Site icon Berita Burung

5 Sikap Gentle Cowok yang Kerap Buat Cewek Salah Memahami, Ketahui!

5 Sikap Gentle Cowok yang Kerap Buat Cewek Salah Memahami, Ketahui!

Beritaburung – Untuk seorang cowok gentle, telah semestinya perlakukan cewek secara halus. Tetapi sayang, sikap baik yang sudah dilakukan oleh cowok kerap kali membuat cewek salah pengertian. Jika sudah demikian, kelak cowok akan disangka PHP alias pemberi keinginan palsu.

Kurang lebih sikap cowok bagaimana sich yang kerap buat cewek salah pengertian? Agar semakin memahami langsung saja baca ulasannya berikut ini.

1. Perlakukan cewek bak seorang ratu

Cewek mana sich yang tidak ingin diberlakukan secara halus? Ditambah, cewek sebagai figur yang suka dimanja. Saat ada seorang yang perlakukan mereka dengan spesial, pasti tinggalkan kesan-kesan dalam untuknya.

Sikap cowok yang selalu memberikan perhatian, makin lama akan disalah definisikan oleh cewek. Kesan-kesan baik dan perasaan nyaman atas yang sudah dilakukan oleh cowok akan membuat cewek pelan-pelan buka hatinya.

2. Jadi pendengar yang bagus

Cewek punyai beberapa hal untuk dikisahkan. Beberapa dari mereka kerap berasa semakin nyaman saat menceritakan ke cowok karena mereka ialah pendengar yang bagus. Tidak jarang-jarang, mereka akan memberikan saran.

Kebaikan seperti ini sanggup membuat cewek mendapati tempat tergantung saat alami permasalahan. Tentu saja, ini seringkali membuat cewek salah pengertian.

3. Terima apa yang ada


Beberapa cowok sanggup bersahabat dengan siapa saja tanpa membandingkan performa mereka. Bagaimana juga performanya, cowok sanggup terima hal tersebut. Akseptasi semacam ini terkadang dipandang code untuk cewek.

Tetapi, untuk cowok bisa saja hal tersebut sebetulnya ialah hal yang umum saja dan ia tidak berniat sampaikan code apa saja dengan hal itu. Betul tidak nih, Gan?

4. Sanjungan

Pada intinya, cowok cukup suka mengungkapkan beberapa sanjungan untuk cewek. Tetapi sering mengobral sanjungan bisa juga memunculkan salah pengertian lho, Gan! Untuk cewek, sanjungan itu ada dua artinya, di antara serius atau gombal. Cewek akan menilainya dari caramu mengungkapkannya.

5. Teratur bertanya berita

Rutinitas bertanya berita rupanya bisa juga memunculkan salah pengertian lho, Gan! Apa lagi jika bertanya berita dengan teratur, tentunya cewek akan berpikiran bila kamu tertarik padanya. Bila cuma ingin bersahabat saja, sebaiknya untuk kurangi intensif bertanya berita pada cewek agar tidak memunculkan salah pengertian.

Well, cowok melakukan perbuatan baik tidak selamanya ada penginnya. Bisa saja mereka memang ikhlas untuk melakukan. Walaupun sikap bagusnya kerap membuat cewek salah pengertian, tapi hal itu jadi bukti bila kamu ialah cowok gentle!

 

Exit mobile version