Site icon Berita Burung

10 broker trading cryptocurrency pilihan

10 Broker Trading Cryptocurrency Pilihan

Halo sahabat beritaburung membahas masalah Trading Cryptocurrency dan berita viral tentang affiliator sehingga seiring berjalannya waktu mendengar berita masalah affiliator yang sedang berjalan di Indonesia, banyak changer-changer bodong dan broker trading cryptocurrency yang bodong, salah satunya kasus IK yang lagi hot dengan affiliator dengan inisial B***** dan DS dengan Q***** . hari ini mimin akan membeberkan 10 broker trading pilihan dari Beritaburung.

Jangan salah pilih karena tanding broker sendiri banyak yang bodong dan abal-abal sehingga dijamin habis semua kekayaan kalian jika sampai salah memilih tempat treding.

Daftar 10 Broker Trading Cryptocurrency Yang Terkenal

10 broker trading cryptocurrency pilihan tersebut antara lain:

  1. Trading Cryptocurrency Binance

Binance ialah transisi mata uang kripto berbasiskan di Hong Kong yang dikeluarkan oleh pengembang Changpeng Zhao(alias CZ) pada Juli 2017.

Perusahaan Zhao Tehnologi Beijie membuat transisi sesudah ICO yang sukses yang kumpulkan $15 juta.
Investor yang melakukan investasi di ICO memperoleh Binance Koin (BNB) sebagai imbalan yang bisa dipakai untuk berdagang cryptocurrency dan bayar ongkos di Binance. Nilai awalnya BNB ialah sekitaran $0,1, dan bersamaan dengan makin terkenalnya Binance, coin itu dipandang harga.

Beijie Technology dan pendirinya menjaga reputasi yang mengagumkan dalam industri ini. CV Zhao meliputi status profile tinggi, seperti direktur tehnis di Blockchain.com, dan perusahaannya saat ini sediakan mekanisme perdagangan agar semakin dari 30 basis yang lain.

Susul perjuangan dengan penglihatan pemerintahan China mengenai cryptocurrency, Binance saat ini jalankan servernya dari negara sisi yang lebih lunak, memberinya kebebasan untuk jalankan service transisi yang bersaing:

“Sebagai respon atas keputusan China, kami mengalihkan IP kami dari Hong Kong ke lokasi laut lepas . Maka kami tercatat di sejumlah lokasi dan kami mempunyai orang di sejumlah lokasi. Dengan demikian kita tidak pernah dipengaruhi oleh satu tubuh pengontrol saja,” terang Zhao.

Transisi perdagangan sudah alami keberhasilan hebat semenjak penyeluncurannya pada musim panas, dan saat ini ada di sekitaran sepuluh besar dalam soal volume perdagangan 24 jam di coinmarketcap

2. Trading Cryptocurrency KuCoin

KuCoin ialah transisi mata uang kripto yang relatif baru yang secara cepat meningkatkan pangkalan fans yang kuat karena bentuknya yang intuitif dan tingkat keamanan yang tinggi.

Transisi ini benar-benar dipandang karena sebagian besar pasangan mata uang kripto yang lain, yang memiliki arti pemakai bisa beli beragam jenis kripto. Pada segi negatifnya, Kucoin ialah transisi khusus kripto, yang memiliki arti Anda akan membutuhkan transisi lain bila Anda ingin beli coin dengan mata uang fiat seperti HKD, USD atau CAD.

Kucoin diposisikan sebagai organisasi yang betul-betul internasional dengan kantor di Hong Kong, Singapura dan Seychelles. Terkadang dikatakan sebagai “The People’s Exchange” dan mempunyai rekam jejak yang hebat di komune cryptocurrency.

3. Trading Cryptocurrency Huobi Global

Huobi adalah basis transisi cryptocurrency paling besar yang awalannya berbasiskan di Beijing tapi sekarang ini berkantor pusat di Singapura. Transisi memberikan dukungan token ICO dan cryptocurrency dan mengutamakan peningkatan ekonomi Blockchain di masa datang.

