirahat makan siang untuk melemparkan bola. Penekanan bisa dibuat cukup dengan tiga atau empat pelari bila mereka pintar dalam tugas mereka, menolong bawa Madden lebih dekat ke realita, di mana QB condong cuma mempunyai sekitaran dua atau tiga detik terbanyak untuk singkirkan bola. AI pass rusher dengan pintar melepas pemblokir saat pemain QB mengaplikasikan tombol sprint dengan QB, mengisyaratkan jika mereka punya niat untuk keluar kantong.

Secara kelompok, ini menolong melulutkan beberapa panggilan permainan Madden yang paling tentukan, tapi tidak realitas, di mana seorang pelintas yang curang akan bergoyang ke samping, menghindar tergesa-gesa seutuhnya, dan menanti wideout untuk menaklukkan bek pada jalur come-back lima atau semakin banyak detik ke permainan.

Madden 23 ialah pengalaman di atas lapangan yang lebih bagus tanpa disangsikan kembali. Tetapi beberapa model dan feature periferalnya masih tidak cukup sebegitu rupa hingga berasa tidak tersangka untuk salah satunya video games paling besar di dunia yang berbasiskan pada salah satunya merk paling besar dunia. Di Madden Ultimate Tim (MUT), Field Pass baru sudah dipertambah, yang berperan sebagai battle pass gratis yang memberikan Anda hadiah lebih stabil games untuk games, minggu untuk minggu. Ini ditujukan untuk menentramkan keramaian yang mencemooh MUT sebagai bayar-untuk-menang, dan walau benar-benar menolong, model ini masih sebagai kerusuhan transaksi bisnis micro, di mana satu pemain bisa kerjakan sepanjang 40 jam untuk beli kartu yang cuma bisa diperoleh oleh pemain lain di akan.

Disamping itu, walau hadiah Field Pass kerap tiba, mereka menyebar tidak rata dan cuma sesudah frustrasi. Anda kemungkinan perlu mainkan satu games kembali untuk menuntaskan rintangan dan memperoleh hadiah Field Pass selanjutnya, tapi diakhir permainan, sekarang ini ditanggung ada penangguhan saat Anda betul-betul memperoleh hadiah. Tambah jelek kembali, monitor hadiah terus-terusan memiliki masalah, tidak mengutarakan info–permainan kerap kali cuma duduk sesaat di monitor background ungu-merah muda seakan-akan Anda dikasih info berkaitan, tapi pada akhirnya jadi lebih seperti monitor pemuatan, tak pernah ada Anda apa yang sebetulnya Anda membuka sampai beberapa saat atau bahkan juga games penuh kelak.

Mekanisme Field Pass ditujukan untuk mengopi Program MLB The Show, yang disebut sebagai argumen model penghimpunan kartunya ialah yang terbaik di dunia games olahraga. Saya dapat menyaksikan bagaimana Field Passes Madden dapat mengganti permainan. Memperoleh kartu yang seringkali dan lebih bagus dengan gratis sudah pasti sebagai feature yang disongsong baik–ini ialah tahun awal saya merencanakan untuk habiskan beberapa jam di MUT sesudah musim inspeksi, jadi ini tentu lakukan suatu hal yang betul. Tetapi saat ini, menu hancur yang tidak membagi info dan hadiah yang tiba telat ambil apa yang ditujukan sebagai pola Skinner terbuka terkini dari games dan menggantinya jadi kerusuhan mekanisme yang campur baur yang dirasa kurang masak.

Dalam model Waralaba, peralihan besar terjadi sepanjang offseason, di mana semakin banyak kontrol atas kepanduan perguruan tinggi dan semakin banyak kerusuhan pada agen bebas ditujukan untuk perdalam pengalaman. Agen gratis saat ini akan menimbang lebih dari sekedar uang dan prestise team saat putuskan di mana harus tanda-tangani. Mereka akan menimbang beberapa faktor seperti pada mana mereka akan ada di diagram kedalaman, apa sebuah team bermain dekat sama kota asal mereka, apa team itu mempunyai QB elit, dan apa negara sisi ambil pajak pendapatan atau mungkin tidak. Ini ialah aditif yang membahagiakan, tapi umumnya cuma memikirkan kembali mekanisme awalnya, meluaskan daftar factor berkaitan agen bebas dari sekitaran tiga jadi sekitaran delapan.

Kenaikan kepramukaan lebih bernilai, terhitung langkah pramuka automatis Anda saat ini mengutarakan info berkaitan ke tiap prospect.

Anda tidak betul-betul perlu ketahui kekuatan tackling receiver, tapi sesudah penyempurnaan scouting besar tahun kemarin mengenalkan mekanisme ini, data yang tak perlu semacam itu terkadang sama seperti yang Anda peroleh. Tahun ini, pramuka akan mempertajam atribut khusus yang perlu untuk tiap status yang Anda saksikan, memberikan Anda pengetahuan yang lebih bagus mengenai tiap pemain di hari draft.

Waralaba masih berusaha dari 2 hal yang dikenalkan tahun kemarin. Pertama, laporan kepanduan team pra-pertandingan masih bertanggungjawab untuk membagi info yang seutuhnya salah. Berdasar teori, ketahui kecondongan team untuk, misalkan, melemparkan pendek, tengah, atau dalam memberikan Anda keuntungan yang baik sekali. Dalam prakteknya, tidak jadi masalah saat games kerap kali tampilkan data palsu, walau nampaknya direncanakan untuk cuma mendasarkan angkanya pada games sebelumnya–yang sebagai permasalahan, karena gameplan bisa benar-benar bervariatif dalam liga yang sarat dengan semakin banyak pemain manusia dibanding AI.

