Alamat E-mail Baru Ini Dipasarkan 14 Juta-an Rupiah Per Tahun

Alamat E-mail Baru Ini Dipasarkan 14 Juta-an Rupiah Per Tahun

Beritaburung – Tidak cuma pelat nomor mobil, alamat e-mail juga harga dapat capai juta-an rupiah. Bukan Google yang jual alamat e-mail itu lewat Gmail, tetapi service penyuplai e-mail yang pada tahapan ini masih cuma terima pendaftar baru lewat mekanisme undangan.

Hey ialah nama service penyuplai email itu. Berlainan dengan Gmail, Yahoo Mail, ProtonMail dan Vivaldi Mail yang sediakan alamat email gratis, Hey cuma sediakan e-mail berbayar.

Untuk alamat email reguler, pemakai dikenakan ongkos abonemen /tahun sebesar 99 dolar /tahun.

Selainnya mail reguler, Hey tawarkan alamat email premium yang terdiri dari dua atau tiga watak. Misalkan, yoa@hey.com, hi@hey.com, atau iya@hey.com. Alamat email yang terdiri dari 2 watak dipandang sekitaran 999 dolar /tahun, dan yang terdiri dari 3 watak dikasih harga yang tambah murah, yakni 375 dolar /tahun.

Alamat Email

Dari pembicaraan di account Twitter David Heinemeier Hansson yang disebut co-founder Hey, telah ada banyak pendaftar yang beli alamat email khusus itu.

ika kelompok professional banyak yang tertarik, karena itu Hey akan memperoleh pendapatan yang besar sekali karena ada beberapa ribu macam nama email premium yang dapat dibikin dengan memakai tiga watak. Begitu halnya gabungan dua watak yang memungkinkannya pembikinan beberapa ratus alamat email.

Untuk sekarang ini, penawaran untuk membikin alamat email premium itu tidak diikutkan di website Hey.com. Kelihatannya info penawaran itu cuma dikatakan saat ada pemakai yang akan pilih nama alamat e-mail yang kurang dari 4 watak.

Dalam becandanya di Twitter, Hansson menjelaskan jika pendapatan dari service email premium diperuntukkan untuk tutup ongkos pemerolehan domain Hey dari tangan pemilik awalnya.

E-mail

Verifikasi Hansson saat ditanyakan salah satunya pemakai Hey hal email premium

Berikut ialah beberapa feature yang dapat dicicipi oleh masing-masing konsumen setia Hey reguler dan premium:

  • Kemampuan penyimpanan email sejumlah 100 GB
  • Penutupan usaha pencarian oleh pengirim email yang umumnya diperuntukkan untuk ketahui
  • kapan email dibaca, berapa kerap email dibuka, dan lokasi yang menerima saat buka email.

Penampungan attachment (tambahan atau file tersemat dalam e-mail) untuk menyaksikan semua attachment yang sempat diterima.

Reply Later untuk mengidentifikasi dan kumpulkan beberapa pesan yang hendak dibalas.

Set Aside untuk beberapa pesan yang akan dijadikan rekomendasi.

Paper Trail untuk kumpulkan semua e-mail yang berisi bukti pembayaran atau bukti-bukti transaksi bisnis lain pada sebuah tempat.