Site icon Berita Burung

10 Games NFT Penghasil Uang Kripto

Top 10 Games NFT Penghasil Uang Kripto

Berita Burung – Trend Non-Fungible Token alias NFT makin digemari warga. Bukan hanya pemasaran kreasi digital berbentuk photo, video, dan yang lain, sekarang NFT memasuki dunia gaming. Misalnya saja games NFT iOS terbaik di bawah ini. Sambil bermain permainan digital, kamu dapat menghasilkan uang kripto.

NFT gaming memakai mekanisme play to earn. Pemain akan kumpulkan asset dalam games yang diganti berbentuk mata uang digital atau kripto. Nanti, kripto ini dapat kamu alterasi jadi mata uang fisik yang berjalan seperti Rupiah.

Peristiwa ini pasti datangkan keuntungan untuk beberapa gamers. Bila permainan lain perlu mengganti uang untuk items games, NFT gaming malah kebalikannya. Pemain berpeluang main games sekalian melakukan investasi berbentuk uang yang sudah diubah atau crypto.

Games NFT Ios Terbaik Penghasil Uang Kripto

Untuk kamu pemakai handphone atau gawai produksi Apple, games NFT di iOS ini ada untuk dicoba. Mulai battle games, real-time strategy, sampai simulation semua hebat. Mayoritas dapat kamu permainkan dengan gratis, tapi ada pula yang membutuhkan modal awalnya saat sebelum menyuap untung. Apa sajakah?

  1. Games NFT Axie Infinity

Referensi pertama sudah pasti tiba dari games NFT terpopuler, Axie Infinity. Berbasiskan basis blockchain Ethereum, Axie Infinity ialah games NFT yang memadukan mekanisme collectible dan arcade.

Pemain diwajibkan mengumpulkan monster-monster lucu namanya Axies yang nanti dapat dipakai untuk menantang pemain lain. Sebagai penghargaan atas battle yang telah dimainkan, kamu akan memperoleh token namanya Axie Infinity Shards (AXS) dan Smooth Love Potions (SLP). Ke-2 nya dapat diganti dengan crypto Ethereum.

Supaya bisa mainkan Axie Infinity, pemain harus mempunyai beberapa coin Ethereum sebagai modal. Bila tidak punyai, ada mekanisme scholarship yang memungkinkannya pemain baru memperoleh permodalan awalnya oleh pemain lain. Kamu akan mendapatkan asset NFT dan sponsor mendapatkan komisi dari keuntungan yang telah kamu capai. Hebat!

  1. Games NFT Plant versus Undead

Akrab dengan game Plant versus Zombie? Nach, sekarang datang games NFT iOS terbaik yang mengangkat ide sama. Untuk memenangi permainan dan memperoleh hadiah, pemain harus menjaga tempat dan tanaman yang disebut asset NFT dari gempuran monster.

Keuntungan yang terterima oleh pemain ialah token Light Energy (LE). Token ini dapat dipakai untuk beli perlengkapan built-in. Disamping itu, pemain bisa juga memperoleh token PVU yang mempunyai nilai riil. Dikutip Coinmarketcap, 1 PVU sama dengan Rp737,19 (6/5/2022).

Berlainan dengan permainan awalnya, Plant versus Undead dapat dimainkan dengan gratis tanpa modal awalnya. Kapan kembali dapat bermain games sekalian mendapatkan keuntungan yang bahkan juga dapat dihadiahkan pada rekan?

  1. Games NFT Mir4

Bila kamu tertarik mainkan games yang mewajibkan menelusuri medan pertarungan luas dan menantang lawan, Mir4 pas jadi opsi. Menjadi satu diantara games NFT iOS terbaik, games berbasiskan massively multiplayer online role-playing games (MMORPG) ini memberi feature play to earn.

Diperkembangkan di Korea Selatan dan di-launching oleh WeMade Co, games ini mewajibkan pemain watak jadi lebih kuat. Dengan demikian, kamu dapat terhubung semua feature dalam games. Terhitung membuat marketplace, dan mengganti koleksi watak dalam games memakai coin DRACO.

Disamping itu, ada feature namanya Darksteel yang memungkinkannya kamu menambang sumber daya dan menggantikannya jadi coin DRACO. Nanti, pemain dapat mengonversi DRACO jadi crypto atau beli asset NFT yang lain.

  1. Games NFT Sorare

Fans sepak bola yang ingin cuan, harus mendekat. Games berbasiskan blockchain yang dari Perancis ini ajak pemain berperanan sebagai pelatih sepak bola dan manager team. Lantas, pemain harus membuat gagasan permainan secara vital.

Sama dengan ide laga sepak bola di dunia riil, task khusus dari game NFT ini yaitu ambil kartu pemain. Sesudahnya, kamu dapat biarkan mereka berkompetisi di dalam permainan. Kartu pemain sepak bola akan dikelompokkan berdasar kelangkaannya. Makin sangat jarang kartu, makin tinggi juga nilainya.

Sorare sudah bekerjasama dengan lebih dari 215 club sepak bola di penjuru dunia. Dengan begitu, kamu dapat memperoleh pengalaman bermain games NFT bertopik sepak bola dalam komune besar. Tidaklah aneh Sorare menjadi satu diantara games NFT iOS terbaik 2022.

  1. Games NFT Decentraland

Referensi games NFT iOS terbaik selanjutnya yaitu Decentraland yang ide metaverse dan memadukannya dengan blockchain Ethereum. Dalam permainan ini, beberapa pemain dapat membuat avatar mereka sendiri dan membuat kerajaan seperti keinginan dalam kehidupan virtual.

