Site icon Berita Burung

Galaxy Note Layar Lipat Produk Mainstream Samsung

Galaxy Note Layar Lipat Produk Mainstream Samsung

Beritaburung – Samsung betul-betul berkemauan jadikan handphone Layar lipat sebagai produk mainstream. Supplier asal Korea Selatan ini ini piranti foldable menaklukkan salah satunya pirantinya yang terpopuler, yaitu Galaxy Note.

Ini dikatakan Vice President Mobile Pengalaman Divisi Samsung Sung Soo Kim. Dalam panggilan pertemuan sehabis informasi neraca keuangan Samsung, Kim menjelaskan Samsung akan menggerakkan pemasaran handphone Layar lipat untuk memacu keuntungan seksi mobile-nya.

“Di paruh ke-2 kami terus akan jaga momen pemasaran S seri kami dan memakai seri foldable baru yang hendak dikeluarkan untuk hasilkan volume pemasaran di atas volume pemasaran yang dahulu kita adukan memakai Note seri,” kata Kim, seperti diambil dari CNBC, Senin (1/8/2022).

Tidak dikenali berapakah lama saat yang diberi Samsung untuk mengangkat pemasaran handphone Layar lipat sampai dapat menaklukkan Galaxy Note. Samsung sendiri sedang menyiapkan penyeluncuran Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 pada 10 Agustus kedepan.

Samsung pertama kalinya mengeluarkan baris Galaxy Note pada 2011

Samsung pertama kalinya mengeluarkan baris Galaxy Note pada 2011 dan seri ini segera terkenal karena Layarnya yang besar dan diperlengkapi stylus. Tetapi karena ukuran Layar handphone makin besar, terhitung Galaxy S seri, pada akhirnya baris Galaxy Note dimatikan dan diganti dengan Galaxy S Ultra.

Untuk menaklukkan pemasaran Galaxy Note, Samsung harus berusaha keras menggerakkan pemasaran handphone Layar lipatnya. Sebagai perbedaan, Samsung mengapalkan 190 juta unit Galaxy Note selama hidup hidupnya, berdasar data IDC.

Selama ini, Samsung sudah mengirim lebih dari 10 juta unit handphone Layar lipat. Angka ini termasuk lumrah ingat Samsung pertama kalinya memperkenalkan Galaxy Z Fold di tahun 2019.

Samsung mengapalkan 12 juta unit Galaxy Note 20

Dalam pada itu, Samsung mengapalkan 12 juta unit Galaxy Note 20, yang disebut variasi Galaxy Note paling akhir, dan 14 juta unit Galaxy Note 10. Dan pengapalan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 sekitaran 8 juta unit.

“Bahkan juga bila baris Note masih mempunyai fans yang berdedikasi, handphone itu juga berusia satu dasawarsa, jadi tempatkan tekad perusahaan di foldable dapat membuat perusahaan menjadi yang paling depan,” kata Ma.

Exit mobile version