Site icon Berita Burung

7 Game Open World Terbaik untuk Dimainkan di Android

7 Game Open World Terbaik untuk Dimainkan di Android

Open world menjadi salah satunya jenis yang diunggulkan beberapa gamer karena lewatnya, gamer dapat rasakan dunia virtual yang bukan hanya luas, tetapi penuh akan hal menarik di atasnya. Jenis ini tawarkan kebebasan ke gamer untuk “hidup” dan menjadi salah satunya “warga” didalamnya.

Awalannya cuma ramai di basis seperti konsol dan PC, jenis open world perlahan-lahan tetapi tentu masuk ke basis mobile khususnya Android yang sekarang tidak seterbatas dulu.

Berikut sejumlah games open world terbaik buat dimainkan di Android.

1. Minecraft

Saat bicara berkenaan games open world, susah bila tidak masukkan Minecraft. Ini sebagai salah satunya games open world mengagumkan yang menyatu kreasi dan kebebasan jadi satu. Tidak ada beberapa games yang dapat capai tingkat penyesuaian sekompleks games bikinan Markus “Notch” Persson ini.

Untuk dapat mainkan games hebat ini memanglah tidak gratis alias berbayar. Walau begitu, itu sesuai dengan apa yang hendak pemain peroleh. Plus, pengalaman yang dijajakan di versus Android-nya termasuk sama dengan di konsol atau PC.

2. Goat Simulator

Beberapa games kadang lupa jika langkah membahagiakan pemain bisa dilaksanakan dengan memberi komponen destruktif yang edan dan selingan yang condong bodoh. Nach tersebut yang ditawari oleh Goat Simulator – games replikasi kocak di mana pemain berperanan sebagai kambing “bandel” yang membuat kerusuhan dalam suatu kota kecil.

Sesudah di konsol dan PC, sekarang kambing kurang adab itu bisa dibawa mengobrak-abrik seisi kota di Android. Tetapi sudah pasti, sebagai basis yang terbatas, kualitas visual yang dijajakan Goat Simulator versus mobile tidak sebaik versus basis semakin besar.

3. Stardew Valley

Stardew Valley menjadi salah satunya games open world terkini yang berada di daftar ini, tawarkan cita-rasa games classic – Harvest Moon dalam visual yang lebih simpel tetapi kekinian. Games ini memadukan komponen gameplay Bertani dengan kencan yang lumayan baik.

Tidaklah aneh, bila versus konsol dan PC-nya sukses dan laku manis dibeli oleh beberapa pemain. Versus mobile-nya mendatangkan feature dan content sama tetapi perbedaannya sekarang dapat dimainkan dalam pegangan tangan. Plus, karena visualnya yang sederhana, karena itu pada intinya versus mobile-nya punyai kualitas grafis yang serupa seperti versus PC dan konsolnya.

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Jenis open world kemungkinan tidak terkenal dan sebesar saat ini bila Rockstar tidak membuat dan melaunching Grand Theft Auto: San Andreas. Ini sebagai salah satunya games GTA terbaik – bahkan juga sampai saat ini – yang di-launching ulangi untuk basis Android.

Dari cukup jumlahnya games GTA yang di-launching di mobile, San Andreas menjadi yang terkesan dan kaya feature. Secara kualitas visual, San Andreas kemungkinan kalah dari beberapa games open world baru di Android, tetapi saat bicara masalah gameplay dan narasi, tidak ada yang dapat menaklukkan games fantastis yang ini.

5. Sky: Children of Light

Bila games dengan gangster seperti GTA: SA dirasakan terlampau beringas, ada selalu alternative yang lain semakin tenang dan damai. Satu diantaranya tidak lain tidak bukan ialah Sky: Children of Light.

Ini ialah games dengan beberapa penghargaan yang dapat dimainkan sendirian tetapi harga jual khusus berada pada mendapati pemain lain untuk dibawa bermain bersama. Pokok dari games ini ialah eksploitasi di mana pemain dapat terbang menelusuri dunia yang digotong dan nikmati performa dunianya yang istimewa dan penuh panorama mengagumkan.

6. ARK: Survival Evolved

Setelah itu ARK: Survival Evolved – games tindakan penjelajahan dengan dunia terbuka yang diperkembangkan oleh Studio Wildcard dan di-launching di tahun 2017 lalu. Melalui gameplay bertahan hidup dan kekuatan untuk memiara dinosaurus yang dibawanya, ini sukses menjadi satu diantara games yang memimpin pasar konsol dan PC.

Versus mobile-nya kemungkinan berasa tidak logis ingat besar dunia dan visual yang dipunyainya, tetapi ARK: Survival Evolved sukses melaju di basis mobile. Kualitas visualnya kemungkinan di turunkan, tetapi gameplay keseluruhnya tidak diganti sedikitpun.

7. Genshin Impact

Genshin Impact sebagai salah satunya games mobile terpopuler sekarang ini, bawa apa yang hebat dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild ke basis yang lebih terbatas. Pada games ini, pemain akan memperoleh dunia luas untuk dieksploitasi dengan bermacam hal memikat buat dilaksanakan.

Games ini memberikan pemain “glider” untuk memudahkan proses menelusuri dari 1 titik di titik lainnya. Untuk gameplay, Genshin Impact lebih ke action-RPG dengan komponen gacha yang enteng. Beberapa watak extra bisa dibuka dengan jalankan quest alias tak perlu keluarkan uang sedikitpun.

Demikianlah pembahasan berkenaan games open world terbaik buat dimainkan di Android. Punyai anjuran lain? Tidak boleh malu untuk menuliskan di kotak kometar di bawah. Bahagia gaming!

Exit mobile version