Site icon Berita Burung

7 Game Open World Terbaik Susah Tamat

7 Game Open World Terbaik Susah Tamat

Beritaburung – Ingat selalu mempunyai dunia yang luas dan masif, tidak mengejutkan bila open-world terhitung ke jenis Game dengan durasi waktu gameplay paling panjang. Memungkinkan bila bermacam Game open-world baru dapat dituntaskan sesudah beberapa puluh sampai beberapa ratus jam bermain, terlebih bila pemain betul-betul mengeksploitasi dan jalankan semua visi atau kegiatan yang dijajakan.

Bila kamu terhitung pemain yang dapat mempersembahkan beberapa puluh sampai beberapa ratus jam bermain satu Game, berikut tujuh Game open world yang perlu waktu paling lama untuk ditamatkan.

  1. Game Open World Death Stranding

Death Stranding sebagai Game yang tidak untuk semuanya gamer, walau tidak bisa dipungkiri bila Game ini mempunyai dunia dengan rasio yang lumayan besar.

Berdasar di Amerika Serikat pada zaman post-apokaliptik, si watak khusus, yakni Sam, pada intinya sebagai pengantar dengan visi untuk mengirimi paket sambil menyambungkan “jaringan”.

Isolasi jadi topik sentra dari Death Stranding dan Game ini sukses menyelesaikan topik itu secara baik dari sisi tawarkan durasi waktu gameplay yang panjang capai 100 jam.

  1. Game Open World Red Dead Redemption 2

Dikenali karena ceritanya yang hebat dan gameplay semi-linear, Red Dead Redemption 2 disanjung oleh beberapa gamer atau kritikus karena kwalitasnya.

Game yang diposisikan sebagai prekuel dari Red Dead Redemption ini menceritakan Arthur Morgan, seorang penjahat veteran yang tergabung dengan geng van der Linde.

Cerita khusus Arthur mempunyai durasi waktu yang paling panjang tetapi itu cuma sedikit dari jumlahnya cerita dan kegiatan yang dapat gamer kerjakan di Game western garapan Rockstar Game ini.

  1. Game Open World Elden Ring

Game terbaru FromSoftware yakni Elden Ring ambil formulasi sukses yang dipunyai seri Dark Souls dan menimpatkanya dalam pendekatan open-world yang termasuk baru untuk FromSoftware.

Dengan 5 daerah besar yang mengepak banyak content, dunia Elden Ring yang namanya The Lands Between lebih dari sekedar map bertaraf besar yang berisi gameplay dengan durasi waktu panjang. The Lands Between dapat secara mudah memberikan kepuasan pemain melalui kombinasi di antara kualitas dan jumlah memikat yang dipunyainya.

Salah satunya pengembangannya yakni Blood and Wine bahkan juga mempunyai kualitas dan durasi waktu gameplay yang tidak kalah panjang dan spesial dari Game intinya.

  1. Game Open World Assassin’s Creed Valhalla

Tidak seperti beberapa game baru Far Cry yang biasanya hampir sama dari sisi rasio dengan beberapa game awalnya, beberapa game baru Assassin’s Creed selalu mendatangkan kenaikan baik dari sisi ukuran dunia atau durasi waktu narasi.

Game terbaru, yakni Valhalla, selama ini jadi Game paling panjang di seri Assassin’s Creed. Game bertama Viking ini mempunyai dunia dan cerita yang bertambah secara kualitas dari perintisnya, dari sisi mendatangkan banyak penyesuaian dan visi sambilan untuk digerakkan.

  1. Game Open World Dragon Age Inquisition – Game of the Year Edition

Sebagai Game open-world, Dragon Age Inquisition mencolok karena support buat dimainkan oleh empat pemain secara bertepatan dan lawan bos naga yang cukup melawan.

Seringkali gamer harus habiskan waktu sampai beberapa jam untuk membabat satu naga saja. Dunia yang digotong Game ini terdiri ke bagian-bagian dengan masing-masing punyai rasio yang termasuk masif. Eksploitasi menjadi salah satunya kegiatan penting dalam Game ini dan karena itu, tidaklah aneh bila Game ini perlu waktu lama untuk dituntaskan.

  1. Game Open World Valheim

Valheim sekarang ini masih juga dalam early akses, hingga rasio asli dari Game ini belum juga seutuhnya dijumpai. Walau demikian, Game bertopik Viking mempunyai banyak content yang dapat secara mudah melipur gamer sampai lupa waktu.

Selainnya mengangkat jenis open-world, Valheim mengadopsi jenis survival di mana gamer “dilempar” ke sebuah dunia dan dilawan untuk tetap bertahan hidup di lingkungan itu. Disamping itu, gamer harus juga menaklukkan beragam bos dan membuat tempat tinggal untuk watak mereka.

Exit mobile version