Site icon Berita Burung

Johnny Depp VS Amber Heard

“Johnny Depp VS Amber Heard pembaruan uji coba langsung: Berita Terkini Hari ini, reaksi terhadap putusan, banding”

Depp akan kembali sebagai Kapten jack sparrow?

Menurut mantan eksekutif Disney, Johnny Depp kemungkinan akan kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dalam franchise Pirates Of The Caribbean. “Saya benar-benar percaya pasca-putusan bahwa Pirates siap untuk me-reboot dengan Johnny sebagai Kapten Jack kembali ke kapal,” mantan eksekutif Disney, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada People (melalui The Wrap). “Ada terlalu banyak potensi harta box-office untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney.”

john deep
AMBER HEARD

Menurut mantan eksekutif Disney, Johnny Depp kemungkinan akan kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dalam franchise Pirates Of The Caribbean. “Saya benar-benar percaya pasca-putusan bahwa Pirates siap untuk me-reboot dengan Johnny sebagai Kapten Jack kembali ke kapal,” mantan eksekutif Disney, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada People (melalui The Wrap). “Ada terlalu banyak potensi harta box-office untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney.”

Kekayaan bersih Johnny Depp: berapa banyak uang yang dihasilkan aktor?

berapa banyak yang di hasilkan john deep

Sebuah pengadilan di Virginia memutuskan mendukung Johnny Depp pada ketiga tuduhan yang diajukan oleh tim hukumnya, menuduh bahwa aktor tersebut telah difitnah oleh mantan istrinya Amber Heard. Sebagai bagian dari putusan itu, Depp dianugerahi $15 juta sebagai kompensasi, sementara gugatan balik Heard dianugerahi $ 2 juta.

Heard tampaknya akan mengajukan banding atas putusan tersebut dan hampir pasti akan mengajukan banding atas angka kompensasi yang diberikan oleh juri. Namun tampaknya sangat mungkin bahwa Depp akan menerima pembayaran substansial sebagai akibat dari kasus ini, untuk menambah kekayaan pribadinya yang sudah sangat besar.

Teriakan “innocent, innocent” saat Depp tampil di Glasgow

Johnny Depp disambut oleh nyanyian “innocent, innocent” saat ia tampil bersama musisi Jeff Beck di Glasgow pada Jumat malam, TMZ melaporkan.

Depp sedang tur Inggris dengan legenda gitar Beck. Pasangan ini bermain di Gateshead pada hari Kamis dan Manchester pada hari Sabtu, dan juga akan tampil di Birmingham dan York.

Amber Heard net worth: berapa banyak uang yang dihasilkan aktris itu?

amber heard

Pengacara Amber Heard Elaine Bredehoft mengatakan kliennya “sama sekali tidak” dalam posisi untuk membayar Johnny Depp ganti rugi yang dia terima dalam gugatan pencemaran nama baik dan gugatan balik pasangan itu.

Baca juga artikel : Instagram meluncurkan Amber Alerts

GoFundMe menghapus palsu $ 1m mendengar kampanye

Situs Crowdfunding GoFundMe telah menurunkan kampanye palsu senilai $1 juta yang mengklaim bahwa tujuannya adalah untuk membantu Amber Heard membayar ganti rugi yang diberikan kepada Johnny Depp.

“Seorang juru bicara GoFundMe mengatakan mereka dapat menandai profil dengan cepat-sebelum sejumlah besar uang dikumpulkan,” lapor TMZ.

Heard bermaksud untuk mengajukan banding atas putusan juri, kata Bredehoft.

AMBER HEARD

Dengan prospek harus membayar pembayaran jutaan dolar yang tergantung di atas pemain berusia 36 tahun itu, karena Jeffrey May dari AS melihat berapa harga Bintang Aquaman itu.

“Out of control”: Heard abuse mengatakan banyak tentang hubungan baru publik dengan selebriti

Dalam sebuah opini di New York Times akhir pekan ini, Jurnalis Lindsay Crouse membahas pelecehan yang diterima Amber Heard dari anggota masyarakat sebagai akibat dari pertempuran ruang pengadilannya dengan Johnny Depp.

Crouse mengeksplorasi cara hubungan antara penggemar dan selebriti telah berubah di zaman ketika profil media sosial bintang sering memungkinkan kita jendela ke dalam kehidupan pribadi mereka.

“Di antara mereka yang tidak percaya tuduhan Ms. Heard terhadap mantan suaminya, banyak yang tampaknya ingin menghukumnya karena pengkhianatan yang dirasakan, cara mereka mungkin seseorang yang mereka kenal dalam kehidupan nyata,” tulis Crouse.

Baca juga artikel : Spurs tingkatkan minat Spence

Pakar kekerasan dalam rumah tangga takut atas dampak kasus Deep V Heard

Direktur pelatihan di Houston area Women’s Center telah mengatakan kepada sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris The Guardian bahwa dia berharap hasil dari persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp V Amber Heard tidak menghalangi penderita kekerasan dalam rumah tangga untuk maju.

“Hanya karena juri memutuskan seperti itu, tidak berarti Itu tidak terjadi,” kata Michelle Sacks kepada The Guardian. “Saya pikir itu benar – benar penting untuk jenis menyeberang-hanya untuk percaya siapa pun yang dapat mengungkapkan sesuatu kepada anda.

“Dan jika Anda tahu bahwa seseorang sedang berjuang, biarkan mereka tahu bahwa mereka tidak pantas mendapatkannya, bahwa itu bukan kesalahan mereka, dan bahwa ada layanan yang tersedia.”

Exit mobile version