Site icon Berita Burung

Kabar Game World of Warcraft, Overwatch, dan Diablo IV 2022

Kabar Game World of Warcraft, Overwatch, dan Diablo IV 2022

Fans games seperti World of Warcraft, Overwatch, dan Diablo bertanya kapan informasi baru mengenai masa datang tiap games akan dibikin. Menurut pimpinan Blizzard Mike Ybarra, penyempurnaan mengenai apa yang seterusnya untuk waralaba itu bisa terjadi “sepanjang beberapa minggu kedepan.”

Penyempurnaan Ybarra tiba berbentuk tweet, tersebut sebagai respon atas komentar fans mengenai informasi terkini jika Blizzard sedang mengambil untuk permainan bertahan hidup yang ditata di semesta alam baru.

Tweet Pimpinan Blizzard tentang Game World of Warcraft, Overwatch, dan Diablo IV

Seorang fans men-tweet jika Blizzard kemungkinan ingin “buang tenaga” di sejumlah games Blizzard yang ada, di mana Ybarra menjelaskan ini:

 

 

Informasi besar untuk beberapa waralaba paling besar Blizzard seperti World of Warcraft dan Overwatch umumnya terjadi di BlizzCon, yang umumnya berjalan di bulan November. Wabah COVID-19 yang berjalan sudah melempar kunci cocok ke mekanisme itu.

Blizzard beralih ke acara BlizzCon online untuk Februari 2021, dan sudah berencana acara online sama untuk Februari 2022. BlizzCon 2022 selanjutnya diurungkan di tengah-tengah keruntuhan yang berjalan dari beragam gugatan hukum dan interograsi penghinaan seksual dan diskriminasi yang mengikutsertakan Activision Blizzard.

Blizzard menjelaskan di saat penangguhan acara jika butuh waktu untuk “memikirkan kembali” seperti apakah BlizzCon di masa datang, dan jika informasi masa datang sekitar beragam waralaba Blizzard akan tiba lewat aliran waralaba sah, dengan anggota team BlizzCon memberikan dukungan usaha itu.

Pengembangan Game World of Warcraft, Overwatch, dan Diablo IV

Apakah arti semuanya ialah jika informasi seperti apakah pengembangan World of Warcraft seterusnya, penyempurnaan mengenai kondisi Overwatch 2, dan bagaimana Diablo IV tercipta (cuman untuk beberapa nama) tak lagi menempel dalam acara fans khusus. , dan sebagai tukarnya bisa dipublikasikan kapan saja team peningkatan siap.

Bukti jika Blizzard dengan rileks men-tweet jika dia sedang kerjakan IP games survival baru ialah bukti dari bukti jika informasi besar seperti ini dapat tiba kapan pun.

Baca juga artikel kami tentang : 7 game bola terbaik 2022

Activision Blizzard sekarang ini sedang pada proses diambil oleh Microsoft dalam persetujuan sebesar $69 miliar, menanti kesepakatan regulator. Sekarang ini tidak terang apakah arti pemerolehan untuk beberapa waralaba paling besar Blizzard berkenaan dengan judul-judul yang pada akhirnya ada di service Games Pass Microsoft atau jadi terbatas konsol Xbox.

Diablo IV dan Overwatch 2, walau tak pernah mempunyai jendela launching sah, ke-2 nya belakangan ini diundur, dengan presentasi sepanjang panggilan penghasilan kuartalan Activision Blizzard yang mengatakan jika ke-2 games akan mendapatkan faedah dari lebih beberapa waktu peningkatan.

Exit mobile version