Site icon Berita Burung

14 beach klub bali yang wajib kalian coba saat berlibur ke pulau dewata

14 beach klub bali yang wajib kalian coba saat berlibur ke pulau dewata

Berderet beach klub berada di Bali. Bila beribur ke Bali rasanya belum komplet bila tidak ke beach klub. Baca referensi beach klub di Bali yang pas untuk hangout bersama teman dekat.

Berita Burung – Berdert beach klub berada di Bali. Bila beribur ke Bali rasanya belum komplet bila tidak ke beach klub. Baca referensi beach klub di Bali yang pas untuk hangout bersama teman dekat.

Bali adalah tempat terpopuler untuk liburan. Selainnya pantai, nikmati sunset di Beach klub adalah pilihan habiskan waktu di Bali.

anda bisa beredam di infinity pool ditemani mocktail fresh, cemilan, dan sudah pasti keadaan chill dari alunan music DJ.

Saat ini lebih banyak banyak muncul beragam beach klub atau kafe-kafe kece di pinggir pantai sedang tumbuh subur di Bali.

Beach klub cocok sekali untuk singkirkan cape dan capek karena pekerjaan atau rutinitas bekerja. Ada beach klub yang memberi jalan masuk dengan gratis, sekadar sekadar duduk, atau menggunakan fasilitas kolam renang.

Beberapa beach klub di Bali berada vital di sejauh pantai cantik di Bali. Baca referensi beach klub di Bali di bawah ini.

Banyak beach klub di Bali dengan lokasi yang bisa saja referensi anda hangout. Baca referensi beach klub di Bali yang pas untuk hangout di bawah ini.

Daftar Referensi Beach Klub Bali antara lain:

  1. Mrs Sippy – Referensi Beach Klub Bali

Mrs Sippy Beach klub disebutkan kolam renang air asin terbesar di Bali. Ialah beach klub Bali yang cocok untuk cicipi minuman, makanan, dan musik.

Dengan pilihan daybed yang berbagai, tempat menyelam, dan musik dari DJ yang dimulai saat malam hari, Mrs Sippy akan memberikanmu pengalaman pesta acara terbaik.

  1. Tropicola – Referensi Beach Klub Bali

Tropicola akan bawa pengalamanmu nikmati beach klub Seminyak ke tingkat menengah. Dengan topik pool klub color block, Tropicola memberikan vibe 80an yang terbagus yang membuat cukup unik dibanding beach klub Bali lainnya!

Bila anda sedang lapar, Tropicola siapkan bermacam pilihan makanan, diawali dari hidangan laut yang fresh, daging dan sayur panggang.

  1. Motel Mexicola – Referensi Beach Klub Bali

Untuk cicipi taco dan tequila, pergilah ke Motel Mexicola yang penuh warna. Restoran dan bar di Bali dengan topik kultur Meksiko ini memiliki interior yang paling eye-catching.

Tiap segi dari Motel Mexicola cocok buat anda pakai untuk berfoto. Untuk cocktail yang instagrammable, pesanlah Pina Colada, yang disajikan dengan gabungan rum, bersama dengan liqueur dan air kelapa.

Jika anda tidak minum alkohol, Motel Mexicola siapkan mocktails yang berikan rasa fresh. Jangan sampai lupa pesan Lollipop drink yang disajikan dengan jus raspberry, elderflower, dan soda limau.

Pesan Classic Nachos untuk temani minumanmu. Classic Nachos ini disajikan dengan alpukat, pico de gallo dan keripik jagung dan Quesadilla De Queso dengan keju yang mengupload hasrat.

Keadaan di Hotel Mexicola akan mulai semakin ramai di saat malam, dengan musik yang akan temanimu! Naik ke lantai atas untuk minum yang makin bertambah, atau ikut keramaian dan berdansa!

  1. Finns – Referensi Beach Klub Bali

Ada di pinggir Pantai Canggu, Finns Beach klub adalah beach klub Bali yang ikonik untuk menyaksikan sebagian orang berselanjar di laut, sekaligus mengobrol dan ngemil dan menunggu pemandangan elok matahari terbenam.

Dengan 2 kolam renang, sembilan bar, dua restoran, dan bermacam pilihan kursi lounge dan daybeds, Finns ialah beach klub Bali yang kami rekomendasikan untuk cicipi sore yang menyenangkan!