Sesudah relokasi di Singapura di tahun 2020 susul larangan yang diterapkan oleh pemerintahan Cina pada ICO dan fiat untuk perdagangan crypto, Huobi membangun kantornya pada bagian lain dunia seperti Hong Kong, AS, Korea Selatan, dan memulai menelusuri pasar crypto. di Jepang. Tetapi, larangan crypto di China dan pengusiran Huobi dari negara itu tidak bisa menahan transisi crypto dari operasinya, dan sekarang ini mempunyai lebih dari tiga juta pemegang account aktif.

4. Trading Cryptocurrency Coinbase

Dibangun di tahun 2012 oleh Brian Armstrongand dan Fred Ehrsam sebagai sisi dari Ycombinator, Coinbase adalah bursa paling tua.

Coinbase sudah diawali cuma untuk service mediator Bitcoin (jual Bitcoin langsung ke konsumen setia), tapi service tambahan dipertambah di sejauh jalan.
Coinbase seutuhnya ditata dan dilisensikan. Perusahaan sudah kumpulkan dari investor terpenting seperti Andreessen Horowitz, Rabbit Capital, dan The NYSE

5. Trading Cryptocurrency Gate.io

Gate.io adalah transisi crypto-to-crypto paling tua dari China yang bekerja semenjak 2013. Sesudah ganti nama jadi Gate.io di tahun 2017, ini adalah basis crypto yang tumbuh tercepat dengan basis Initial Exchange Offering (IEO) terpenting , banyak cryptocurrency, perdagangan margin dengan leverage, dan service keuangan hebat yang lain seperti utang margin atau utang. Walau mempunyai mesin perdagangan yang kuat, antar-muka basis berasa cukup amburadul karena biasanya bukan tempat awalnya terbaik untuk investor yang tidak eksper.

Gate.io adalah transisi bitcoin Cina paling tua, yang dibangun di tahun 2013 oleh Lin Han. Kembali ke tahun 2015, bursa alami peretasan 7.000 BTC. Koin-koin itu diculik dari dompet dinginnya.

Sampai 2017, transisi itu disebutkan Bter.com. Tetapi, dia dipaksakan untuk mengganti citra jadi Gate.io saat pemerintahan Cina sudah larang perdagangan fiat-to-crypto di tahun 2017. Dia tutup domain lama, jatuhkan pasangan perdagangan mata uang kripto fiat, dan mengganti konsentrasinya jadi crypto-to-crypto dan bahasa Cina. perdagangan OTC yuan.

Sampai ini hari, Gate.io masih tetap jadi transisi crypto yang tidak ditata dalam soal volume dan likuiditas pasar dengan sekitaran. Volume 3500 BTC setiap hari. Dalam informasi belakangan ini, perusahaan induknya, Gate Technology Inc. kumpulkan $64 juta berbentuk crypto untuk project transisi desentralisasi (DEX) Gatechain mendatang dan mengeluarkan basis IEO yang sukses, Gate.io Startup.

6. Trading Cryptocurrency Bithumb

Bithumb ialah transisi cryptocurrency dan basis perdagangan. Cuman won Korea yang diwakilkan antara mata uang fiat broker. Selainnya mendapatkan uang di transisi crypto, pemakai bisa terima penghasilan pasif memakai program setoran. Ada pula peluang perdagangan automatis lewat bot khusus. Cryptocurrency khusus diperjualbelikan di bursa, terhitung Bitcoin, Ethereum, Ripple, EOS, DASH, Zcash, Monero, dan lain-lain.

Setoran dan penarikan dana bisa saja lewat kartu credit dan dompet kripto. Mekanisme pelindungan data personal dipandang progresif dan ada klarifikasi AML yang diperpanjang. Basis ini mempunyai terminal perdagangan kepunyaannya, yang mempunyai dua versus — situs dan mobile (di Android dan iOS). Cuman sistem cold penyimpanan (tidak tersambung ke internet) untuk simpan cryptocurrency yang dihidangkan.

