Site icon Berita Burung

7 Games PC Terbaik Ini Yang Tidak Ada Versus Mobile Nya

7 Games PC Terbaik Ini Yang Tidak Ada Versus Mobile Nya

Beritaburung – Bukan hanya dapat dipakai untuk kegiatan umum seperti searching, melihat film atau menulis document, PC bisa juga dialih-fungsi sebagai “mesin gaming” untuk mainkan beragam games terbaik.

Games PC bahkan juga bisa melampaui konsol karena mempunyai daftar games yang paling komplet, dari sisi memiliki elemen yang bisa secara mudah diperbaharui. Disamping itu, PC datang dengan beberapa games terbatas yang tidak ada di basis lain seperti konsol. Berikut referensi games PC terbaik yang tidak ada di konsol. Terbatas!

Games PC Star Wars: The Old Republic

Franchise fantasi berdasar angkasa luar garapan George Lucas, yakni Star Wars, jadi “dasar” yang kuat untuk banyak games hebat. Tetapi, walau daftar beragam games Star Wars terus tumbuh melalui beragam jenis games dengan bermacam jenis, mayoritas fans tentu sepakat bila The Old Republic jadi yang paling mengagumkan salah satunya yang lain.

Games MMORPG bikinan BioWare ini datang dengan banyak visi penuh tindakan yang diperlihatkan melalui presentasi sinematik dan visual yang bagus. Karena itu, benar-benar gampang untuk terlena sepanjang beberapa puluh sampai beberapa ratus jam saat mainkan games peluncuran tahun 2011 ini.

Games PC Age of Empires 2: Definitive Edition

Age of Empires 2 menjadi satu diantara games RTS terbaik dengan latar monumental. Pemain dapat membangun kota, kumpulkan bahan dan peralatan, dan membuat pasukan untuk serang lawan.

Walau terlihat sederhana, games ini sukses menyelesaikan proses gameplay itu dengan baik sekali. Tidaklah sampai situ, Age of Empires 2 selanjutnya memperoleh versus Definitive Edition yang tidak sekedar hanya membuat segala hal jadi yang memikat secara visual, tapi juga menambah semakin banyak content dimulai dari perabadan sampai misi-misi kampanye baru.

Games PC League of Legends

Selainnya jadi games multiplayer online yang buat suka, League of Legends menjadi satu diantara games yang menolong memopulerkan jenis MOBA. Di-launching pada 2009 lalu, games yang cuma ada di PC ini sampai sekarang masih sukses memancing ketertarikan juta-an pemain di penjuru dunia.

Salah satunya argumen kenapa games ini demikian disayangi ialah gameplay-nya yang hebat dan susah tidak untuk dimainkan berulang-kali. Dalam League of Legends, pemain mengontrol seorang “champion” sambil bekerja bersama dengan pemain lain dalam sebuah team untuk selanjutnya bertanding dan merusak basis punya lawan.

Games PC Battlefield 2

Seperti beberapa games FPS hebat seperti GoldenEye dan Call of Duty 4, Battlefield 4 mengundang perhatian banyak fans jenis FPS dengan proses yang kompak, beberapa model games yang membahagiakan, dan gameplay yang gampang didalami tetapi susah untuk terkuasai.

Battlefield 4 menjadi satu diantara games yang memelopori games FPS dengan pendekatan online. Tidak itu saja, games peluncuran tahun 2005 ini sukses menyelesaikan ide class yang dibawanya, dengan beragam tipe watak yang masing-masing punyai kemampuan dan kekuatan spesial yang berbeda.

Games PC Starcraft 2

Starcraft 2 sebagai sekuel yang sukses menjaga segi menarik atas sesuatu yang dipunyai oleh games pertama kalinya. Games ini sangat masif hingga harus dibagi ke tiga pihak berlainan yakni Terrans, Zerg, dan Protoss.

Apa yang membuat games ini “besar” datang melalui bukti jika content yang diberi tidak ada selesainya dan dapat dimainkan lewat cara online bersama pemain lain untuk serunya yang tak terbatas. Dari sisi menyelesaikan secara baik apa yang membuat games pertama kalinya hebat, Starcraft tingkatkan bagian-bagian seperti visual, ability, feature.

Games PC Warcraft 3

Saat bicara masalah games RTS yang melipur, Warcraft 3 garapan Blizzard menjadi salah satunya yang terbaik. Games ini memperbaiki proses gameplay dari beberapa game Wacraft awalnya, sambil percantik visual, tingkatkan detil dan mendatangkan UI yang intuitif.

Disamping itu, Warcraft 3 mengenalkan feature “hero” baru yang selanjutnya dituruti oleh beberapa game taktik yang lain. Paling akhir, model online dari games ini dibikin lebih bagus kembali dengan penyesuaian yang dalam untuk watak, bermacam map menarik dan support buat dimainkan sampai 12 pemain secara bertepatan.

Games PC Everquest

Lebih dari dua lusin pengembangan dan pangkalan penggemar yang masih besar sampai sekarang ini jadi bukti bagaimana hebatnya games MMORPG yang ini. Dimulai dari rimba lebat Kelethin sampai bulan namanya Luclin, beberapa lokasi yang dijajakan Everquest termasuk mengagumkan dan luas untuk ditelusuri.

Susah untuk dapat mendapati games yang sebanding dengan games ini ditambah dengan kehadiran bermacam monster kece, poin loot menarik dan quest hebat untuk dituntaskan. Tidak itu saja, sisi terbaik dari Everquest datang melalui bukti jika games ini free-to-play alias dapat dimainkan dengan gratis.

Tersebut barusan pembahasan sekalian referensi games PC terbaik yang tidak ada di konsol. Games mana yang telah kamu punyai di PC?

Exit mobile version