Baik itu di pavilion atau sekaligus berbaring di di daybed, jangan sampai anda melalui sunset yang tidak terlewati di sini. Pesanlah minumanmu dan cicip keindahan langit yang penuh warna sampai gelap.

Jangan sampai kelewatan untuk coba makanan di Finns. Pesan Pizza dan sharing platters dan tutup malammu dengan hidangan pencuci mulut atau minuman penutup.

  1. Loop Pool Bar – Referensi Beach Klub Bali

Pool bar di Canggu ini sangat bagus karena mengambil gagasan alamii dengan bermacam perlengkapan dan ornamen dari rotan, bambu, dan jerami.

Lokasinya tidak jauh dari Jalan Batu Berlubang yang sangat populer di Canggu, hingga anda bisa dengan gampang merasakannya.

Di sini anda bisa cicipi infinity pool yang memukai, sun lounge di mana anda bisa minum sekaligus rileks, dan restoran yang menyajikan bermacam makanan lezat.

Untuk masuk ke Loop Pool Bar, anda bisa membeli untuk cicipi sunchair sejauh 3 jam, welcome drink, dan handuk.

Bila ingin makan di sini, anda bisa membeli Swim dan Dine Pass untu mendapat saldo makanan dan minuman sebesar Rp 100 ribu per-orang.

  1. La Brisa – Referensi Beach Klub Bali

La Brisa, yang berada di Echo Beach yang populer, sebagai lokasi yang perlu anda datangi jika anda ingin merasakan keindahan Bali sebetulnya.

Sama dengan namanya, yang artinya angin laut, anda bisa cicipi angin laut di beach klub Bali ini dan lupakan semua masalahmu.

Dibikin dengan kayu-kayu dari kapal punyai nelayan Bali, La Brisa menyajikan hidangan laut dan minuman yang di ide dari laut untuk temani waktumu di sini.

Ada Ceviche, Superfood Bowls dan bermacam type ikan panggang, dan beberapa cemilan seperti Croquettes dan Cured Salmon.

Untuk minuman, anda tentu harus coba Bali Sun Set, yang disebutkan gabungan dari rum putih, jus semangka, sirup markisa, just lemon dan tarragon.

  1. The Lawn Canggu – Referensi Beach Klub Bali

Ada cocok di pantai, The Lawn di Canggu adalah beach klub Bali yang cocok buat anda datangi bersama teman-temanmu dan cicipi makanan di pinggir pantai.

Menu siang dan malam hari di beach klub ini mengutamakan produk fresh seafood dan daging panggang.

Tetapi anda tetap bisa merasakan menu yang pas untukmu, seperti apakah saja hasrat anda bisa mencoba Truffled Four Cheese Mac and Cheese Balls atau Lemongrass Chicken Sate.

Menu cocktail dari The Lawn siapkan minuman classic dengan cita-rasa lokal. Pesan Spiced Colada yang dibuat dari spiced rum, liqueur kelapa, nanas, lemon, air kelapa dan gula yang dibuat sendiri.

Jika anda datang saat pagi, anda bisa mencoba Espresso Martini yang memiliki gabungan cafein, vodka, arak Bali, kopi liqueur, dan nektar kelapa.

  1. Old Man’s – Referensi Beach Klub Bali

Old Man’s sebagai beach klub Bali yang memiliki waktu operasional paling lama dibandingkan tempat lainnya, Old Man’s buka dari jam 7 pagi dan tetap buka sampai jam 1 pagi!

Ada Berbahagia Hour yang bisa anda cicip setiap sore dari jam 5 sampai jam 6 sampai anda bisa mendapat minuman 2-for-1, jadi pastikan anda datang ketika yang cocok.

Makanan di Old Man’s cukup ramah di kantong anda bisa pesan Fish dan Chips, bermacam type pasta dan starters untuk sharing.

Jangan sampai lupa untuk mengajak teman-temanmu untuk ikut acara pesta dengan DJ yang dimulai jam 9 malam. anda pun juga bisa cicipi malam yang santai di lounge.

  1. Ji Terrace by the Sea – Referensi Beach Klub Bali

Untuk pengalaman cicipi kunjungan ke bar di Bali yang membuat lidahmu betul-betul dimanja, kunjungi Ji Terrace by the Sea.

