Site icon Berita Burung

5 Merk Action Figur Terbaik yang Pas Dikoleksi, Serupa Aslinya!

5 Merk Action Figur Terbaik yang Pas Dikoleksi, Serupa Aslinya!

Beritaburung – Action figur sepintas memang seperti mainan anak-anak biasa, tetapi sesudah menyaksikan harga dan detil produknya, sebetulnya ini lebih pas untuk orang dewasa lho, Gan. Tingkat detil yang jadi perhatian pada action figur dapat membuat beberapa fansnya suka untuk mengumpulkannya.

Dari beberapa action figur yang tersebar di pasar, ada banyak merk yang terpopuler dan terbaik untuk dipunyai dan dikoleksi. Untuk kamu yang hendak masuk ke dunia hoby mengumpulkan action figur, merek-merek ini dapat kamu pikirkan karena mempunyai ciri-ciri uniknya masing-masing.

Yok, cari info apa merk action figur terbaik berikut ini!

1. Hot Toys


Salah satunya action figur yang mempunyai detil terluar biasa sekarang ini. Kamu betul-betul sampai dapat menyaksikan pori-pori dan keriput dari muka action figur dari Hot Toys yang dibikin demikian mendalam. Lekukan beberapa sendi anggota badan action figure-nya juga kelihatan demikian lembut walau bisa digerakkan ikuti style yang diharapkan pemiliknya. Bahkan juga, beberapa produk memakai rambut sintetis supaya kelihatan benar-benar realitas.

Hot Toys umumnya keluarkan action figur dari beberapa film superhero yang tampil di bioskop, hingga wujud action figure-nya kelihatan akrab dan benar-benar tepat dengan beberapa tokoh yang berada di film superhero. Action figur Hot Toys dibandrol mulai Rp3 juta-an. Harga sama sesuai sich, sama detilnya yang demikian mempesona.

2. Bandai

Perusahaan mainan asal Jepang ini mempunyai koleksi action figur yang pantas diperhitungkan, khususnya untuk kamu yang menyukai dengan anime atau tokusatsu Jepang. Selainnya populer akan mode kit Gundam, Bandai mempunyai bermacam action figur dari seri populer Jepang seperti Dragon Ball, Digimon, One Piece, Ultraman, sampai Kamen Pembalap.

Action figur Bandai dengan detil yang cukup bagus dibandrol mulai sekitaran Rp500 beberapa ribu saja. Merk yang ini memang surganya action figur untuk pecinta anime dan tokusatsu Jepang, Gan!

3. Hasbro

Untuk kamu fans beberapa film superhero atau fiksi ilmiah Amerika seperti Star Wars, Power Rangers, atau Transformers, karena itu Hasbro ialah opsi merk yang akurat. Mereka sediakan banyak sekali koleksi action figur dari beberapa film itu.

Harga action figur Hasbro biasanya mulai Rp300 beberapa ribu saja. Sudah pasti detilnya tidak sebagus action figur pada harga yang jauh di atasnya, apa lagi umumnya produk Hasbro berbentuk figur robot yang detilnya tidak sejelas figur manusia, tetapi merk yang ini pas untuk kamu yang ingin mengumpulkan action figur tetapi belum ingin keluarkan anggaran yang terlampau tinggi.

4. NECA


NECA sebagai ringkasan dari National Pertunjukan Collectibles Association yang bertempat besar di Amerika Serikat. Detil yang dihidangkan oleh merk yang ini termasuk juga bagus.

Air muka dari tiap action figure-nya demikian menegangkan sampai buat bergidik karena kelihatan realitas. Lumrah saja buat bergidik, karena umumnya NECA keluarkan action figur dari beberapa film Hollywood dan games bertopik seram dan monster.

NECA menggenggam lisensi untuk Aliens versus Predator, Saw, Godzilla, Chucky, IT, dan ada banyak kembali. Disamping itu mereka mempunyai action figur figur superhero seperti Teenage Mutant Ninja Turtles dan Robocop. Harga action figur yang ini dibandrol mulai Rp400 beberapa ribu.

5. Kotobukiya

Merk Jepang yang ini pantas diperhitungkan karena menggenggam beberapa lisensi watak-karakter anime dan games Jepang seperti Mega Man, Pokemon, Yu-Gi-Oh!, My Hero Academia, sampai Street Fighter. Disamping itu mereka keluarkan produk action figur dari beberapa tokoh di luar Jepang seperti DC Comics, Marvel, Star Wars, sampai G.I. Joe.

Mereka keluarkan seri yang disebutkan ARTFX, di mana seri ini berlainan dengan action figur karena sisi badannya tidak dapat digerakkan, tetapi umumnya mempunyai pose-pose iconic dari tiap figurnya. Harga beberapa produk Kotobukiya dibandrol mulai Rp400 beberapa ribu.

Nach, sekarang kamu sudah mengetahui apa merek-merek action figur terbaik, kan? Jadi tidak kebingungan kembali buat mulai mengumpulkan action figur beberapa tokoh favorite kamu nih, Gan!

Exit mobile version