Site icon Berita Burung

Senangnya Joe Mazzulla menangkan pertandingan kiprah pelatih interim Celtics

Senangnya Joe Mazzulla menangkan pertandingan kiprah pelatih interim Celtics

Beritaburung – Kepala pelatih interim Boston Celtics Joe Mazzulla mengutarakan kebanggaannya sehabis mengidentifikasi pertandingan kiprahnya dengan kemenangan 126-117 atas Philadelphia 76ers dalam game pembuka musim reguler NBA 2022-23 di TD Garden, Massachusetts, Selasa waktu di tempat (Rabu WIB).

“Benar-benar peristiwa yang membesarkan hati,” kata Mazzulla setelah laga seperti diambil dari situs sah NBA.

“Saya berpikir di penghujung pertandingan, saat teriakan ‘Ayo Celtics’ bergema, kami tampil laiknya kami tutup musim… Saat mereka bersorak mendukungmu, maknanya Anda lakukan hal yang betul,” katanya menambah.

Mazzulla memainkan pekerjaannya sebagai kepala pelatih interim susul hukuman yang dijatuhkan oleh Celtics pada Ime Udoka yang diskors selama musim ini karena pelanggaran ketentuan intern team.

Beberapa media Amerika Serikat sempat memberikan laporan jika Udoka ketahuan lakukan jalinan konsensual dengan salah seorang staff wanita Celtics.

Lepas dari sinetron di luar lapangan, Jayson Tatum dan Jaylen Brown sama menyumbang 35 point dalam kemenangan Celtics, yang dengan diawali acara penghormatan untuk almarhum Bill Russell yang berpulang Juli kemarin.

Emblem nomor 6 menempel di jersey edisi khusus beberapa pemain Celtics, mewakilii nomor punggung Russell. Sekitar 11 berlian emas terpasang di jersey itu, sebagai wakil sebelas titel juara yang disembahkan Russell untuk Celtics.

“Ini benar-benar unik dan khusus. Rasanya seperti ketahui lebih bagus untuk siapa dan apa kami bermain,” kata Brown memberi komentar acara penghormatan untuk Russell.

Sixers diwarnai beberapa performa cemerlang, terhitung catatan 35 point dari James Harden, yang disebut perolehan terbanyaknya semenjak datang dari Brooklyn Nets lewat pola barter Februari kemarin di Joe Mazzulla.

Harden menyorot permasalahan khusus teamnya, yang kurang maksimal dalam hentikan Celtics mengantongi 24 point dari keadaan fastbreak atau peralihan kepenguasaan bola setelah bungkusukan point.

“Kami biarkan mereka bebas raih lebih dari 20 point dari keadaan peralihan. Itu menjadi pembanding laga,” kata Joe Mazzulla .

Satu faktor yang lain kemungkinan bisa lolos dari penilaian Harden ialah ketidaksamaan kontributor beberapa pemain pengganti, di mana Celtics mendapat 34 point dan Sixers cuma 11 point saja.

Pembaruan peralihan serang ke bertahan dan tingkatkan kontributor pemain pengganti jadi tugas yang penting dituntaskan Sixers ingat mereka akan melayani Milwaukee Bucks di Wells Fargo Center, Pennsylvania, pada Kamis (20/10) waktu di tempat (Jumat WIB).

Sementara Celtics akan melantai kembali satu hari selanjutnya di FTX Tempat melawan Miami Heat.

Exit mobile version