Awalnya sempat Error, BCA Mobile Sekarang Udah Dapat Dijangkau 28 Febuari

Awalnya sempat Error, BCA Mobile Sekarang Udah Dapat Dijangkau

BCA Mobile Program BCA Mobile dikatakan udah normal kembali. Susul awal kalinya terapan transaksi bisnis ini gak dapat dicapai lebih kurang lebih dari 2 jam.

Soal ini diungkapkan EVP Corporate Communication serta Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn. Ia menyebutkan hambatan yang dirasakan kinii bisa diselesaikan perusahaan.

BCA Mobile

“Berhubung dengan hambatan service BCA mobile di Selasa (27/02), bisa kami berikan jika sekarang ini prosedur BCA mobile telah berangsur normal kembali. Kami mohon maaf atas tidak nyamannya dan hambatan yang awalnya sempat berlangsung,” katanya dalam informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (27/2/2023).

Ia minta pada nasabah untuk selalu mengontrol datanya masing-masing. Ingat jumlah modus penipuan yang mengatasdirinya BCA.

“Dalam kesempatan saat ini, kami menyarankan terhadap nasabah BCA untuk selalu berhati hati kepada pelbagai ragam modus penipuan yang mengatasdirinya BCA. Menjaga terus kerahasiaan data perbankan Anda!,” tegasnya.

Gak Dapat Dicapai

BCA Mobile

Awalnya, BCA Mobile error diberitakan bikin pelayanan belum dapat dijangkau. Perihal ini dilihat mulai sejak Senin (27/2/2023) siang waktu 14.30 WIB.

Waktu buka program BCA Mobile, tampil pemberitahuan dari program yang menyebutkan kalaupun pelayanan tidak dapat dijangkau. Pemberitahuan ini tampak di saat pemakai masukkan nomor pin mereka.

Tidak Dapat Dicapai

EVP Corporate Communication serta Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn mengaminkan tersedianya hambatan dalam terhubung pelayanan di BCA Mobile.

“Berkenaan dengan masalah yang dirasakan nasabah dalam terhubung pelayanan BCA mobile di Senin (27/02), kami meminta maaf atas ketertidaknyamanan yang berlangsung,” tutur ia dalam kejelasannya terhadap Liputan6.com, Senin (27/2/2023).

Hera menyebutkan sekarang ini faksinya sekarang masih usaha buat membetulkan masalah yang berlangsung.

“Waktu ini, kami tengah usaha seoptimal barangkali saat lakukan perubahan supaya BCA Mobile dapat bekerja dengan kembali normal,” katanya.

Dapat Service Lain

BCA Mobile

Sedangkan, Hera menyebutkan bila pemakai BCA Mobile dapat memanfaatkan pelayanan yang lain daei BCA untuk lakukan negosiasi. Antara lain lewat service KlikBCA Pribadi, ATM BCA, serta mesin EDC.

“Dalam kesempatan saat ini, kami pun menyarankan pada nasabah BCA buat terus-menerus berhati hati kepada beberapa jenis modus penipuan yang mengatasdirikan BCA. Menjaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” urainya.

Buat data selanjutnya, bisa mengontak kontak center HaloBCA lewat 1500888 serta program Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail lewat halobca@bca.co.id.

Keluhkesah Netizen

Beberapa netizen meratap kan BCA Mobile Error dan beberapa service tidak dapat dijangkau. Perihal ini tampak sejal siang jam 14.30 WIB.

Saat buka terapan BCA Mobile, tampil pemberitahuan dari terapan yang mengatakan kalaupun service tak dapat dicapai. Pemberitahuan ini tampil di saat pemakai masukkan nomor pin mereka.

“Sementara negosiasi tidak bisa diolah, silakan ulang sejenak kembali,” catat pemberitahuan itu dengan code 205 pada bagian awal mula, diambil Senin (27/2/2023).

Hal sama sebenarnya dirasakan oleh netizen di sosial media Twitter. Sejumlah netizen mencuitkan keluhkesahnya ke account sah @BankBCA.

“@BankBCA sedang ada pembetulan kah?,” cuit orang netizen.

Perihal mirip dicuitkan pula oleh netizen yang lain. “Ini #Mbanking bca emng kembali elor apa gw doang ya, sumpah tpi ini membatasi bgtt, ingin ngapa2in jadi sulit🥺🙂😭 @HaloBCA,” tulisnya.

Ia pun memasukkan pemberitahuan jika service gak dapat dipakai dan ada dengan code 205 pada sisi awalan pemberitahuan.

Netizen yang lain mengeluh udah lebih dahulu menerka kalaupun account BCA kepunyaannya diretas seseorang. Akan tetapi, nyatanya terbatasinya service ini berlangsung di tiap pemakai.

“telah parno bgt MBanking BCA error. takut dibajak dan sebagainya. taunya umum,” cuitnya.

JurnalisBerita Burung