Site icon Berita Burung

5 Sheet Mask Dengan bahan Dasar Kaktus, Buat Muka Auto Lembap!

5 Sheet Mask Dengan bahan Dasar Kaktus, Buat Muka Auto Lembap!

Beritaburung – Bicara mengenai gurun pasir, tentu selalu sama dengan tanaman kaktus kan? Tanaman berduri ini dikenali mempunyai kelebihan yang dapat bertahan hidup pada tempat kering.

Tetapi, tahukah kamu jika kaktus punyai faedah yang bagus untuk kecantikan kulit? Dalam kaktus ada kandungan vitamin E, anti-oksidan, dan flavonoid yang memiliki sifat anti aging, anti inflamasi, dan dapat melembapkan kulit kering.

Berikut ada banyak opsi sheet mask dengan bahan dasar kaktus yang dapat kamu coba! Tidak cuma melembapkan, Face mask ini bisa juga buat muka kamu berasa lebih fresh, yok langsung check di bawah!

1. Y.O.U My Skin Matte Face Mask Cactus and Kiwi


Merek lokal Y.O.U Beauty membuat produk face mask dengan beragam jenis variasi, satu diantaranya ialah variasi cactus dan kiwi. Sama sesuai namanya, sheet mask ini memiliki kandungan bahan khusus tumbuhan cactus dan buah kiwi yang berperan untuk mengatur produksi minyak berlebihan dan membuat muka menjadi lebih fresh.

Dengan tehnologi pure cotton fiber, face mask ini benar-benar nyaman dan lembut di kulit. Cukup biarkan sepanjang 10 menit, kamu dapat memperoleh muka yang lembap, sehat, dan fresh. Harga sekitaran Rp15 beberapa ribu saja.

2. Emina Masquerade Face Mask Cactus


Merek kecantikan lokal yang sama dengan remaja ini keluarkan produk sheet mask yang dengan bahan dasar kaktus, lho. Dapat menolong menentramkan kulit kemerahan, hingga benar-benar pas dipakai buat kamu yang habis terkena cahaya matahari atau yang teriritasi.

Bukan itu saja, produk ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang bisa menghidrasi kulitmu dengan maksimal. Cukup mengeluarkan bujet sejumlah Rp15 beberapa ribu, sheet mask dengan paket menggemaskan ini bakal menjadi punyamu.

3. Frudia My Orchard Squeeze Mask Cactus


Seterusnya ada merek kecantikan dari Korea Selatan, yaitu Frudia yang membuat produk sheet mask dengan bahan dasar kaktus. Sheet mask ini diformulasi khusus untuk kulit kering dan gampang capek.

Selainnya kaktus, saja kandungan konsentrat madu didalamnya yang berperan untuk memberikan kelembapan extra di kulit, memberikan nutrisi, sampai tingkatkan fleksibilitas kulit. Bila tertarik, kamu bisa beli produk ini pada harga Rp22 beberapa ribu.

4. SNP Jeju Cactus Sheet mask


SNP Jeju Cactus Sheet mask memiliki kandungan konsentrat prickly pear yang dari kaktus pulau Jeju. Mempunyai gizi yang tinggi, hingga sanggup tingkatkan kelembapan di wajah, membenahi sel-sel kulit yang hancur, dan dapat meremajakan kulit.

Masker ini dibuat khusus dengan rongga-rongga udara agar kandungan essence didalamnya dapat semakin optimal mempernyerap ke kulit. Cukup mengeluarkan kantong sejumlah Rp16 beberapa ribu, kamu dapat rasakan faedahnya.

5. ST Ives Hydrating Sheet Mask Cactus Water and Hibiscus


Merek kecantikan asal dari Amerika Serikat ini benar-benar terkenal. ST Ives Hydrating Sheet Mask Cactus Water and Hibiscus menjadi satu diantara produk best seller-nya yang selalu laku di pasar.

Diperlengkapi dengan cactus water dan hibiscus, produk ini secara efisien sanggup menghidrasi kulit yang kering, beri kesegaran, dan membuat kulit berasa lembut. Pada harga Rp34 beberapa ribu, kamu bisa bawa pulang masker ini.

Tersebut lima sheet mask dengan bahan dasar kaktus yang dapat membuat kulit mukamu berasa lembap, fresh, sehat. Bagaimana? Kamu berminat untuk coba?

Exit mobile version