Site icon Berita Burung

6 Film Animasi Rekan Makan Siang, Ditanggung Buat Suasana hati Bahagia!

upin ipin

6 Film Animasi Rekan Makan Siang, Ditanggung Buat Suasana hati Bahagia!

Perlu referensi film animasi rekan makan siang untuk temani jam istirahatmu? IDN Times telah mempunyai referensinya, nih! Dimulai dari jenis yang buat kamu ngakak sampai buat kamu nyesak beringas karena sangat susahnya.

Oh ya, kamu tidak perlu takut jam istirahat makan siangmu habis karena beberapa film referensi ini kali cuma memiliki durasi 5 sampai 30 menitan.

Ingin tahu kan? Langsung saja baca 6 film animasi rekan makan siang berikut ini!

1. We Bare Bears (2015)

Siapa sich yang tidak paham dengan seri lucu satu ini? Yup, “We Bare Bears” sebagai seri animasi yang pas buat kamu saksikan saat jam makan siang. Bukan hanya dari durasi waktunya yang pendek, seri yang dibuat oleh Cartoon Network ini buat kamu terhibur dengan tingkah dari beberapa tokoh di film itu.

Film ini terpusat pada sehari-harinya tiga beruang, yaitu Ice Bear sang beruang es, Grizzly sang beruang cokelat, dan Pan Pan sang panda. Di sejauh film, kamu akan disuguhi dengan beragam tingkah konyol ke-3  bersaudara itu. Ingin tahu kan? Langsung saja saksikan film animasi rekan makan siang hari ini di service streaming favorite kamu!

2. Upin dan Ipin (2007)

Seri animasi yang di-launching di tahun 2007 ini segera mendapatkan sambutan yang hangat dari semua kelompok. Hingga pada tahun itu “Upin dan Ipin” disebut sebagai seri animasi yang terlaku.

Film yang bercerita sehari-harinya dua kakak-adik kembar namanya Upin dan Ipin itu datang dengan bahasa Melayu ciri khas negara tetangga, Malaysia. Disamping itu, seri pendek ini mempunyai edisi khusus atau movie yang memiliki durasi panjang sekitaran satu jam. Pas sekali buat referensi film animasi rekan makan siang kamu.

3. Film Djakarta 00 (2015)

Awalannya, film animasi pendek “Djakarta-00” sebuah pekerjaan akhir yang dibikin oleh mahasiswa Kampus Bina Nusantara sebagai persyaratan kelulusan. Tetapi, tidak diduga film itu malah mendapatkan tanggapan positif dari warga.

Film yang telah dilihat lebih dari 20.000 pemakai YouTube itu menyorot mengenai bagaimana parahnya lingkungan kota Jakarta, khususnya permasalahan banjir. Bukan hanya banjir, “Djakarta-00” sempat menyisipkan rumor yang lain, seperti ketimpangan sosial.

4. Nussa: The Movie (2021)

Kembali lagi, kreasi anak negeri kembali mencatatkan tapak jejak di dunia perfilman. Film “Nussa: The Movie” yang di-launching tahun 2021 ini pas sekali untuk kamu menjadikan tontonan keluarga, terhitung sebagai referensi film animasi rekan makan siang.

Film “Nussa: The Movie” bukan hanya menyajikan beragam tingkah lucu kakak-adik yang buat jam makan siangmu semakin bahagia. Film animasi satu ini kerap menyisipkan tuntunan-ajaran Islam yang pas untuk jadi media pembelajaran.

5. Turning Red (2022)

Sesuai judulnya, film animasi “Turning Red” bercerita mengenai seorang anak yang beralih menjadi panda merah karena tidak dapat mengatur emosinya. Film langsung trending pada hari peluncurannya itu sebagai film hasil kerjasama di antara dua studio animasi besar, yaitu Disney dan Pixar.

Film ini pas sekali buat jadi rekan makan siangmu karena banyak episode lucu yang buat kamu ngakak sampai tidak dapat stop. Disamping itu, “Turning Red” akan mengajarkanmu begitu keutamaan mempunyai kesabaran dan mengontrol emosi.

6. Ben 10 (2005)

Untuk kamu fans film superhero, harus sekali buat menonton film animasi “Ben 10” ini. Film yang terdiri dari 4 season ini akan memberikan kepuasan dahagamu dengan tindakan superhero alien dan animasinya yang kece yang bisa saja film animasi rekan makan siang.

Film “Ben 10” bercerita mengenai seorang anak lelaki namanya Ben Tennyson yang mendadak memperoleh alat yang serupa dengan jam tangan. Rupanya alat itu sebagai piranti alien namanya Omnitrix yang bisa membuat beralih menjadi 10 alien yang lain.

Nach, itulah jejeran film animasi rekan makan siang yang tidak akan buat kamu bosen sepanjang waktu istirahat . Maka, ingin menonton yang mana dahulu, nih?

Exit mobile version