Memiliki konsep pemilikan tanah, kamu dan pemain Decentraland mempunyai kebebasan membuat acara yang terkait dengan NFT. Kamu bisa juga membuat dekorasi tempat dan mengundang pemain lain untuk mendatanginya dengan bayar ongkos. Asset dalam game ini mencakup ruangan virtual yang berisi petak real estat, barang, dan yang lain.

Antiknya, kehidupan Decentraland tidak dikontrol oleh satu organisasi. Beberapa pemain atur sendiri peraturan berkaitan ketentuan dunia virtual lewat voting pada Decentralized Autonomous Organization (DAO).

  1. Games NFT Town Star

Sama dengan HayDay dan FarmVille, Town Star sebagai versus NFT dari permainan simulator bercocok tanam. Di sini permainan dilaksanakan dengan kegiatan pertanian seperti menyiangi rumput, mengaryakan petani, aktivitas yang lain.

Pemain bisa juga lakukan trading asset berbentuk tanaman. Keuntungan yang dibuat nanti dipakai untuk membuat bertambah pertanian dan diganti jadi mata uang digital. Supaya lebih melawan, ada mekanisme rangking hebat 100 tiap minggunya. Juara persaingan ini memiliki hak atas hadiah berbentuk token GALA.

Disamping itu, pemain juga memperoleh pengalaman play to earn dengan menuntaskan visi yang ada. Terhitung arah harian dan kumpulkan bintang dalam kurun waktu tertentu. Nanti, pemain akan memperoleh hadiah berbentuk token namanya TOWN.

  1. Games NFT League of Kingdoms

Waktunya mainkan game NFT yang membuat kamu berpikiran sedikit keras. Karena, League of Kingdoms sebagai permainan berjenis Real Time Strategy (RTS). Games ini mewajibkan kamu membuat dan menjaga kerajaan supaya asset berbentuk sumber daya yang kamu punyai tidak diambil pemain lain.

Sepintas, permainan League of Kingdoms sama dengan Age of Empires. Visi intinya yaitu meningkatkan peradaban dengan manfaatkan sumber alias sumber daya yang ada. Nanti, sumber daya dan tanah yang kamu punyai jadi asset NFT dan dapat diganti dengan mata uang digital.

Masuk jadi games NFT iOS terbaik yang melawan, kamu harus membuat perlindungan asset dan kerajaanmu dari gempuran pemain lain. Makin besar kerajaanmu, makin kemungkinan besar terserang, tapi makin besar peluang serang kerajaan lain buat kumpulkan sumber daya mereka.

  1. Games NFT MOBOX

Dikeluarkan awalnya April 2022 lalu, MOBOX menjadi salah satunya games NFT iOS terbaik yang pantas dicoba. Permainan ini fokus pada mining atau penambangan NFT. Nanti, kamu dapat beli watak dan memulai kumpulkan coin namanya MBOX.

Permainan dalam MOBOX salah satunya MOMO farmer buat simpan MBOX-BNB, blok brawler yang disebut games pertempuran 1v1, token master, trade action, dan MOMO tactical party slayer. Semua dapat hasilkan cuan sambil bermain games.

NFT yang nanti kamu menghasilkan di games ini ialah MOMO, yakni watak persegi dengan kemampuan tertentu. Bertambahnya kemampuan MOMO dalam games mempunyai potensi membuat pemain terima jumlah yang semakin tinggi dari MBOX Token. Menarik, kan?

  1. Games NFT Thetan Tempat

Satu kembali games NFT iOS terbaik dan mengangkat ide Multiplayer Online Battle Tempat alias MOBA namanya Thetan Tempat. Permainan ini sebagai games MOBA pertama kali yang berbasiskan blockchain. Tidaklah aneh, sampai sekarang Thetan Tempat jadi games NFT dengan komune paling besar.

Elemen dan asset khusus di dalam permainan Thetan Tempat yaitu watak hero yang kamu permainkan. Ada 25 keseluruhan watak hero yang terdiri dari tiga kelas yaitu tank, assassin, dan marksman. Semuanya mempunyai tingkat kelangkaan tertentu yang mana memengaruhi nilai jual asset.

Free to play, kamu akan memperoleh tiga hero gratis demikian mendaftarkan permainan Thetan Tempat. Sebagai catatan, hero gratis ini belum terhitung asset, ya. Seterusnya, kamu bisa kumpulkan Thetan Koin (GTHC), bertanding, dan memperoleh hero sebanyaknya.

  1. Games NFT Clash of Streamers

Referensi games NFT iOS terbaik paling akhir yaitu Clash of Streamers. Permainan ini mempunyai ide free to play atau cuma-cuma. Di sini, kamu dapat membuat watak yang disebutkan pets sesenang hati bahkan juga memakai mukamu sendiri.

Pada Clash of Streamers, pemain berpeluang kumpulkan pets sebanyaknya. Pets itu nanti pemain besarkan dan meningkatkan kekuatannya untuk berlaga di persaingan mingguan buat memperoleh keuntungan.

Tidak itu saja, watak pets dalam Clash of Streamers ini dapat di-export ke basis pemasaran NFT lain seperti OpenSea, tofuNFT, dan lain-lain. Ketentuannya, pemain lebih dahulu harus meningkatkan pets sampai capai kekuatan optimal. Makin tinggi tingkat pets, makin tinggi juga nilai jualnya.

Nach, itulah games NFT iOS terbaik yang langsung bisa kamu permainkan. Bukan hanya asyik, menelusuri dunia NFT juga prospektif buat memperoleh keuntungan digital atau fisik.

Exit mobile version