Site icon Berita Burung

Johnny Depp verdict-live: Amber Heard tidak mampu membayar 135 miliar

Johnny Depp verdict-live: Amber Heard tidak mampu membayar 135 miliar dalam kerusakan dan akan mengajukan banding, kata pengacara

john deep menang 135 miliar

Apa selanjutnya untuk karir Johnny Depp?

Setelah putusan positif ini, aktor itu memposting pesan panjang di mana dia berbicara tentang bab berikutnya dalam hidupnya dan betapa dia menantikannya. Selama enam tahun neraka dalam hubungan yang menyiksa, dia terus memilih peran film yang mengerikan. Yang bisa dia pikirkan hanyalah menghasilkan uang tetapi dia meninggalkan keinginan profesionalnya di samping.

Sekarang dia adalah orang bebas, Depp harus mulai mencari peran baru segera dan melihat ke mana karirnya membawanya selanjutnya. Memulihkan mata pencaharian Anda seperti itu adalah kemewahan yang tidak dimiliki semua pria ketika mereka dituduh secara salah seperti Johnny. Namun, Depp juga harus meningkatkan kesadaran kepada banyak wanita yang masih menderita kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual setiap hari.

Johnny Depp’

Untuk saat ini, kita tidak bisa menyalahkannya karena meniup uap setelah tujuh minggu yang melelahkan di mana dia benar-benar terpapar ke seluruh dunia. Depp sepertinya tidak pernah takut dengan putusan akhir karena dia 100% yakin dia berada di sisi kanan sejarah. Namun, dia juga berhasil melihat lebih dekat sisi gelapnya dan mudah-mudahan memperbaiki kesalahan yang juga Dia buat selama hubungan itu.

Karena terlepas dari semua getaran positif yang dikirim ke arahnya, Johnny Depp juga membuat banyak kesalahan selama hubungannya dengan Heard. Dia juga tidak sepenuhnya tidak bersalah, bahkan tidak sedikit pun. Nikmati pint Anda Johnny, kembali lebih kuat dari sebelumnya dan belajar dari kesalahan Anda.

Sidang yang disiarkan di Pengadilan TV, dan diperkirakan akan menyebabkan hiruk-pikuk media di luar gedung pengadilan Fairfax County, di mana penonton akan berbaris pagi untuk mengklaim salah satu dari beberapa kursi di Ruang Sidang 5J Hakim Penney Azcarate telah dilarang penonton dari berkemah semalam di lapangan gedung pengadilan.

Baca juga artikel : Gabungan FOMO Ethereum tidak dihargai 2022

Bagi Depp, persidangan mungkin merupakan kesempatan terakhir untuk menyelamatkan karirnya. Dia menyangkal tuduhan Heard dan mengklaim bahwa dialah yang melecehkannya.

Pada Juni 2018, dia menggugat matahari koran di Inggris Raya atas sebuah artikel yang menggambarkannya sebagai “pemukul istri.”The Sun menang dalam kasus itu, sebagai Hakim Andrew Nicol berpendapat bahwa karakterisasi kertas itu” secara substansial benar.”Persidangan termasuk beberapa hari kesaksian dari Depp dan Heard, yang mencakup 14 insiden terpisah dari dugaan pelecehan.

“Saya menerima bukti dia tentang sifat serangan yang dia lakukan terhadapnya,” tulis Hakim pada November 2020. “Mereka pasti menakutkan. Saya menerima bahwa Mr. Depp membuatnya takut akan hidupnya.”

Baca juga artikel : OpenSea ‘perdagangan orang dalam’ dapat melihat sekuritas berlabel NFT: Mantan pengacara SEC

Hakim mengatakan dia percaya laporan Heard tentang perjalanan ke Australia pada Maret 2015 dalam sidang Johnny Depp

selama pembuatan film angsuran “Pirates Of The Caribbean” terakhir, di mana dia menuduh bahwa dia berulang kali menyerangnya, dan mencengkeram lehernya, dan meninggalkannya dengan luka di lengannya. Depp juga memotong jarinya dan menulis pesan dalam darahnya, menurut kesaksian persidangan.

Dalam insiden lain, Hakim menemukan bahwa Johnny Depp memiliki kepala-sela mendengar dan meraih keluar rumpun rambutnya pada bulan Desember 2015. Hakim juga memuji tuduhan bahwa Depp telah mendorong Heard ke dinding dan mencengkeram tenggorokannya saat mereka bepergian dengan Kereta Api di Asia Tenggara.

Baca juga artikel : Masa depan metaverse adalah audio”

Beberapa hari setelah putusan, Depp dijatuhkan dari angsuran ketiga dari franchise “Fantastic Beasts”. Dia sudah dikeluarkan dari franchise” Pirates Of The Caribbean”.

Sekali lagi selamat untuk Mr Deep yang telah menang aju banding, Congratulations!

Exit mobile version