Site icon Berita Burung

Alur Cerita Anime One Piece

Alur Cerita Anime One Piece

Alur Cerita Anime One Piece Yang Sampai Saat ini Dicintai Penggemarnya

Di situ pernah hidup seorang membajak laut namanya Gol D. Roger. Ia mendapat kekayaan, kepopuleran, dan kemampuan untuk memperoleh gelar Raja Membajak Laut.

Saat ia diamankan dan akan dilakukan, ia mengutarakan jika harta karunnya yang disebutkan One Piece diselinapkan pada sebuah tempat di Grand Line.

Ini membuat semuanya orang pergi untuk cari dan ungkap harta karun One Piece, tapi tidak ada yang sempat mendapati lokasi harta karun Gol D. Roger, dan Grand Line ialah lokasi yang terlampau beresiko untuk dikalahkan.

Dua puluh 2 tahun sesudah kematian Gol D. Roger, seorang anak lelaki namanya Monkey D. Luffy memilih untuk jadi membajak laut dan cari harta karun Gol D. Roger menjadi Raja Membajak Laut selanjutnya.

Seorang Pemburu Membajak Laut tiba ke Going Merry, dan berpikiran jika Luffy sudah ditahan. Ia mulai mengotori tempat itu, tapi Luffy menghindarinya menghancurkan apa saja.

Zoro sang pendekar pedang one piece

Zoro mengenal Pemburu Membajak Laut, Johnny ialah rekan lama yang ia mengenal. Zoro menanyakan di mana Yosaku (temannya lainnya).

Yosaku bukan dirinya karena ia cuman tiduran dengan hati tidak nikmat. Johnny benar-benar tidak tahu apakah yang salah dengan dianya.

salah satu karakter one piece paling sexy yaitu Nami mengecek Yosaku dan memberitahukan Luffy dan Usopp untuk memperoleh buah. Mereka mulai memerah buah fresh dan menumpahkannya ke dalam mulut Yosaku.

Nami sang Navigator kru one piece

Nami menerangkan jika rekan Johnny cuman terserang penyakit kudis. Dan Vitamin C ialah obat terbaik untuk menyembuhkannya.

Selekasnya Yosaku kembali lagi ke dianya yang dahulu. Ia dan Johnny menari dengan lega. Duet Pemburu Membajak Laut cukup kaget jika rekan mereka sendiri, Zoro, akan tergabung dengan crew membajak laut untuk mencari one piece.

Tetapi mereka tidak berkeberatan benar-benar, karena Yosaku lebih bagus. Malamnya di aula makan, crew dan 2 tamu makan malam.

Johnny memberitahu Luffy apa yang dapat ia dapatkan untuk koki untuk krunya. Karena Luffy mengharap mendapati koki untuk kapal, hingga crew dapat konsumsi makanan yang dibikin secara professional. Selekasnya mereka mendapati sebuah restaurant terapung namanya “Baratie”.

Menurut Johnny, Luffy semestinya dapat mendapati koki di situ. Cuman saat sebuah kapal Marinir tiba untuk berkelahi.

Pemilik kapal ialah Letnan Laut Iron Fist Fullbody. Dan memandang Crew Membajak Laut Topi Jerami betul-betul gurauan.

Dan memerintah beberapa orang membawa senjata Marinirnya untuk menenggelamkan kapal. Tembakkan bola meriam ke mereka.

Tetapi Luffy sukses memakai kemampuan Gomu-nya untuk memantulkan bola meriam dari jalan mereka. Namun pada akhirnya landing langsung ke atap restaurant terapung. Pemilik Baratie:

Zeff cedera dan geram di saat yang bertepatan. Ia memerintah crew kokinya untuk bawa orang yang bertanggungjawab atas kerusakan itu.

Koki bawa Luffy ke Zeff, dan hukumannya ialah bekerja buatnya sepanjang setahun penuh. Luffy ini tidak dapat melakukan, karena mustahil ia dapat bayar kerusakan sepanjang itu.

Dan ia terlampau repot melancong ke Grand Line dibanding bekerja untuk koki. Dalam pada itu Iron Fist dan kekasihnya sedang makan dalam restaurant terapung. Iron Fist menyenangi rasa anggur yang dihidangkan oleh pelayan perokok.

Dan terka brand-nya ialah Wurzburger Stein. Tapi pelayan menjelaskan padanya jika ia salah. Dan koreksinya jika ia bukan pelayan.

Sanji sang koki kru topi jerami one piece

Ia ialah pendamping kepala koki, Sanji. Tinggalkan mereka untuk nikmati sup mereka, sementara Iron Fist berasa seakan Sanji permainkannya.

Luffy coba semuanya yang ia dapat untuk memberikan keyakinan Zeff jika ia akan bekerja buatnya sepanjang satu minggu. Tetapi itu tidak bayar semua kerusakan.

Dan salah satu alternatif lain ialah Luffy memberikan kakinya sendiri. Iron Fist memberitahu Sanji jika itu ialah serangga dalam supnya.

Tetapi Sanji tahu tidak ada bug di situ semenjak awalnya. Dan membuat gurauan dengan menjelaskan ia tidak pakar dalam sup serangga. Ini membuat konsumen setia lain ketawa disekitaran mereka.

Dan itu membuat Iron Fist penuh kemarahan dan memakai beberapa buku jemari kuningannya untuk merusak meja di depannya.

Dan satu mangkuk sup, yang Sanji lakukan sepanjang tiga hari. Sanji berkelahi dengan Iron Fist. Cuman Iron Fist yang ketahui jika Sanji bukan koki biasa.

Pengarang manga one piece bang Oda ialah seorang genius, ia memberikan bukti dari adegan dressrosa. dan saat orochi memberi df padanya, semuanya orang semestinya tahu siapa pembelot itu, tapi saat saya memutar ulangi episode itu, saya mengetahui itu ia sejauh ini.

Exit mobile version