Site icon Berita Burung

7 Wahana Baru Walt Disney World Dan Waktu Terbaik Untuk Berlibur

7 Wahana Baru Walt Disney World Dan Waktu Terbaik Untuk Berlibur

Beritaburung – Waktu terbaik yang disarankan untuk ke Walt Disney World resor adalah Januari dan awalannya Februari. Karena, sebagian orang yang sudah ke sini saat Natal dan awalannya tahun baru. Setelah kejadian itu, tempat ini cenderung sepi.

Ini punya dampak dengan biaya pondokan di sekitarnya. Pihak resor akan berlomba memberikan harga terbaik, supaya pelancong ingin menginap di tempatnya.

Misalnya harga hotel di Pop Century pada 21 sampai 26 Desember, harga per malamnya US$212 (sekitar Rp2,9 juta). Dan pada 25-29 Januari, hanya US$125 (sekitar Rp1,7 juta) per malam.

Sudah pasti harga itu bisa makin murah kembali, bila kamu pesan hotel di lokasi yang kelasnya di bawah Pop Century.

Usahakan tidak liburan saat minggu ketiga di Februari. Periode itu bersamaan dengan liburan sekolah yang membuat taman jadi lebih ribet dari biasanya.

Bila, Januari atau Februari masih terlalu dekat untuk merencanakan liburan ke situ, semestinya tetapkan September, Oktober, atau November. Tapi, hindari sekian hari mendekati Halloween atau Thanksgiving. Pada saat ini, harga sarana dan transportasi cenderung relatif bisa dicapai.

Sama seperti pada Indonesia, kawasan di sekitar Walt Disney World resor akan memutuskan harga tinggi tiap kejadian spesialnya. Misalnya saat Natal, tahun baru, Thanksgiving, atau musim panas (Mei sampai Agustus).

Tahun ini saja, pada masa itu Pop Century memutuskan harga sekitar US$202 per malam atau sekitaran Rp2,8juta.

Ada keuntungan tertentu buat kamu yang punya jadwal liburan yang fleksibel. Bila dapat ambil cuti dengan bebas, usahakan liburan saat Senin-Kamis.

Walaupun musim liburan, kamu terus terasa makin nyaman dibanding akhir minggu. Tapi, kamu harus bersiap untuk temui keadaan tidak terdakwa.

Anda sebaiknya menghindar bulan-bulan yang telah dikatakan sebagai waktu terjelek liburan ke Disney World. Sebagai alternatif, kamu bisa mengambil masa cuti saat minggu awalnya Maret.

Minggu terakhir April, dan sebagian besar di September. Nah, semoga informasi ini bisa menolongmu dalam tetapkan jadwal terbaik liburan ke Disney World ya.

Tahun 2019 Disneyland membuka sarana baru bertajuk Star Wars: Galaxy’s Edge, dan idenya tahun 2020 Disneyland akan meresmikan 7 sarana terbaru.

Beberapa Sarana Baru di Walt Disney World

  1. Mickey and Minnie’s Runaway Railway Walt Disney World

Studio Hollywood Disney, Walt Disney World, sah dibuka pada 4 Maret 2020 kemarin. Gantikan tersisa rumah The Great Movie Ride, tempat rekreasi asli ini menjadi atraksi perjalanan Disney pertama yang datangkan Mickey, Minnie, dan kawan-kawan.

Beberapa tamu akan naik kereta api dan dibawa ke dunia kartun itu. Daya tarik teknologi 2D yang akan memberikan banyak liku-liku plot dan kejutan di sepanjang jalan.

  1. Enchanted Tale of Beauty and the Beast Walt Disney World

Tokyo Disneyland, sah dibuka pada 15 April 2020 lalu. Ada dalam Beast’s Castle, perjalanan menggunakan kereta akan membawa beberapa tamu dalam perjalanan yang mempesona melalui beberapa peristiwa musikal film.

Sepanjang perjalanan beberapa tamu akan disajikan dengan film animasi dan beberapa peristiwa masa lalu classic beauty and the beast.

  1. Hotel New York Disney – Seni Marvel Walt Disney World

Di tahun 2020 kita bisa menyaksikan apa yang dapat terjadi saat Disneyland Paris pikirkan kembali Hotel New York bintang 4-nya sebagai mahakarya Marvel.

Jaga model Manhattan yang ramping, hotel ini akan mengumpulkan lebih dari 300 kreativitas seni Marvel oleh 50 seniman internasional dan akna menjadi salah satunya hotel yang dapat bertemu dan menyapa pahlawan super dari dunia sinematik.

Tempat Hotel ini sebagai pemulaan sementara sebelum kampus Avenger diselesaikan tahun 2021 nantinya.

  1. Ruang 220 Restoran Walt Disney World

Ruang 220 Restoran, Walt Disney World sudah dibuka pada Februari 2020. Tahun ini restoran bertajuk ruang angkasa Epcot akan dibuka lagi.

Pengunjung akan dibawa naiki lift ruang khusus dengan ketinggian 220 mil, seterusnya langsung ke atas Epcot ke stasiun ruang angkasa, di mana mereka selekasnya bisa cicipi pemandangan udara luar angkasa.

  1. Telusuri Ratatouille dari Remy Walt Disney World

Setelah sarana ini sukses dibuat di Disneyland Paris, Remy dan anda akan dibawa dengan kesan-kesan baru ke Paviliun Prancis Epcot. Dengan atraksi perjalanan menulusuri ruangan dengan barang-barang yang dibikin besar sekali.

Dengan penampilan teknologi 4D, beberapa tamu akan ‘menyusut’ ke ukuran kecil seperti Remy dan lakukan perjalanan ke Gusteau’s Restaurant untuk melihat resep terbaru Remy.

  1. Kampus Avengers Walt Disney World

Sah dibuka di California, Disneyland in Summer 2020 lalu. Perjalanan Disney pertama ke fitur Superman, beberapa pengunjung akan coba drive penemuan terbaru dari WEB (Worldwide Engineering Brigade).

Pengunjung harus membantu Spiderman hentikan bot laba-laba yang telah larikan diri.

  1. Round up rodeo BBQ Walt Disney World

Round up rodeo BBQ dibuka di Hollywood Studios, Walt Disney World, TBC 2020 lalu. Penggemar Woody dan Buzz di semua galaksi akan menyenangi situasi restoran baru yang diprediksi dipakai untuk Toy Story Land di Hollywood Studios, tempat BBQ dengan topik rodeo yang berwarna-warna.

Nach itu lah penjelasan ringkas mengenai panduan berlibur ke Walt Disney World. Baca juga artikel menarik lain mengenai hotel paling mahal dunia, nihi Sumba, Amanjiwo resor, rekreasi ke Jepang, dan rekreasi Korea Selatan di halaman khusus. Selamat membaca!

Exit mobile version