Site icon Berita Burung

5 Pemain yang Prospektif Membawa Negaranya Juarai Piala Dunia 2022

5 Pemain yang Prospektif Membawa Negaranya Juarai Piala Dunia 2022

Jakarta, Beritaburung – Deretan nama bintang sepak bola dunia diprediksikan akan jadi gacoan bawa negaranya memenangi ajang Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

Berbicara masalah kesempatan kemenangan, juara piala dunia tidak cuma permasalahan tunjukkan kekuatan diri tetapi juga adat.

Bersamaan dengan kuatnya tim yang dibawa, ada minimal lima nama bintang yang diprediksikan dapat memimpin negaranya membawa pulang titel juara Piala Dunia 2022.

1. Lionel Messi


Legenda hidup sepak bola dunia, Lionel Messi punyai visi besar untuk membawa pulang titel juara Piala Dunia ke-3 untuk negaranya, Argentina.

Ini jadi peluang paling akhir untuk Messi memperbaiki raihannya sebagai pesepak bola, ingat kesempatan La Pulga yang bisa jadi tidak lama kembali akan menggantung sepatu.

Masih hangat dalam ingata, bagaimana Tim nasional Jerman merusak mimpi Lionel Messi di final Piala Dunia 2014 kemarin. Tetapi, ini kali Messi diharap dapat pimpin tim Argentina untuk mengalahkan musuh dan membawa pulang gelar ini kali.

2. Neymar Jr


Neymar Jr jadi nama bintang sepak bola ke-2 yang digadangkan mempunyai potensi membawa pulang titel juara Piala Dunia 2022 ke negaranya. Pesepak bola Brasil itu berkemauan mengantarkan Selecao raih gelar ke enam.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu telah bela Brasil semenjak 2010 lalu saat berumur 18 tahun. Ia tidak menolak bukti jika ajang Piala Dunia 2022 bisa jadi jadi gelaran Piala Dunia terakhir kalinya untuk Brasil.

Brasil telah 5 kali memenangi Piala Dunia yaitu pada edisi 1958, 1962, 1970, dan 2002. Tahun ini, Selecao punyai kesempatan lumayan besar untuk memenangi gelar bila menyaksikan dalam dan tajamnya tim yang dibawa untuk bertanding di Qatar.

3. Karim Benzema


Tim nasional Prancis punyai deretan nama pemain besar yang perkuat skuadnya di Piala Dunia 2022. Sebutlah saja nama bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Tetapi, figur Karim Benzema disebut mempunyai potensi menjadi pemain yang dapat pimpin tim Prancis memenangi titel juara untuk di Piala Dunia 2022.

Benzema masih jadi sandaran Les Blues di baris depan. Pengalaman striker berumur 34 tahun ini dipercaya sanggup menolong tim Prancis untuk menjaga gelar sama pada edisi ini kali.

4. Manuel Neuer


Tim nasional Jerman telah kantongi empat titel juara dari gelaran Piala Dunia yaitu pada edisi 1954, 1974, 1990, dan paling akhir pada 2014 kemarin.

Figur si penjaga gawang, Manuel Neuer, berkesempatan besar tampil menarik sama seperti yang sudah-sudah. Dengan status pemain paling senior di tim Jerman, Neuer termasuk tetap menjadi tulang punggung Die Mannschaft untuk raih gelar.

Piala Dunia 2022 bakal menjadi kali ke-4 Neuer perkuat tim nasional Jerman sebelumnya setelah lakukan pekerjaan yang serupa pada edisi 2010, 2014, dan 2018. Pada ajang 2014, Neuer jaga gawangnya masih tetap bersih di pertandingan final sampai Jerman menang 1-0 melawan Argentina dan jadi Juara Dunia.

5. Virgil van Dijk


Pemain senior Virgil van Dijk masuk ke tim Belanda untuk mentas di Piala Dunia 2022. Figurnya masih jadi unggulan di baris pertahanan Oranje dan pimpinan di atas lapangan yang memberi ketenangan ke seluruh pemain.

Tim nasional Belanda telah 3x jadi runner-up saat sebelum ajang Piala Dunia 2022, yaitu pada edisi 1974, 1978, dan 2010. Meniliki hal tersebut, tentu saja Van Dijk dan mitra ingin membuat riwayat baru karena telah tidak berhasil dalam tiga peluang pertama.

Untuk pelatih tim nasional Belanda, Van Gaal, tim Belanda dipersiapkan untuk dapat raih prestasi paling tinggi yang selalu nyaris mereka peroleh di Piala Dunia.

Exit mobile version