Site icon Berita Burung

Honeywell memperluas jaringan distributor perangkat seluler

Honeywell memperluas jaringan distributor perangkat seluler dan perangkat lunaknya

Honeywell mengumumkan kesepakatan dengan PT Armindo Mandiri sebagai distributor komputer, solusi pemindaian suara dan penyedia perangkat lunak untuk membantu memenuhi harapan konsumen dan menahan gangguan rantai pasokan yang tidak terduga.

“Keahlian Honeywell dalam menyediakan solusi seluler untuk meningkatkan produktivitas, keamanan, dan kinerja aset telah membantu perusahaan dari semua tingkatan di seluruh dunia. Kami bekerja sama dengan mitra strategis seperti Armindo Mandiri sehingga kami dapat membantu klien mengatasi tantangan yang mereka hadapi. Mencapai pertumbuhan dan kesuksesan dalam bisnis. Saya berharap dapat bekerja sama untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar untuk produk Identifikasi dan Akuisisi Data Otomatis (AIDC) di Indonesia, ”kata Roy Kosasih, presiden Honeywell Indonesia.

PT Armindo Mandiri Bermitra dengan Honeywell

Roy Kosasih juga menambahkan bahwa PT Armindo Mandiri adalah salah satu distributor produk identifikasi dan akuisisi data otomatis (AIDC) dan mesin kasir terbesar di Indonesia dan memberikan solusi untuk ritel, pemerintah, manufaktur, sekolah dan industri lainnya

“Kami bangga dapat bermitra dengan Honeywell dan memasarkan produk dan solusi mereka di Indonesia. Di masa yang berubah dengan cepat ini, pelanggan kami di berbagai industri membutuhkan teknologi dan solusi yang tepat untuk membantu mereka meningkatkan efisiensi dan produktivitas, ”kata Irwan Tan, General Manager Distribusi, PT Armindo Mandiri.

Dia mengatakan pelanggan saat ini di berbagai industri, seperti e-commerce, transportasi dan logistik, ritel, gudang dan manufaktur, membutuhkan teknologi dan solusi yang tepat untuk membantu mereka meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Ia optimistis baik Armindo Mandiri maupun Honeywell akan mengembangkan bisnisnya sebagai market leader produk AIDC di Indonesia.

Menurut eMarketer, Indonesia menyumbang hampir setengah dari e-commerce di Asia Tenggara, dengan penjualan digital hampir $20,21 miliar pada tahun 2021.

Angka ini merupakan peningkatan 15% dibandingkan tahun 2020.

Pertumbuhan e-commerce yang berkelanjutan ini memberikan tekanan pada ritel. Rantai pasokan beralih ke solusi digital untuk mengotomatisasi tugas manual dan menciptakan efisiensi dalam alur kerja.

PT Armindo Mandiri, Direktur Distribusi, Teddy Lee, mengatakan perangkat keras dan perangkat lunak AIDC Honeywell telah dibuktikan oleh perusahaan di banyak industri di seluruh dunia untuk memaksimalkan produktivitas pekerja, mengoptimalkan kinerja bisnis, dan meningkatkan laba atas investasi.

Layanan Honeywell Menciptakan Laptop, Printer, Dan Perangkat Akuisisi Data

“Perangkat keras dan perangkat lunak AIDC Honeywell telah dibuktikan oleh perusahaan di banyak industri di seluruh dunia untuk memaksimalkan produktivitas pekerja, mengoptimalkan kinerja bisnis, dan meningkatkan laba atas investasi. Ini merupakan teknologi digital penting yang dibutuhkan bisnis di era IR 4.0,” Lanjut Teddy Lee.

Industri solusi layanan Honeywell menciptakan laptop, printer, dan perangkat akuisisi data yang meningkatkan produktivitas pekerja di ribuan perusahaan di semua tingkatan di seluruh dunia.

Honeywell memelopori pasar pemindaian barcode dan, selama bertahun-tahun, inovasi barunya telah membantu pengecer, pusat distribusi, transportasi dan logistik, dan organisasi perawatan kesehatan mencapai peningkatan yang signifikan dalam efisiensi, kecepatan, dan akurasi operasi.

Exit mobile version