Games Revelation: Infinite Journey Membuka Zaman Pre-Download, Check Skedulnya dan Featurenya 2023

Games Revelation: Infinite Membuka Zaman Pre-Download, Check Skedulnya dan Featurenya

Infinite Journey NetEase Game (NetEase) mengeluarkan Massively Multiplayer Online Role-Playing Permainan (MMORPG) Revelation: Infinite di Indonesia lewat VNG. Revelation: Infinite buka periode pra-unduh di 27 February 2023 dan peluncuran di 2 Maret 2023. Selama saat pra-unduh, pemain dapat bikin kepribadian mereka lebih dulu.

Infinite Journey

“Menariknya, tiap-tiap negara ini dapat berlomba dalam perlawanan yang berada pada Revelation: Infinite,” kata Club Revelation: Infinite.

Karena VNG pun luncurkan games ini di sejumlah negara Asia sekalian. Seperti, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, serta Malaysia. Revelation sendiri sebagai Dunia Fantasy 3D yang luas di mana beberapa pemain bisa pilih jalannya sendiri.

Check Skedulnya dan Featurenya

Infinite Journey

Permainan Revelation: Infinite Journey ambil seting dunia fantasi 3D yang ditambahkan dengan beberapa feature, antara lainnya merupakan spek penelusuran berbentuk terbang ke awan dengan bermacam opsi sayap yang elok, berenang di laut bersama ikan-ikan yang bagus, dan beberapa NPC antik yang siap temani perjalanan banyak pemainnya.

“Feature selanjutnya sekalian yang sangat menarik yakni kehadiran Face Molding yang memperbolehkan pemainnya untuk bikin kepribadian dengan terperinci yang mengagumkan tinggi,” tukasnya dalam tayangan wartawan, Selasa (28/2).

Infinite Journey

Revelation: Infinite Journey digadang bakalan jadi MMORPG unik yang tidak pernah datang di Indonesia atau negara Asia yang lain. Pengakuan ini dibantu dengan kehadiran bermacam spesifikasi yang tidak dipunyai oleh MMORPG lain. Satu diantaranya merupakan spek PVP antara negara yang bakalan mengikutsertakan enam negara sekalian.

Jurnalis : Berita Burung