Restoran dan bar dengan model teras dan pasarkan pemandangan Pantai Canggu dari sudut 180 derajat ini menyajikan makanan dengan sentuhan rasa Asia, dan terefleksikan dengan model interior dan tribune yang sejuk dan terbuka.

Pergilah ke bar di lantai dua untuk cicipi pengalaman cocktail yang eklektik yang dibuat melalui produk lokal. Di ide dari gunung berapi di Indonesia, Coco Sexo ialah sajian yang terkenal dari Ji Terrace.

  1. OMNIA Dayclub Bali – Referensi Beach Klub Bali

Dengan pemandangan beberapa tebing yang elok, beberapa pantai tersembunyi dan bermacam villa dan resor terbatas.

Uluwatu adalah surga untuk beberapa pecinta beach klub. Ada di puncak satu diantaranya tebing di Uluwatu, OMNIA Dayclub peluang sebagai satu diantaranya nama yang akan langsung anda ingat saat pikir beach klub di Uluwatu.

Dibuka oleh tim yang membidani kehadiran OMNIA Nightclub yang terkenal di Las Vegas, OMNIA dibikin untuk melahirkan kombinasi sempurna panorama Samudera Hindia dengan semua tipe penyeling.

Ada daybeds, infinity pool dengan pemandangan laut, bar, lounge, dan lainnya! Ada juga Sake no Hana, restoran yang menyajikan makanan bakar dan sushi Jepang modern.

  1. Single Fin – Referensi Beach Klub Bali

Jika hanya ada satu lokasi yang bisa anda datangi di Uluwatu, tentukan Single Fin. dengan pemandangan menakjubkan dari Uluwatu, tempat ini adalah lokasi yang cocok buat anda cicipi harimu dengan minuman dan makanan mudah dan keadaan yang elok.

Menu minuman Single Fin terdiri jadi empat: Tropical Cocktails, Local Favourites, Signatures, dan Classics. Coba sekitaran yang anda bisa, dari Mojito Hawaii buah fresh sampai Dark ‘N Stormy yang pedas.

Bila anda tidak minum alkohol, Pesanlah smoothie atau jus dingin – di tempat ini ada kopi dari Revolver. Cicip Single Fin’s acoustic Wednesday jam dan Sunday Sesion dengan DJ internasional dan live music untuk pengalaman yang tidak terlewati.

Bila ke arah tempat ini, jangan terlewatkan satu diantaranya pemandangan paling ikonik di Uluwatu – Pura Uluwatu sebagai tempat diselenggarakannya Kecak Fire Dance yang terkenal.

anda bisa turuti Tur Uluwatu Temple Sunset and Kecak Fire Dance, yang hendak membawa anda ke Pantai Padang-Padang!

  1. Karma Beach klub – Referensi Beach Klub Bali

Karma Kandara Beach Bali – Pantai di Bali ada di Karma Kandara resor di Ungasan, Kuta Selatan. Istimewanya, beach klub ini ada di pantai privat yang hanya bisa dicapai terbatas untuk pengunjung hotel dan Karma Beach klub.

Hingga anda bisa cicipi pantai yang privat sekali sekaligus rileks di barnya yang pasarkan bermacam makanan dan minuman.

Selain itu, jika anda datang ke sini dengan keluarga dapat sekali karena di Karma Beach klub ada Three Monkey Kids klub untuk anak-anak, dan bermacam kegiatan menarik seperti stand up paddle yoga, sea kayaking, dan snorkeling yang bisa dituruti bersama!

  1. Jivva Beach klub – Referensi Beach Klub Bali

Siapa bilang beach klub cuma ada di Bali selatan saja? Di Bali Timur tepatnya di Klungkung, anda bisa merasakan yang ada di Wyndham Tamansari Jivva resor.

Lokasinya di pinggir Pantai Lepang yang unik karena punya tipe pasir hitam dan lembut. Di sini, anda bisa berenang di kolam renangnya yang luas lalu rileks di daybed yang ada, atau sekadar sekadar duduk menghadap pantai sekaligus terlibat percakapan dengan rekanan perjalanan atau keluarga.

Sudah tentu jangan sampai lupa untuk snacking dan minum bermacam pilihan minuman yang berada di sini – dijamin anda akan mendapat sore yang menyenangkan di sini.

Bila anda menginap di Wyndham Tamansari Jivva resor, anda bisa tersambung Jivva Beach klub gratis tidak mesti bayar kembali.

Exit mobile version