Site icon Berita Burung

5 Produk Earphone Razer Terbaik di 2022, Manjain beberapa Audiophile!

5 Produk Earphone Razer Terbaik di 2022, Manjain beberapa Audiophile!

Beritaburung – Razer sebagai salah satunya perusahaan tehnologi terpenting dunia yang banyak melaunching beberapa produk gawai audio dengan kualitas terbaik. Salah satunya produk unggulan mereka ialah earphone.

Diberi feature dan tehnologi audio paling canggih, tidaklah aneh bila produk earphone Razer jadi opsi favorite di kelompok pencinta tehnologi audio di penjuru dunia, terutamanya beberapa pencinta musik dan gamers.

Mengangkat design premium dan mempunyai ketahanan semakin lama, baca deretan referensi produk earphone Razer yang pas kamu buru pada tahun 2022 berikut, ya!

1. Razer Nari Ultimate


Razer Nari Ultimate masuk kelompok earphone mid-end yang dibanderol di range harga Rp 3 juta-an. Produk earphone ini benar-benar pas digunakan bermain games karena dampak suara yang dibuat kedengar realitas, khususnya saat kamu mainkan beberapa game perang.

Earphone ini sediakan mikrofon boom berperforma excellent saat lakukan pembicaraan dengan pemain yang lain. Untuk sambungan, Razer Nari Ultimate dapat terhubung ke piranti yang lain lewat nirkabel. Kemampuan battery yang dijajakan juga lumayan besar karena sanggup dipakai sepanjang 8 jam nonstop.

2. Razer Opus


Design Razer Opus kelihatan lebih casual karena bodynya dibuat bermaterial berkualitas. Salah satunya daya magnet dari produk earphone ini ialah sudah dilelepkannya tehnologi ANC yang berperan menahan suara berisik yang berada di sekelilingmu hingga dapat dengarkan alunan musik dengan santai.

Disamping itu, Razer Opus memberikan dukungan aptX codec untuk hasilkan suara yang lebih berkualitas. Untuk mempunyai gawai ini, kamu harus keluarkan anggaran sejumlah Rp 2,delapan juta.

3. Razer BlackShark V2


Razer BlackShark V2 sebagai produk earphone wired berperforma terbaik dari perusahaan Razer. Earphone ini sanggup keluarkan dentuman bass yang menggelegar hingga pas untuk dengarkan musik jenis remix. Walau mengangkat sejumlah fitur audio kelas tinggi, harga Razer BlackShark V2 termasuk murah, yaitu Rp 1,2 juta-an saja.

Kamu bisa juga menyambungkan earphone ini pada beberapa konsol games, seperti PS4 dan Xbox One. Diberi earcup memiliki ukuran besar ditanggung buat telingamu merasa nyaman saat memakainya.

4. Razer Opus X


Salah satunya keunggulan Razer Opus X bila dibanding Razer Opus ialah ketahanan batterynya yang bisa digunakan sepanjang 68 jam nonstop dalam 1x pengisian ulangi. Disamping itu, Razer Opus X dibandrol pada harga yang lebih dapat dijangkau, Rp 1,lima juta.

Ada beberapa feature audio kelas tinggi, seperti Active Noise Cancelation dan Graphic Equalizer. Razer Opus X benar-benar pas dihubungkan dengan gawai mobile seperti handphone dan tablet.

5. Razer Kraken V3 Pro


Untuk kamu yang kerap dengarkan tipe musik akustik, Razer Kraken V3 Pro benar-benar direferensikan buat kamu punyai. Bukan tanpa argumen, produk earphone ini bisa keluarkan suara yang didengar benar-benar detil dan jernih karena elemen hardware driver 50mm Razer TriForce yang dilelepkan didalamnya.

Bentuknya juga berkesan lebih kompak dan kekinian karena mengikutkan lampu RGB pada simbol Razer pada sisi bagian kanan dan kiri earcup. Tetapi, kamu harus mengambil kantong yang cukup dalam untuk mempunyai Razer Kraken V3 Pro yang dipasarkan dengan harga Rp 3,lima juta ini.

Untuk beberapa audiophile, produk earphone dari Razer sudah terbukti akan kualitas suara dan ketahanannya. Disamping itu, earphone Razer tawarkan kenyamanan saat dipakai dalam periode waktu lama. Kamu lebih sukai yang mana?

Exit mobile version