Tujuan transisi Bithumb ke arah pasar Asia dipastikan dengan mata uang fiat tunggal—won Korea Selatan. Anda bisa memakai Bithumb Kontan untuk bayar pembelian di toko dan beragam service di Korea dan China. Dari pemikiran saya, itu bukan permasalahan besar, jadi saya sudah sukses berdagang di bursa lebih dari 2 tahun. Bitcoin, Ethereum, dan Litcoin mayoritas diperjualbelikan di sini, lainnya diwakilkan, tapi volume perdagangannya lebih kecil.

Program investasi tak pernah memacu ketertarikan saya, tapi beberapa pakar dengan suara bundar menjelaskan jika Bithumb mempunyai salah satunya program yang paling dipikir dengan masak. Secara fungsional, semuanya yang berada di bursa gampang untuk saya, jadi saya berasa bebas untuk mereferensikan website ini ke pemula. Tidak ada panduan dalam di sini, tapi komune ini sarat dengan analitik. , transisi memakai bot untuk perdagangan automatis. Bot bisa disamakan dengan kemauan Anda. Anda harus pelajari tali pemograman (seperti bot apa pun), tapi itu benar-benar bernilai! Yakinlah!!

7. Trading Cryptocurrency Tokocrypto

Tokocrypto adalah platform online yang dapat menjual dan membeli Bitcoin , Ethereum dan Aset digital lain di Indonesia dengan tarif penarikan ke rupiah yang cukup murah .

8. Trading Cryptocurrency Indodax

Indodax adalah platform online tempat Anda dapat membeli dan menjual Bitcoin, Ethereum, dan Aset Digital lainnya di Indonesia.

Biasanya mimin disini hanya menukarkan hasil trading ke rupiah saja, karena seiring berjalan waktu indodax ini sering memasukkan koin-koin yang boleh dibilang dengan trendnya ‘Micin” atau koin-koin tidak jelas.

9. Trading Cryptocurrency Bitstamp

Bitstamp dibangun di tahun 2011 oleh dan Damijan Merlak di Slovenia. Itu adalah transisi pertama kali yang awalannya dibikin untuk memperdagangkan Bitcoin sebagai kompetitor Mt.Gox yang terkenal waktu itu
Selanjutnya, bursa berpindah ke Inggris (2013) dan Luksemburg (2016). Di akhir 2018 Bitstamp oleh NXMH, sebuah perusahaan yang berbasiskan di Belgia.

Transisi ini terbaik untuk pemakai cryptocurrency menengah dan eksper yang memerlukan, dan mata uang fiat. Bitstamp nampaknya tawarkan memakai langkah memiliki biaya rendah untuk mengganti mata uang digital dengan jumlah besar
Bitstamp alami peretasan dan stop berdagang seringkali sepanjang 2014 dan 2015, yang paling akhir menyaksikan 19.000 Bitcoin diculik.

10. Trading Cryptocurrency Bitfinex

Bitfinex adalah transisi mata uang kripto paling tua di dunia, dibangun di tahun 2012. Kantor pusat Bitfinex berbasiskan di Hong Kong dan diatur oleh iFinex Inc. Ini adalah bursa paling likuid di dunia yang bermasalah dengan token digital (BTC/USD pasang) bersama dengan 7 Altcoin khusus yang lain seperti Ethereum dan Monero.

Perjalanan Bitfinex sebagai basis perdagangan tidak mulus tanpa cela di beberapa hari awalannya, selekasnya kemudian ada, transisi alami dua peretasan dan beberapa pro-kontra yang lain untuk kecurangan harga dan pelanggaran keamanan bersama dengan dakwaan kemunduran. Tapi dengan feature unik dan beberapa langkah keamanannya, dia sudah sukses menjadi satu diantara transisi cryptocurrency paling besar di dunia dalam soal volume tinggi.

Exit mobile version