Site icon Berita Burung

5 Langkah untuk Menangani Apple Watch yang Tidak Bekerja, Gampang!

5 Langkah untuk Menangani Apple Watch yang Tidak Bekerja, Gampang!

Beritaburung – Salah satunya permasalahan paling menyebalkan yang mengusik dari Apple Watch ialah monitor macet yang tampilkan simbol Apple. Permasalahan ini nampaknya tiba di semua mode piranti. Namun, lebih umum terjadi pada piranti yang semakin lama seperti Seri 3.

Ada cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk menangani permasalahan ini. Bila kamu terhitung pemakai Apple yang alami permasalahan itu, yok baca panduan berikut ini untuk menangani permasalahan Apple Watch yang tidak bekerja.

1. Lakukan hard re-boot


Langkah pertama kali yang dapat kamu kerjakan dengan hard re-boot atau atur ulangi dengan paksakan. Hard re-boot akan memaksakan AppleWatch untuk lakukan re-boot meskipun kamu tidak dapat terhubung kontrol dan penataan di monitor.

Turuti cara berikut ini untuk lakukan hard re-boot:

2. Pakai kabel pengisi energi baru


Bila kamu mempunyai kabel pengisi daya lainnya, ini ialah saat yang pas untuk memakaiannya. Kabel pengisi energi yang hancur kemungkinan tidak bisa sediakan daya yang dibutuhkan oleh AppleWatch.
Turuti cara berikut ini untuk lakukan langkah ini:

3. Pakai feature Find My


Ini adalah jalan keluar yang cukup asing untuk dicoba. Bila hard re-boot atau kabel pengisian daya baru tidak berhasil untuk membenahi permasalahan, memakai feature Find My dari iPhone mereka bisa membuat piranti keluar transnya.

Untuk memakai feature Find My turuti cara berikut ini:

4. Memutuskan jalinan Apple Watch dengan iPhone kamu


Bila jalan keluar memakai Find My tidak dapat menangani permasalahan kamu, langkah ini kemungkinan bisa membenahi Apple Watch kamu yang tidak bekerja. Memutus hubungan Apple Watch dari iPhone kamu dan mengawali hard re-boot kemungkinan menjadi jalan keluar yang akurat.

Untuk memutus hubungan AppleWatch dari iPhone, kerjakan cara berikut ini:

5. Habiskan battery Apple Watch


Bila semua langkah di atas tidak bisa bekerja, kamu kemungkinan wajib melakukan langkah paling akhir ini. Diamkan battery Apple Watch terkuras seutuhnya sampai piranti kamu mati.

Langkah ini dapat makan beberapa saat sampai sekian hari, bergantung dengan keadaan battery Apple Watch kamu. Sesudah battery AppleWatch betul-betul mati, lakukan pengisian daya kembali akan mengawali re-boot normal.

Itu 5 langkah yang dapat kamu kerjakan untuk menangani Apple Watch yang tidak bekerja. Bila semua langkah di atas tidak dapat menangani permasalahan yang kamu rasakan, memakai jasa pembaruan piranti kemungkinan menjadi pemikiran kamu.

Exit mobile version