Site icon Berita Burung

Bisa Tetap Hemat saat Transaksi Meningkat dengan BNI Mobile Banking 2022

BERITA BURUNG – BNI Mobile Perkembangan teknologi sangatlah masif. Dulu, segala hal yang kita lakukan masih menggunakan pola-pola yang tradisional nan konvensional. Tapi sekarang, dunia digital sudah merubah segalanya. Semuanya sudah dipermudah dengan kecanggihan teknologi yang tercipta.

Salah satu yang dipermudah dengan perkembangan teknologi di dunia yang serba digital ini adalah perkara keuangan. Soal transaksi keuangan, kini bisa diakses di mana saja, bukan hanya pergi ke bank atau ATM. Alat ampuh soal keuangan untuk melakukan setiap transaksi adalah mobile banking, salah satunya BNI Mobile Banking.

BNI Mobile

Dengan BNI Mobile Banking, kita bisa bisa melihat saldo rekening, melakukan transfer sesama bank, hingga membayar segala kebutuhan kapan pun dan di mana pun mereka berada. Tapi ternyata keberadaan aplikasi transaksi keuangan yang satu ini juga bisa bikin boros penggunanya kalau tidak digunakan dengan bijak.

Untuk itu, kamu harus ingat untuk melakukan nabung! Nah, Ketika kamu menggunakan BNI Mobile Banking, ada berbagai macam metode yang bisa kamu coba. Dengan adanya aktivitas menabung tersebut, pemakaian mobile banking kamu bisa lebih terkendali.

Banyak Hadiah Menarik

Selain menabung, kamu tentu harus memiliki pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari. Entah itu belanja kebutuhan pangan, sandang, dan papan. Peningkatan transaksi tak bisa dihindari ketika kamu ingin memenuhi kebutuhan tersebut.

Eits, tapi kamu masih bisa tetap hemat lho walau transaksi di BNI Mobile Banking meningkat! Ketika melakukan transaksi chargeable selama periode program (Agustus-September 2022), kamu akan ditawarkan berbagai promo yang menarik dan sudah pasti cuan ya!

meliputi pembelian Pulsa & Paket Data

Transaksi chargable di dalamnya meliputi pembelian Pulsa & Paket Data, transfer Antar Bank, Transfer BI-Fast, QRIS, Top Up E-Wallet, Tapcash, Pembayaran PLN, Pajak, SAMSAT, PDAM, Ticketing, Kartu Kredit Bank Lain, Multimedia, Multifinance, Asuransi, dan BPJS.

Sebagai nasabah, kamu akan diberikan reward berupa saldo tabungan sebesar Rp46.000 untuk 77 new user pertama dengan transaksi tertinggi setiap harinya. Tak hanya itu, akan ada Grand Prize untuk 77 user dengan transaksi chargeable tertinggi selama periode program.

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan 1 Unit iPhone 13 Pro Max, 2 Unit Samsung Galaxy S22 Ultra, 17 TapCash Edisi HUT NKRI Saldo Rp500.000, dan 57 Saldo Tabungan Rp460.000. Menarik banget bukan hadiahnya? Jadi, tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut mengenai promo yang diberikan BNI dalam BNI Mobile Banking kamu

Baca Juga Yah : Alhamdulillah, Pasien Monkeypox Pertama Pulih dan Kegiatan Kembali

Exit mobile version