Site icon Berita Burung

4 Mobil Yang Harganya Turun Drastis

4 Mobil Yang Harganya Turun Drastis

Banyak argumen mengapa harga mobil turun drastis saat dipasarkan ke bursa mobil sudah bekas, satu diantaranya karena pernah tergenang banjir.

Disamping itu perform yang payah, jaringan aftersales yang jelek, dan langkanya tersedianya sparepart jadi pemicu harga mobil sudah bekas turun drastis.

Inilah 4 Mobil Yang Harga Nya Merosot Jauh

Nach, berikut sejumlah mobil yang harga sisanya terus merosot, satu salah satunya ada mobil Toyota.

  1. Mobil DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 ialah mobil yang dari pabrikasi China. Mobil ini sempat digugat customer karena disebutkan tidak kuat naik. Tidak diduga, kejadian ini membuat harga mobil sudah bekas DFSK Glory 580 jeblok.

Di pasar, sekarang ini harga sisa DFSK Glory 580 sentuh angka Rp130 juta sampai Rp150 juta. Mobil ini turun sampai 1/2 harga, karena yang baru dibandrol pada harga Rp300 juta.

Tetapi, untuk kamu yang punyai bujet ngepas, mobil ini pas buat kamu. Apa lagi, mobil ini mempunyai mesin memiliki 1.500 cc, plus sunroff, camera dashboard, dan keyless entry.

  1. Mobil Toyota Etios Falco

Toyota Etios Falco sebetulnya mempunyai design dan feature yang mengarah pasar anak muda. Tetapi, mobil ini kurang laris dan harus tutup produksi semenjak 2017. Etios memang ada di status yang tanggung, karena ada di Agya dan Yaris.

Harga sisa dari Etios ini ada di range Rp70 juta sampai Rp80 juta. Tetapi, untuk kamu yang berbudget ngepas, mobil ini cocok. Apa lagi, mobil ini diperlengkapi bermesin 1.197 cc, AC, SRS airbag, lampu depan halogen, plus force limiter.

  1. Mobil Ford Ecosport

Mobil sudah bekas dengan harga terjangkau yang lain dapat kamu coba ialah Ford Ecosport. Mobil ini saat ini dibandrol pada harga Rp80 sampai Rp120 juta, turun 1/2 harga dalam periode waktu di bawah sepuluh tahun.

Walau harga jatuh dan murah, Ecosport dapat kamu coba karena punyai feature yang tidak kalah dari Terios dan Rush. Mobil ini diberi sensor parkir, rain sensor, rear parking mirror, dan auto dimming. Mobil ini mempunyai kemampuan mesin 1.500 cc.

  1. Mobil Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva jadi mobil yang harga sisanya jatuh. Jebloknya Captiva ini tidak terlepas dari keputusan General Motors (GM) Indonesia yang berhentia jual produk semenjak Maret 2020.

Pada pertama kalinya dikeluarkan, Captiva dibandrol sampai Rp450 juta. Saat ini, harga sisanya cuma Rp90 sampai Rp100 juta. Walau demikian, Captiva masih banyak memiliki fans di Indonesia.

Captiva mempunyai dua variasi mesin, yaitu 2.000 cc dan 2.400 cc. Dengan tenaganya yang besar ini, tidaklah aneh Captiva sempat disebut kompetitor Fortuner dan Pajero Sport. Tidak salah bila kamu membeli saat ini pada harga miring.

Exit mobile version