Site icon Berita Burung

Argentina Diprediksikan Jadi Juara Piala Dunia 2022

Argentina Diprediksikan Jadi Juara Piala Dunia 2022

Jakarta, Beritaburung – Perusahaan pengembang games, EA Sports, keluarkan perkiraan berkaitan juara Piala Dunia 2022, Qatar. Dalam perkiraannya, EA Sports mengatakan Argentina bakal menjadi juara di Piala Dunia edisi 2022.

Perkiraan ini dibikin melalui replikasi Piala Dunia di games FIFA 2023. Dari replikasi itu, Argentina juara selesai menaklukkan Brasil di final dengan score 1-0. Lionel Messi tampil jadi bintang dalam kemenangan itu, karena raih sepatu emas diakhir kompetisi.

Dalam replikasi ini juga, EA Sports meramalkan Portugal akan mengambil langkah jauh. Tetapi, mereka akan dikalahkan Brasil di semi-final dan kalah atas Prancis dalam persaingan perebutan tempat ke-3 .

 

1. Perkiraan EA Sports selalu pas dari 3 edisi paling akhir

EA Sports telah lakukan perkiraan itu dalam tiga edisi paling akhir, yaitu 2010, 2014, dan 2018. Perkiraan yang sudah dilakukan melalui replikasi itu malah sesuai hasil di kompetisi aslinya.

Jika menyaksikan bagan, benar ada kekuatan berlangsungnya partai classic di antara Brasil versi Argentina di Piala Dunia 2022. Tetapi, itu sebetulnya bisa jadi ada semenjak semi-final, bukan final.

Tatap muka Brasil dan Argentina di semi-final bisa jadi terjadi jika ke-2 nya menempati posisi teratas atau menjadi runner up klassemen group masing-masing. Tetapi, bila salah satunya pada mereka bisa lolos sebagai runner up, baru ada kekuatan temu di final.

2. Perkiraan pemain yang gacor di Piala Dunia 2022

Selainnya perkiraan team juara, EA Sports memprediksikan pemain yang tampil cemerlang sepanjang kompetisi. Messi diprediksikan akan raih golden boots dengan cetak delapan gol dari 7 laga.

Selainnya Messi, ada Memphis Depay (Belanda) dan Kylian Mbappe (Prancis) yang masing-masing menjebloskan 6 gol, dan Christian Pulisic (Amerika Serikat), Richarlison (Brasil), dan Vinicius Jr (Brasil), di posisi selanjutnya dengan 5 gol.

3. Bintang Persita beri perkiraan sama

Hal seirama dikatakan bintang Persita Tangerang, Wildan Ramdhani. Striker berumur 23 tahun itu memang mengharap dapat menyaksikan Argentina dan Brasil di final Piala Dunia 2022.

“Sebetulnya sich senang dengan Inggris. Hanya, jika disaksikan dari formasi pemain, sepertinya saksikan Argentina sama Brasil di final hebat sich. Mereka kembali bagus dan gacor ya jika disaksikan dari segi pemain yang diundang,” kata Wildan saat interviu terbatas bersama Beritaburung.

 

Exit mobile version