Mekanisme M-Factor yang membuat frustrasi kembali dan nampaknya satu kali lagi tidak bisa dimatikan. Tahun kemarin, M-Factors dikenalkan sebagai langkah untuk mengganti momen dengan memberi dorongan team seperti keamanan bola yang lebih bagus, atau secara negatif memengaruhi kekuatan musuh untuk panggil jalur panas. Tidak seperti X-Factors, yang berperan secara baik untuk mensimulasikan langkah pemain elit bisa menggantikan permainan, M-Factors umumnya sebagai kerusuhan arcade yang tidak mempunyai rekanan di dunia riil. Dalam seri yang berusaha untuk orisinalitas, aneh jika feature yang tidak realitas ini kembali sebagai komponen yang tidak bisa disentuh untuk permainan, khususnya karena model Waralaba bisa disamakan dengan lain.

Dalam model Face of the Franchise yang penuh narasi, EA Tiburon terus berasa tanpa arah. Semenjak jalan cerita Longshot yang konyol secara tidak menyengaja dikenalkan di Madden 18, team sudah berusaha untuk mendatangkan model narasi yang pantas buat dimainkan. Cari untuk menandingi model MyPlayer NBA 2K yang jauh lebih bagus, tahun-tahun ini sudah ambil pendekatan yang lebih laissez-faire, memberi kutipan narasi ke pemain tapi tidak tempatkan mereka pada rel seperti yang sudah dilakukan Longshot. Hasilnya, satu kali lagi, dilalaikan. Ini kali, premisnya membuat Anda tanda-tangani persetujuan “tunjukkan” setahun sesudah pilihan team kontrak rookie Anda tidak diambil. Ini ialah langkah baru untuk mengawali narasi, karena mereka demikian kerap konsentrasi pada bintang yang populer atau pemula yang cidera. Tapi pada akhirannya, kurang cukup di sini untuk benarkan pelibatan model.

Arah pada akhirnya untuk tergabung dengan Club 99 Madden, yang bisa Anda kerjakan cuma dalam beberapa musim dan tanpa banyak narasi sama sekalipun. Dalam contoh pertama saya dari model narasi, anehnya saya diperjualbelikan cuma dua laga ke pramusim, yang nampaknya kurangi jumlah content narasi yang bahkan juga saya saksikan kemudian, mengakibatkan saya mengawali dari sejak awalnya hingga saya dapat mengetahui apa ini ialah peristiwa yang dicatat.. Ternyata, tidak, yang membuat saya bertanya kenapa itu mungkin. Ini dengan teratur berasa seperti Face of the Franchise diperkembangkan cuma untuk mencontreng kotak, dan 1/2 ukuran tahunan ini tidak bawa nilai apa saja ke model di Madden 23, terkecuali bila Anda betul-betul sukai jalankan garis stat dengan pemain khusus Anda tiap minggu. Dalam masalah ini, Anda lebih bagus bermain Waralaba terkecuali Anda pun nikmati bermain The Yard, yang satu kali lagi dikuasai langsung oleh kenaikan ketrampilan pemain Anda dalam model narasi.

Halaman tersebut kembali nyaris tetap sama. Ini ialah model seperti arcade 6v6 permainan pendek untuk pemain yang tidak nikmati faktor sim-berat dan inginkan suatu hal yang sedikit dekat ke NFL Street yang lama tidak aktif. Semenjak dipertambah dua tahun kemarin, The Yard sudah berkurang secara cepat, nampaknya karena mayoritas komune mengabaikannya. Maka dari itu, contoh model Madden 23 memberikan makan transisi tanpa akhir ini. Pemain mengabaikannya, hingga terima semakin sedikit penyempurnaan yang memiliki arti, yang, pada gilirannya, mengakibatkan pemain lebih mengabaikannya, dan sebagainya. Yard minimal datang, dan Mega-bintang KO hampir dihapus pengalaman dari, dicairkan ke model waktu terbatas yang bermain cukup semacam itu dalam MUT tapi nampaknya ditakdirkan untuk berputar-putar masuk dan keluar permainan selama setahun.

Secara keseluruhan, Madden tahun ini benar-benar serupa dengan dasawarsa paling akhir Madden karena menanggung derita beberapa cedera yang diakibatkan sendiri dan kembalikan feature yang tidak terkenal di beberapa tahun awalnya. Tetapi, penting untuk memperjelas kembali, di atas lapangan, Madden betul-betul berasa luar biasa untuk pertamanya kali dalam waktu lama. Peralihan pada Waralaba benar-benar menolong tapi tidak revolusioner, mekanisme MUT Field Pass janjikan tapi terganggu saat dikeluarkan, dan model yang lain mayoritas bisa dilalaikan. Ini semua akan mendatangkan penampilan permainan yang kurang semangat bila bukan lantaran lompatan di atas lapangan yang mengagumkan yang dilakukan. Pembaruan pada gameday membuat Madden 23 jadi games yang cacat, tapi terang sebagai kenaikan dalam langkah paling penting seri ini: permainan sepak bola yang sebetulnya.

Exit mobile version