Site icon Berita Burung

Agenda Kompetisi dan Perkiraan MPL Season 10 Week 7

Agenda Kompetisi dan Perkiraan MPL Season 10 Week 7

Kompetisi MPL Season 10 akan selekasnya masuk minggu ke-7  di akhir minggu kelak. Maknanya set reguler season dari kompetisi yang Moonton gelar ini telah masuk sisi akhir

Peta kompetisi antara team makin terang kelihatan. Misalkan saja urutan ke-2 besar bakal menjadi diperebutkan oleh ONIC Esports, RRQ Hoshi, AURA Fire, atau EVOS Legends.

Dalam pada itu status paling akhir untuk lolos ke set playoffs, bakal menjadi rebutan di antara Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Geek Fam. Oleh karena itu dua minggu paling akhir ini betul-betul harus ke-3  team itu gunakan, untuk jaga kesempatan untuk maju ke set playoffs.

Ingin tahu dengan agenda kompetisi dan perkiraan dari KINCIR masalah kompetisi MPL Season 10 week 7? Dapatkan jawabnya dalam artikel berikut!

Agenda kompetisi dan perkiraan MPL Season 10 Week 7

Laga 1: Alter Ego versus Bigetron Alpha


Tatap muka pertama di antara ke-2  team ini usai dengan kemenangan Alter Ego. Hasil yang serupa kelihatannya akan terulang lagi pada kali ke-2  mereka berjumpa musim ini.

Minggu kemarin Udil dan teman-teman sedang ada pada langit ke-7 , sesudah menghajar EVOS Legends dengan score mutlak 2-0. Walau Bigetron Alpha raih dua kemenangan minggu kemarin, tetapi mereka kesusahan hentikan Geek Fam yang notabene sebagai team papan bawah.

Agenda laga: Jumat, 23 September 2022 jam 15:00 WIB

BACA JUGA : 7 CARA MERAWAT KAKTUS

Laga 2: Geek Fam versus AURA Fire

Minggu kemarin sebagai minggu yang tentu saja ingin AURA Fire lupakan. Mereka harus menelan dua kekalahan berturut-turut, saat hadapi Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi.

Momen kebangunan harus dapat mereka capai, saat hadapi Geek Fam yang saat tempati status juru kunci. Bila God1va dan teman-teman dapat mendapati kembali perform hebat mereka seperti paruh pertama, Geek Fam tentu saja bukan jadi permasalahan untuk team berjulukan naga api ini.

Agenda laga: Jumat, 23 September 2022 jam 18:15 WIB

Laga 3: Bigetron Alpha versus ONIC Esports

Walau sukses menaklukkan Rebellion Zion minggu kemarin, performa ONIC Esports termasuk tidak optimal. Hal itu karena banyak personil mereka yang sedang sakit dan kurang bugar untuk bermain.

Bila pemain kunci ONIC Esports bisa kembali bugar, kelihatannya Bigetron Alpha bukan jadi saingan untuk CW dan teman-teman. Ditambah sekarang ini CW tengah on fire, dan menjadi calon kuat MVP musim ini.

Agenda laga: Sabtu, 24 September 2022 jam 13:00 WIB

BACA JUGA  : Piala Dunia 2022

Laga 4: RRQ Hoshi versus Alter Ego

Tatap muka pertama di antara ke-2  team ini berjalan dengan benar-benar hebat. RRQ Hoshi sukses menaklukkan Alter Ego saat ke-2  team ini berjumpa di awal musim ini.

Sesudah sempat alami losing streak, sekarang RRQ Hoshi telah kembali lagi ke lajur kemenangan. Rangkaian kemenangan yang RRQ Hoshi capai kelihatannya terus akan bersambung saat hadapi Alter Ego. Tidak konsisten Alter Ego dalam beberapa minggu paling akhir, harus dapat RRQ Hoshi gunakan untuk mengantongi point penuh.

Agenda laga: Sabtu, 24 September 2022 jam 16:00 WIB

Laga 5: EVOS Legends versus Geek Fam


Ke-2  team sedang ada dalam di bawah awan hitam dalam beberapa minggu paling akhir. Baik EVOS Legends atau Geek Fam sama menerima kekalahan dalam dua laga paling akhir mereka.

Laga ini tentu saja harus mereka pakai sebagai momen kebangunan supaya losing streak mereka tidak bersambung. Bila menyaksikan kualitas pemain, EVOS Legends kelihatannya akan sedikit unggul. Bila Sutsujin dapat tampilkan perform gemilangnya kembali, dia bisa saja unggulan EVOS Legends untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

Agenda laga: Sabtu, 24 September 2022 jam 19:00 WIB

Laga 6: Rebellion Zion versus RRQ Hoshi


Saat ke-2  team pertama kalinya berjumpa musim ini, surprise terjadi saat Rebellion Zion sanggup menaklukkan si raja. Laga tersebut yang menjadi pertama kali panggilan giant slayer melekat ke team ini.

Tetapi bila menyaksikan perform RRQ Hoshi akhir-akhir ini, kelihatannya Rebellion Zion akan susah mengulang perolehan pada tatap muka pertama. Selainnya unggul dari materi pemain, RRQ Hoshi tengah mempunyai momen sesudah raih winning streak.

Agenda laga: Minggu, 25 September 2022 jam 15:00 WIB

Laga 7: ONIC Esports versus EVOS Legends


Partai pucuk pada minggu ke-7  menghadapkan ONIC Esports menantang EVOS Legends. Walau sama tempati kelas atas, ke-2  team sedang ada dalam perform yang berkebalikan.

ONIC Esports stabil mencetak kemenangan, dan EVOS Legends malah justru mengumpulkan kekalahan. Karena itu laga ini kelihatannya akan jatuh ke tangan team landak kuning.

Agenda laga: Minggu, 25 September 2022 jam 19:00 WIB

Exit mobile version